Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO SOSOK PELAPOR RAFFI AHMAD KE BNN [Youtube] Jumpa Pers Kronologis Alasan Sosok Pelapor Raffi Mengaku 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO FOTO SOSOK PELAPOR RAFFI AHMAD KE BNN [Youtube] Jumpa Pers Kronologis Alasan Sosok Pelapor Raffi Mengaku ke BNN 2013FOTO SOSOK PELAPOR RAFFI AHMAD KE BNN [Youtube] Jumpa Pers Kronologis Alasan Sosok Pelapor Raffi Mengaku 2013. Sosok pelapor Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN) akhirnya siap buka suara. Sang pelapor akan menggelar jumpa pers sore ini.

Hal itu disampaikan oleh pengacara Ferry Juan yang akan mendampingi sosok perempuan yang diketahui berinisial R itu. Jumpa pers itu akan digelar di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Baca KIKI AMALIA MINTA 170 JUTA & MOBIL DIGUGAT CERAI MARKUS.

"Iya benar ada jumpa pers dari pelapor Raffi," ungkapnya.

Ferry mengungkapkan R akan membeberkan beberapa bukti. Salah satu bukti tersebut adalah percakapannya dengan pihak BNN.

"Ada bukti BBM sama orang BBM-nya," jelasnya.

Sayangnya, sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah benar R yang melaporkan Raffi Ahmad ke BNN?

Sebelumnya, Kepala Humas BNN Sumirat Dwiyanto sempat mengungkapkan kalau pihaknya melakukan penggerebekan di rumah Raffi atas laporan masyarakat.

Kronologis orang yang melaporkan Raffi Ahmad ke BNN


Orang yang melaporkan Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN) akhirnya menggelar jumpa pers di Hangar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2013). Saat menggelar jumpa pers, perempuan berinisial 'R' itu menutupi wajahnya dengan masker dan kacamata hitam.

"Iya, tadi preskon pakai masker," ungkap perempuan yang enggan disebut namanya itu.

Ia mengaku melaporkan Raffi pada pertengahan September 2012. Laporan itu juga diakuinya tidak secara formal, melainkan hanya sekedar memberikan informasi saja ke petugas BNN.

"Itu ngasih infonya juga di luar kantor, kebetulan ketemu sama petugas BNN," tuturnya.

Setelah mendapat laporan dari perempuan berjilbab itu, BNN akhirnya mengintai Raffi cs. Hingga akhirnya, 17 orang ditangkap di kediaman Raffi dengan barang bukti 2 linting ganja dan 14 metilon yang menghebohkan.

Perempuan berinisial 'R' tiba-tiba mengaku dirinya menjadi orang yang bertanggung jawab atas penangkapan Raffi Ahmad oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Dia muncul dengan alasan merasa bersalah kepada Yuni Shara.

Sebelumnya nama Yuni memang ikut terseret setelah penangkapan Raffi di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013). Beredar kabar, Yuni menjadi sosok yang melaporkan Raffi atas pemakaian narkoba.

Meski Yuni beberapa kali membantah, tudingan tersebut semakin gencar berembus. Karena merasa bersalah atas terpojoknya Yuni, 'R' pun akhirnya memberanikan diri untuk muncul.

Selain itu, ia juga mengaku sudah menghubungi Yuni untuk meminta maaf melalui telepon. "Tanggapan Yuni cuma haaah?" ungkap perempuan yang enggan disebutkan namanya itu, Senin (25/2/2013).

'R' mengaku melaporkan Raffi ke BNN pada September 2012 lalu. Pelaporan itu diakuinya hanya sebatas ngobrol saja dengan anggota BNN tersebut.

Lantas bagaimana tanggapan pihak Raffi Ahmad? Sang pengacara, Hotma Sitompoel, sepertinya tak mau gegabah menanggapi pengakuan 'R'.

Hotma masih menuding penangkapan Raffi Ahmad menjadi begitu didramatisir karena oknum BNN. "Ini semuanya hanya omongan-omongan dan gaya-gayanya BNN aja," tegas Hotma.

"Semua orang boleh saja mengaku menjadi pelapor, boleh saja memfitnah, saya nggak perlu komentar yang nggak penting," sambungnya menjelaskan.

Hotma menambahkan, saat ini yang terpenting bukanlah masalah siapa pelapor Raffi. Namun proses hukum Raffi yang hingga kini masih dirasa janggal.

"Dari awal BNN memang tidak menginginkan nama saya untuk masuk (membela) kasus Raffi," tuding Hotma.

'R' melaporkan Raffi Ahmad ke BNN sekitar September akhir tahun lalu. Ia pun sore ini muncul dengan tampilan serba tertutup dengan menggunakan kacamata hitam dan masker.

Pada jumpa persnya, 'R' mengaku bertemu langsung dengan BNN untuk melaporkan pria bernama Raffi Faridz Ahmad itu. Namun dari penangkapan Raffi hingga direhabilitasi, nama Yuni ikut terseret ke dalam kasus tersebut.

Yuni dituding merupakan 'dalang' dari dan pelaporan hingga Raffi digerebek di kediamannya pada akhir Januari lalu. Karena merasa bersalah, 'R' pun muncul dan menjelaskan dirinya adalah pelapor Raffi sesungguhnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/foto-sosok-pelapor-raffi-ahmad-ke-bnn.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO SOSOK PELAPOR RAFFI AHMAD KE BNN [Youtube] Jumpa Pers Kronologis Alasan Sosok Pelapor Raffi Mengaku 2013

Posted by Berita Info Sehat, Published at 5:11 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment