Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KIKI AMALIA MINTA 170 JUTA & MOBIL DIGUGAT CERAI MARKUS

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KIKI AMALIA MINTA 170 JUTA & MOBIL DIGUGAT CERAI MARKUSKIKI AMALIA MINTA 170 JUTA & MOBIL DIGUGAT CERAI MARKUS. Proses perceraian Markus Horison dan Kiki Amalia sampai saat ini masih berjalan. Dalam persidangan antara lain terungkap bahwa Kiki meminta sejumlah uang kepada Markus. Kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti mengatakan bahwa Kiki meminta uang senilai Rp 170 juta sebagai ganti nafkah yang dituding tak pernah diberikan oleh Markus.

Uang itu sekaligus juga sebagai hak iddah dan hak mut'ah."Dia (Kiki) gugat balik dalam rekonvensi, ada soal keuangan dimana perintahkan tergugat bayar nafkah yang nggak ditunaikan selama setahun. Rp 10 juta per bulan, kalau dikalikan setahun Rp 120 juta," ujar Sangap usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/2/2013).

"Hak iddah Rp 30 juta dan hak mutah RP 20 juta yang dibayarkan seketika," tambahnya.Tak hanya uang tunai, Kiki juga menuntut pembagian mobil sebagai harta bersama. "Kendaraan roda empat Mazda CS7 sebagai harta bersama dan harus dibagi bersama," tutur Sangap.Sangap kemudian menjelaskan perihal pembagian mobil.

Menurutnya, mobil itu sehari-hari memang dipakai dan dibayar Markus secara kredit. Namun, pihaknya belum memperlajari tuntutan pembagian mobil tersebut."Mobil itu kredit, sisanya sekitar belasan bulan yang belum diselesaikan. Secara fisik mobil itu dipegang Markus. Waktu leasing atas nama Kiki, yang bayar Markus cicilannya," jelas Sangap.

Perceraian Kiki Amalia dan Markus Horison tak menghalangi Kiki untuk tetap berkomunikasi dengan mertua. Kiki mengaku hingga kini masih kontak-kontakan dengan orangtua Markus.

Bintang film 'Tragedi Penerbangan 547' itu mengatakan, terakhir ia berkomunikasi membicarakan barang-barang Markus yang masih berada padanya. Kiki pun meminta waktu agar bisa mengembalikan barang-barang milik pria yang kini tengah dalam proses bercerai dengannya itu."Sama Bapaknya Markus masih telepon-teleponan dan dia bilang mau ngambil barang-barangnya Markus.

Aku bilang nanti saja kalau aku ke Medan, aku bawain," terang Kiki saat ditemui di launching restaurannya di Bandung, Jawa Barat.Bukan tanpa alasan Kiki menawarkan dirinya untuk membawakan barang-barang Markus ke orangtuanya. Dan, tentu juga bukan karena ingin mempersulit, justru sebaliknya."Aku kasihan, masa orangtua sudah 78 tahun datang ke rumah ngambil barang-barang gitu kan banyak barangnya Markus. Satu kamar barangnya dia semua," tutur Kiki.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/kiki-amalia-minta-170-juta-mobil.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KIKI AMALIA MINTA 170 JUTA & MOBIL DIGUGAT CERAI MARKUS

Posted by Berita Info Sehat, Published at 11:43 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment