Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO AHMAD DHANI CIUM MAIA DI PANGGUNG Ahmad Dhani-Maia Rujuk Di Panggung

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto Ahmad Dhani Cium Maia
FOTO AHMAD DHANI CIUM MAIA DI PANGGUNG Ahmad Dhani-Maia Rujuk Di Panggung. Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty sepertinya memang benar-benar sudah membaik. Bahkan, saat Maia ulang tahun ke-37 pada 27 Januari lalu, Dhani ada di sisi Maia.Baca TANDA TANDA PENYAKIT GINJAL Gejala Penyakit Ginjal.

Ultah Maia memang berbarengan dengan saat syuting sebuah iklan yang juga dibintangi oleh Dhani dan anak-anak mereka. Hal itu disampaikan oleh manajer Maia, Teo, Selasa (26/2/2013)."Dhani ada pas ulang tahun Maia, ucapin (selamat) juga kok. Kebetulan memang pas syuting bareng juga," ungkap Teo. Sayangnya, Dhani tak ikut saat Maia secara khusus merayakan ultahnya bersama anak-anaknya.

"Tapi ngerayainnya bareng sama anak-anaknya aja," tuturnya.Teo menuturkan hubungan Dhani dan Maia memang sudah membaik. Komunikasi di antara mereka pun kini sudah terjalin dengan baik."Mereka baik-baik aja kok. Masih nyapa aja kalau ketemu," ujar Teo.

Setelah bercerai pada 2008 lalu, hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat merenggang. Keduanya pun sudah tak pernah lagi terlihat satu panggung lagi sejak perceraian itu.Tapi, Dhani dan Maia pun akhirnya memutuskan untuk 'rujuk' di atas panggung. Keduanya pun berada satu panggung dalam konser 'MASTERPIECE' yang akan tayang Selasa (26/2/2013) malam ini.

Manajer Maia, Teo pun membenarkan bahwa Maia akan satu panggung dengan mantan suaminya itu. Teo menambahkan, penampilan mereka di konser tersebut menjadi yang pertama kalinya setelah bercerai dengan 2008."Iya memang mereka satu panggung. ini pertama kali mereka satu panggung setelah cerai " ujar Teo, Senin (25/2/2013).

Dalam iklan konser tersebut, Dhani pun seperti malu-malu menyapa Maia. Sempat ngobrol sebentar, Dhani pun terlihat mencium pipi dari mantan istrinya itu. So sweet!Tapi, saat ditanya apakah ini tanda-tanda membaiknya hubungan mereka, ia enggan berkomentar. "Waduh kalau masalah itu bisa tanyakan langsung ke Mbak Maia langsung," ungkapnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/foto-ahmad-dhani-cium-maia-di-panggung.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO AHMAD DHANI CIUM MAIA DI PANGGUNG Ahmad Dhani-Maia Rujuk Di Panggung

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:11 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment