Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VENNA MELINDA BERTENGKAR DENGAN IVAN FADILLA Venna Di Kunci Dikamar

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto Venna Melinda  Cerai dan Ribut dengan Ivan
VENNA MELINDA BERTENGKAR DENGAN IVAN FADILLA Venna Di Kunci Dikamar. Artis dan politisi Venna Melinda dan sang suami Ivan Fadilla dikabarkan sempat bertengkar hebat setelah Venna menggugat cerai terhadap Ivan. Hal itu dituturkan oleh sumber yang sangat dekat dengan pasangan itu. Baca FOTO AHMAD DHANI CIUM MAIA DI PANGGUNG Ahmad Dhani-Maia Rujuk Di Panggung.

Namun ternyata ada yang lebih parah dari sekadar pertengkaran. Masih penuturan sang sumber, setelah cek-cok, Venna juga dikurung oleh Ivan di kamarnya."Pertengkaran makin tinggi. Venna sampai dikunci di dalam kamar," ungkap sumber yang enggan disebutkan namanya itu saat ditemui dan juga sempat menyambangi kediaman Venna di kawasan Jagakarsa, Senin (25/2/2013) malam. Namun belum berhasil mendapat keterangan lebih lanjut.

Baik pengacara Venna maupun Ivan juga belum bersedia bicara banyak mengenai penyebab perceraian klien mereka masing-masing.Venna menikah dengan Ivan pada 1997 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikarunai dua orang anak. Sementara untuk sidang perdana kasus perceraian mereka akan digelar pada 18 Maret 2013 mendatang.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/venna-melinda-bertengkar-dengan-ivan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

VENNA MELINDA BERTENGKAR DENGAN IVAN FADILLA Venna Di Kunci Dikamar

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment