Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

LIMBAD CALON BUPATI TEGAL JAWA TENGAH 2013 Alasan Limbad Nyalon Bupati Tegal

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Alasan Limbad Nyalon Bupati Tegal Jawa Tengah 2013
LIMBAD CALON BUPATI TEGAL JAWA TENGAH 2013 Alasan Limbad Nyalon Bupati Tegal. Master Fakir Limbad akan maju sebagai sebagai calon kepala daerah di kampung halamannya, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Ia sadar penampilannya selama ini sebagai seorang pesulap dinilai nyentrik. Jika kelak ia terpilih sebagai pemimpin Kabupaten Tegal, ia akan tampil lebih rapi."Sudah pasti ikut aturan, prosedur. Saya harus ikut aturan, bisa memberi contoh," kata Limbad, ditemui Selasa (26/2/2013).

Limbad sadar, selama ini penampilannya lebih cocok sebagai pelaku seni ketimbang politisi. Limbad juga tak mau dinilai sebagai orang gila yang sengaja masuk ke kancah politik."Masa bupati begini, kayak orang gila. Enggak dong. Penampilan bisa dibenahi. Tapi pasti tetap ada ciri khas, entah rambut saya masih panjang atau enggak, nanti ada ciri khas. Biar masyarakat menilai," tandasnya.

Apa motivasi pria kelahiran Tegal pada 6 Juli 1972 itu mencalonkan diri sebagai Bupati Tegal?  "Saya ingin membangun dan mengembangkan daerah, serta ingin memperkenalkan lebih luas lagi Kabupaten Tegal," terangnya.Limbad pun mengaku sudah siap segalanya untuk pencalonannya sebagai Bupati Tegal. Terlebih lagi, ia sudah punya tim yang akan memberikan dukungan dalam Pilkada yang berlangsung Oktober mendatang.

Ia pun menyatakan siap mengubah penampilannya demi niatnya untuk memimpin kota kelahirannya itu.Namun ada satu hal yang tak akan diubah oleh Limbad. Magician dengan aliran faqir magic itu akan mempertahankan ciri khasnya selama ini untuk tetap membisu.Hal itu ia ungkapkan saat usai mengisi acara 'Dahsyat' RCTI, Selasa (26/2/2013).

Menurut Limbad, pemimpin yang baik memanglah sedikit bicara namun lebih banyak bekerja dan bertindak. "Mungkin 99 persen aku tetap nggak ngomong, itulah keunikan bupati seperti saya, masyarakat memilih saya. Kalau yang lain bupati kan bisa ngomong tapi korupsi dan sebagainya, kalau saya nggak ngomong tapi bekerja dengan semaksimal mungkin," ujarnya.Limbad juga mengaku sudah mendapat restu dari sana-sini. Bahkan Susi, istri pertamanya yang selama ini memperkarakan dirinya ke polisi karena tuduhan zina, juga sudah mengetahui niatnya itu."Insya allah semua dukung, nggak ada yang timpang. Semua saya yakin 100 persen, sejuta persen dukung," akunya.

Limbad berencana akan mendaftarkan diri sebagai calon bupati secara resmi dalam waktu dekat ini. "Saya rencana sama teman rombongan (Partai) Hanura akan ke Tegal untuk daftarin pencalonan saya. Hari ini akan ke DPP Hanura untuk rapat internal, untuk memastikan saya harus punya niat pasti," sahutnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/limbad-calon-bupati-tegal-jawa-tengah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

LIMBAD CALON BUPATI TEGAL JAWA TENGAH 2013 Alasan Limbad Nyalon Bupati Tegal

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment