Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

PENYEBAB DEDE YUSUF -LEX LAKSAMAN KALAH PILGUB JABAR 2013.

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO PENYEBAB DEDE YUSUF-LEX LAKSAMAN KALAH PILGUB JABAR 2013. PENYEBAB DEDE YUSUF -LEX LAKSAMAN KALAH PILGUB JABAR 2013. Lembaga survei di bawah Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Citra Komunikasi (Cikom), melihat ada keunikan dari Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2013. Hasil hitung cepat Cikom, pasangan Dede Yusuf dan Lex Laksamana tergerus dari suara pasangan Rieke Dyah Pitaloka. Baca ALASAN DIN SYAMSUDDIN DUKUNG ANAS TERUS TERANG KASUS POLITIK DAN HUKUM Din Dorong Anas Buka-Bukaan Kasusnya.

Direktur Eksekutif Cikom, Toto Izul Fatah, mengatakan pihaknya mulanya menggungulkan pasangan Dede Yusuf-Lex Laksamana dan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar yang akan bertarung dalam Pilgub Jabar kali ini. Namun, perkiraan tersebut meleset.

"Dede, based on research, adalah korban pertama gonjang-ganjing atau tsunami di Partai Demokrat pasca Ketua Umum Anas Urbaningrum ditetapkan menjadi tersangka oleh KPK," kata Toto dalam jumpa pers di Kantor LSI, Jl Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (24/2/2013).

Akibatnya, lanjut Toto, pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki (Paten) menggerus suara pasangan nomor 3.

"Yang mengambil berkah dari suara tergerus Dede adalah Rieke. Alasan lainn, karena dua pasangan ini memiliki karakteristik pemilih yang sama yaitu nasionalis-sekuler. Jadi, Rieke yang sebelumnya diprediksi mencapai 16 persen saja menggerus suara Dede Yusuf-Lex Laksamana," terang Toto.

Cikom mencatat, dari sampel suara yang diambil dari 400 Tempat Pemilihan Suara (TPS) dan mewakili 200 ribuan pemilih, tercatat hingga pukul 15.40 WIB, suara pasangan nomor 4 (Aher-Demiz) mendominasi kemenangan versi hitung cepat, sebanyak 33,14 persen. Disusul pasangan Paten dengan meraup 27,92 persen, Dede-Lex 25,23 persen, Yance-Tatang 11,81 persen, dan terakhir pasangan Dikdik Mulyana Arief Mansur-Cecep Nana Suryana Toyib sebesar 1,89 persen.

Secara mengejutkan Dede Yusuf-Lex Laksamana tumbang di Pilgub Jabar. Salah satu partai pengusung, PAN, melihat Dede-Lex kena imbas dinamika internal Partai Demokrat (PD).

"Ada fenomena mencolok karena hasil survei mereka unggul, tapi hasil quick count ada kenaikan suara di pasangan nomor 5," kata Ketua DPP PAN Bima Arya Sugiarto, kepada wartawan di rumah dinas Dede Yusuf, Jl Dago, Bandung, Jabar, Minggu (24/2/2013).

PD memang dihempas gelombang tsunami terutama setelah Anas Urbaningrum dinyatakan sebagai tersangka kasus Hambalang pada Jumat (22/2) malam. Anas akhirnya memutuskan berhenti dari jabatannya pada Sabtu (23/2).

"Ada dinamika nasional yang berpengaruh, salah satunya dinamika Partai Demokrat. Pemilih mengambang itu akan memilih berdasarkan yang mereka lihat. Sehingga berpengaruh ke pencoblosan," katanya.

Selain itu ada faktor lain. Bima melihat saksi yang disiapkan terlalu sedikit.

"Tapi kurangnya saksi dari pihak mereka, saya tidak tahu alasannya kenapa kurang saksi yang jelas itu salah satu faktor. Tapi saya lihat kandidat sudah memberikan yang terbaik dan begitulah hasilnya," ungkapnya.

Lalu apakah akan menggugat hasil Pilgub Jabar? "Kami mengharap hasilnya akurat," tandasnya.

Dede Yusuf-Lex Laksamana tumbang di Pilgub Jabar. Quick count yang mereka selenggarakan sendiri menempatkan Dede-Lex di urutan ketiga. Dede telah mengaku kalah dan mengucapkan selamat ke Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/penyebab-dede-yusuf-lex-laksaman-kalah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

PENYEBAB DEDE YUSUF -LEX LAKSAMAN KALAH PILGUB JABAR 2013.

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:04 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment