Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

DRAMA HANOMAN THE MUSICAL MEMUKAU PENONTON JAKARTA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE DRAMA HANOMAN THE MUSICAL MEMUKAU PENONTON JAKARTADRAMA HANOMAN THE MUSICAL MEMUKAU PENONTON JAKARTA. Drama sinema "Hanoman The Musical" melakukan pergelaran pertama dan terakhir kalinya di Jakarta malam tadi, Sabtu, 23 Februari 2013. Pergelaran garapan Mirwan Suwarso itu hanya ditampilkan satu hari di Jakarta, sebelum ditampilkan ke ranah internasional yaitu ke panggung broadway, Amerika Serikat. Baca PENYEBAB DEDE YUSUF -LEX LAKSAMAN KALAH PILGUB JABAR 2013

Para pemain pun terlihat mengeluarkan segala kemampuannya dengan akting, bernyanyi, koreografi tarian tradisional, juga adegan bertarungnya. Sutradara, Mirwan Suwarso mengaku sangat mengapresiasi pemain-pemain dari luar negeri yang bersedia bermain dalam drama sinema tersebut.

"Saat saya sampaikan ke seniman asing, mereka yang mau joint. Mereka apresiasi kami. Ini bukan promosikan budaya, itu tugas pemerintah. Cuma untuk koneksi orang Indonesia dengan kontemporer culture," ujarnya usai pementasan "Hanoman The Musical" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu 23 Februari 2013.

Pemain broadway dari New York, Sydney James pun menyatakan sangat senang bisa ikut serta dalam pementasan itu.

"Saya jatuh cinta dengan orang-orang dan budaya Indonesia. Soal bahasa, itu tidak terlalu sulit, biar mengalir saja. Broadway sangat berbeda, di sini semua kerja sama jadi satu untuk mewujudkan ini. Beda dengan teater profesional di New York. Di Indonesia, mereka cinta dengan kulturnya dan mau sharing. Kalau di New York, mereka bisa sukses karena mencintai pekerjaannya dan pemainnya," ucap lelaki yang pernah bermain di pementasan "Lion King" itu.

Dalam pementasan yang dibuat Mirwan, ia mengambil kisah bagaimana Hanoman bisa menjadi kesatria para dewa. Kelahiran Hanoman yang berwujud kera putih dari Dewi Anjani menggegerkan kerajaan Gowa Kiskenda yang dipimpin Prabu Maesasura.

Ia merasa dendam, karena ditolak ketika ingin mempersunting bidadari khayangan oleh para dewa, seiring wujudnya yang setengah hewan. Kini, Batara Guru memiliki putra kera, sejak itu, Maesasura ingin menghancurkan khayangan. Hingga akhirnya Hanoman muda terlibat dalam pertempuran ini.

Mirwan menyatakan misinya berhasil ketika banyak anak muda yang semakin mengenal cerita pewayangan.

"Untuk anak muda yang tidak kenal budaya Jawa atau Indonesia, dari situ semoga mereka mau mempelajari lagi. Misi saya berhasil ketika ada orang yang mau berubah. Seperti anak-anak saya sekarang mau belajar wayang, dulu kenalnya hanya Spongebob," kata Mirwan.

Hanoman The Musical akan dibawa ke panggung broadway di Amerika Serikat pada Juli 2013, yakni di Anaheim, Houston, Florida, Tampa, dan San Jose, setelah itu mereka akan ke Eropa dan Australia. Hanoman The Musical merupakan tontonan yang sangat sesuai dinikmati oleh keluarga. Ditambah dengan balutan musik rock aransemen Aksan Sjuman dan Maz Morgan, memberikan pengalaman menonton teater yang beda dari yang lain.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/drama-hanoman-musical-memukau-penonton.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

DRAMA HANOMAN THE MUSICAL MEMUKAU PENONTON JAKARTA

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:20 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment