Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

YOUTUBE FILM TWILIGHT SAGA BREAKING DAWN PART 2 Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 Dapat Razzie Awards 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO TWILIGHT SAGA BREAKING DAWN PART 2YOUTUBE FILM TWILIGHT SAGA BREAKING DAWN PART 2 Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 Dapat Razzie Awards 2013. Film Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 mendapat banyak penghargaan dalam Razzie Awards 2013. Tujuh penghargaan diterima oleh film tersebut, termasuk film terburuk, aktris terburuk untuk Kristen Stewart, dan aktor pendukung terburuk untuk Taylor Lautner.

Pembuat Razzie Awards, John Wilson, mengatakan bahwa yang paling buruk dari film itu adalah, "Orang menempatkannya sebagai sesuatu yang serius."

Lima film Twilight Saga merupakan film-film laris dan meraup pendapatan tiga miliar dollar AS atau lebih dari Rp 29 triliun. "Saya percaya, dari 40 juta lebih remaja putri yang membeli tiket, empat juta dari mereka masing-masing membeli 10 tiket. Hal itu membuat saya merasa publik Amerika lebih baik," tambah Wilson.

Film yang sama juga mendapat penghargaan sutradara terburuk untuk Bill Condon serta pasangan terburuk untuk Lautner dan Mackenzie Foy.

Stewart juga diberi gelar aktris terburuk atas penampilannya dalam dua film--Twilight Saga dan Snow White and the Huntsman.

Razzie Awards memberi penghargaan kepada film, atis peran, dan sutradara film terburuk Hollywood setiap tahun. Trofinya berbentuk buah raspberry berwarna emas. Para nomine penghargaan itu jarang hadir untuk menerima trofi-trofi mereka dalam sebuah upacara, termasuk Stewart.

Dalam ajang yang sama, penyanyi pop Rihanna juga menjadi aktris pendukung terburuk dengan debutnya, dalam film Battleship. Penyanyi tersebut  hanya menyampaikan dialog sebanyak 68 baris dalam film laga itu, termasuk kata-kata, "Kentucky Fried Chicken!", "Boom", dan, "Yeah". Wilson menggambarkan Rihanna sebagai Rambert, Rambo perempuan.

"Dia mengikuti jejak Mariah Carey, Jennifer Lopez, dan Madonna--penyanyi yang sebenarnya tak bisa berakting tetapi mendapat bayaran jutaan dollar," ujar Wilson.

FOTO YOUTUBE FILM TWILIGHT SAGA BREAKING DAWN PART 2 Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 Dapat Razzie Awards 2013



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/youtube-film-twilight-saga-breaking.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

YOUTUBE FILM TWILIGHT SAGA BREAKING DAWN PART 2 Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 Dapat Razzie Awards 2013

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:38 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment