Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ALASAN DANA PENDIDIKAN 10T NGENDAP Irjen Kemendiknas Haryono Umar Laporkan 10T Mengendap Ke KPK

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

irjen kemendiknas laporkan dana pendidikan 10T mengendap
ALASAN DANA PENDIDIKAN 10T NGENDAP Irjen Kemendiknas Haryono Umar Laporkan 10T Mengendap Ke KPK. Irjen Kemendiknas Haryono Umar hari ini mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi untuk laporkan dana pendidikan yg mengendap. Mantan pimpinan KPK itu berkunjung untuk menyerahkan persoalan di kementeriannya soal dana pendidikan sebesar Rp 10 triliun yang tak kunjung tersalurkan."Tunjangan guru tahun 2012 kemarin mengendap di Pemda Rp 10 triliun, itu ya tidak mengalir. Mestinya itu kan ke guru ternyata itu kan masih di stop di Pemda. Itu makanya kita serahkan ke KPK untuk ditindaklanjuti," kata Haryono, di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Selasa (5/3/2013).

Haryono mengatakan dana Rp 10 triliun itu hanya untuk tahun 2012 saja, belum diketahui berapa besaran dana mengendap untuk tahun-tahun sebelumnya. Dari total anggaran untuk tunjangan guru Rp 30 triliun, mengendap sebanyak Rp 10 triliun."Khusus tahun 2012 tersalurkannya baru 30%. Anggarannya sekitar Rp 30 triliun dan sekitar Rp 10 triliun masih mengendap," ujar Haryono.

Dana tunjangan guru itu diduga mengendap di pemerintah daerah. Namun, Haryono tidak mau merinci di daerah mana saja."Kami belum tahu itu pokoknya seluruh Indonesia ada di Kabupaten dan Pemda," ungkapnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/alasan-dana-pendidikan-10t-ngendap.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ALASAN DANA PENDIDIKAN 10T NGENDAP Irjen Kemendiknas Haryono Umar Laporkan 10T Mengendap Ke KPK

Posted by Berita Info Sehat, Published at 12:51 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment