Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

FOTO KRONOLOGIS JASAD MUTILASI WANITA DI TOL CIKAMPEK Potongan Tubuh Wanita Tersebar Di Tol Cikampek


video jasad potongan tubuh wanita mutilasi di tol cikampek
FOTO KRONOLOGIS JASAD MUTILASI WANITA DI TOL CIKAMPEK Potongan Tubuh Wanita Tersebar Di Tol Cikampek. Aksi mutilasi atau memotong tubuh manusia kembali terjadi. Pagi ini petugas patroli menemukan bagian tubuh manusia di bahu jalan Tol Cikampek arah Bekasi, Selasa 5 Maret 2013. Bagian tubuh tersebut itu dibuang oleh pelaku secara terpisah.Petugas Patroli PJR Polda Metro Jaya, Brigadir Kepala Erik Suryadi, merupakan orang yang pertama kali melihat bagian tubuh yang disebar secara acak itu pada pukul 07.20 WIB.

Erik langsung melaporkan kejadian tersebut ke bagian Reserse Polda.Berdasarkan informasi yang dihimpun, dilihat dari bagian tubuhnya, korban diduga berjenis kelamin perempuan. Bagian badan dan tangan sebelah kanan dibuang di Kilometer 1 Tol Cikampek. Kemudian pada Kilometer 2, ditemukan badan dan tangan sebelah kiri. Pada Kilometer 2,6 ditemukan tulang ekor, sedangkan bagian paha dan betis ditemukan di Kilometer 3.

Kemudian di Kilometer 5 ditemukan sebuah kantong plastik berwarna hitam dan hingga saat ini belum dibuka, diduga dalam plastik tersebut berisi kepala korban. Petugas Reserse Polda Metro masih berada dilokasi kejadian, selain itu petugas PJR dan Patko juga membantu mengatur lalulintas. Akibat penemuan potongan tubuh perempuan itu, kondisi arus lalulintas dari arah Semanggi menuju Cawang macet total.Potongan tubuh perempuan tersebut juga hingga kini belum diangkut karena mobil jenazah belum tiba di lokasi kejadian.

Potongan tubuh yang tercecer di bahu Jalan Tol Cikampek arah Bekasi, dibawa ke RSCM untuk divisum. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Muhammad Soleh, menjelaskan petugas sudah mengumpulkan semua potongan tubuh dari lokasi."Petugas membawa kepala, dua tangan, dua kaki, dan perut," kata Soleh. 

Kapolsek Metro Makasar, Komisaris Sutarjo, mengatakan potongan tubuh manusia diduga berjenis kelamin wanita itu ditemukan di KM 1+000, KM 2+200, KM 2+400 dan KM 2+600.Potongan tubuh pertama ditemukan di KM 1+000 adalah potongan tangan kanan sampai dengan dada.

Selanjutnya di KM 2+200 ditemukan lagi potongan tangan kiri sampai dengan dada. Kemudian di KM 2+400 ditemukan lagi potongan kaki kiri sampai dengan pangkal paha. Sedangkan di KM 2+600, petugas menemukan daging berserakan.

Ditemukan lagi potongan tubuh di KM 3+600 berupa kepala manusia. Potongan kapala tersebut terbungkus kantong plastik warna hitam diikat dengan tali rafia warna biru.

Polisi menemukan enam bagian potongan tubuh jasad korban mutilasi yang disebar di bahu jalan Tol Cikampek pagi ini.Menurut Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Mulyadi Kaharni, dari bagian tubuh yang ditemukan dapat dipastikan korban mutilasi ini merupakan seorang wanita."Dari bagian kepala yang ditemukan di dalam kantong plastik hitam, rambutnya panjang dan wajahnya lembut, beda dengan garis wajah laki-laki yang kasar," ujar Mulyadi.

Bagian jasad yang ditemukan, kata Mulyadi, antara lain bagian kaki dan tangan lengkap, dada sebelah kiri yang menampakkan payudara wanita, dan kepala. Maksud penyebaran jasad korban mutilasi ini sendiri tak lain untuk menghilangkan jejak pelaku."Selain menghilangkan jejak, pelaku juga melakukan penyebaran potongan tubuh korban agar sulit diidentifikasi," kata dia.

Saat ini petugas kepolisian telah membawa jasad potongan tubuh wanita korban mutilasi tersebut ke RS Cipto Mangunkusumo untuk diidentifikasi. "Akan didalami jenis kelaminnya dan DNA korban," kata Mulyadi.Potongan tubuh ini ditemukan sekitar pukul 07.20 WIB, petugas patroli menemukan bagian tubuh manusia di bahu jalan Tol Cikampek arah Bekasi. Bagian tubuh tersebut itu dibuang oleh pelaku secara terpisah.

Bagian badan dan tangan sebelah kanan dibuang di KM 1 Tol Cikampek. Kemudian pada KM 2, ditemukan badan dan tangan sebelah kiri. Pada KM 2+600 ditemukan tulang ekor, sedangkan bagian paha dan betis ditemukan di KM 3. Kemudian di KM 5 ditemukan sebuah kantong plastik berwarna hitam berisi kepala korban.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Mulyadi Kaharni, mengatakan jasad korban mutilasi yang disebar di jalan Tol Cikampek sudah hampir membusuk saat ditemukan."Jasadnya sudah hampir seminggu, sudah lama baru dibuang," ujar Mulyadi kepada VIVAnews, Selasa 5 Maret 2013.

Menurut Mulyadi, berdasarkan enam bagian tubuh yang ditemukan polisi, mutilasi dilakukan dengan menggunakan benda tajam."Potongannya kasar. Bisa menggunakan benda tajam apa saja, itu nanti akan kami dalami," ungkapnya.Fokus utama pihak kepolisian saat ini, kata dia, adalah mengungkap identitas korban wanita berambut panjang ini. "Sedang divisum oleh puslabfor, sidik jarinya kami dalami untuk mengetahui identitas jasad ini," tuturnya.

gambar mutilasi tubuh wanita tersebar di tol cikampek




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/foto-kronologis-jasad-mutilasi-wanita.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO KRONOLOGIS JASAD MUTILASI WANITA DI TOL CIKAMPEK Potongan Tubuh Wanita Tersebar Di Tol Cikampek

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:31 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment