Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

NIKITA MIRZANI CURHAT DIPERSIDANGAN Nikita Mirzani Hadirkan Saksi Juru Rias Dalam Kasus Penganiayaan Olivia Beverly

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO NIKITA MIRZANI CURHAT DIPERSIDANGAN Nikita Mirzani Hadirkan Saksi Juru Rias Dalam Kasus Penganiayaan Olivia BeverlyNIKITA MIRZANI CURHAT DIPERSIDANGAN Nikita Mirzani Hadirkan Saksi Juru Rias Dalam Kasus Penganiayaan Olivia Beverly. Sidang kasus dugaan penganiayaan atas Olivia dan Beverly Mai Shandie oleh Nikita Mirzani kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang itu, Nikita pun membawa saksi ahli untuk meringankannya.

Saksi ahli tersebut seorang pria yang diketahui sebagai seorang juru rias model. Dalam kesaksiannya, ia menuturkan bahwa luka yang dialami Olivia akibat penganiayaan yang dilakukan Nikita tak mengganggu pekerjaan sebagai model.

"Dalam dakwaan, pelapor (Olivia) mengaku sebagai model. Akibat ada sedikit merah di pipinya, dia tidak bisa bekerja sebagai model. Kami datangkan ahli yang bisa merias yang bisa menutup tato. Bahwa hal-hal yang demikian tidak akan mengganggu pekerjaan sebagai model," ungkap kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid usai sidang di PN Jaksel, Senin (4/3/2013).

"Jangankan luka kecil itu, tato aja dia bisa ditutup. Nggak keliatan. Kalau memang ada kerjaan yang terkait dunia model, hal yang demikian tak akan mengganggu pekerjaan," ujarnya.

Fahmi menuturkan, setelah peristiwa penganiayaan yang terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan awal tahun lalu itu, Olivia tidak pernah ada pekerjaan sebagai model. Hal itu diakuinya berbeda dari keterangan Olivia yang saat itu mengaku pekerjaannya terganggu akibat kejadian itu.

"Ini terkait keterangan yang bersangkutan, bahwa satu hari setelah kejadian tidak pernah ada job sebagai model dalam beberapa hari. Jadi ini terkait persoalan dakwaan, pelapor mengaku sebagai model," tutur Fahmi.

Nikita Mirzani  dalam persidangan, Nikita pun tampak mencurahkan isi hatinya.

Dalam persidangan, Nikita mengaku dirinya menjadi korban ketidakadilan. Sebelum disidangkan, ia memang sempat dipenjara di Polda Metro Jaya selama 57 hari.

"Akhirnya Niki akhirnya bisa bicara langsung, bahwa di sini terjadi ketidakadilan. Niki dipenjara 57 hari, nggak bisa bekerja. Tapi yang mukul bisa bolak-balik Bali dan Lombok," ungkapnya usai sidang.

Nikita memang hingga saat ini masih menjalani sidang. Berbeda dengan Angel Army yang menurutnya bisa berkeliaran bebas.

Seperti diungkapkan Nikita, dirinya menjadi terdakwa penganiayaan karena mencoba melerai perkelahian antara Army dengan Olivia di dalam sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan awal tahun lalu. Namun menurutnya, niat baik tersebut justru berbuah pahit bagi dirinya.

"Berharap keadilan sesuai dengan kejadian sebenarnya. Kasus seperti ini adalah perkelahian biasa. Tempat hiburan untuk mencari santai, bukan untuk mencari masalah," ujarnya.

Persidangan perkara itu akan kembali digelar pada 13 Maret 2013 dengan agenda tuntutan. Nikita pun berharap tuntutan tersebut bisa seringan-ringannya.

"Tuntutannya nggak melebihi yang Niki pikirkan. Apalagi tanggal 17 Maret itu kan Niki akan ulang tahun. Mudah-mudahan itu bisa jadi kado terindah di hari ulang tahun Niki," tuturnya.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/nikita-mirzani-curhat-dipersidangan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment