Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

DAHLAN ISKAN USUL 3 IN 1 JAKARTA GABUNG DENGAN ERP

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

DAHLAN ISKAN USUL 3 IN 1 JAKARTA GABUNG DENGAN ERP. Menteri BUMN Dahlan Iskan mengusulkan kepada Gubernur DKI Jakarta Jokowi untuk memadukan sistem 3 in 1 di beberapa jalur jalan di Jakarta dengan sistem Electronic Road Pricing (ERP). Selama ini sistem 3 in 1 justru tak efektif mengurai kemacetan, karena kendaraan yang keluar dari gerbang tol menghindari jalur 3 in 1. 

Rencananya kendaraan yang keluar pintu tol di DKI, akan dikenakan biaya tambahan melalui mekanisme ERP tanpa harus menghindari jalur 3 in 1. Konsep ini, meniru penerapan ERP pada setiap kendaraan bermotor di Singapura yang akan melewati jalur 3 in 1 namun berpenumpang kurang dari 3 orang."Seperti Singapura itu untuk mengatasi kemecetan, saya usul ke pak Jokowi. Konsep ERP kalau disetujui," tutur Dahlan di Gerbang Tol Cengkareng, Rabu (6/3/2013).

Nantinya, setiap kendaraan akan dikenakan biaya tambahan saat melewati jalur 3 in 1 kalau dalam satu kendaraan terdapat kurang dari 3 orang. Biaya ini bisa langsung dipotong dari mesin On Board Unit (OBU) yang memiliki e-toll card.Dahlan menjelaskan, ia berupaya menuntaskan kemacetan parah di pintu keluar tol menuju jalur 3 in 1 bisa diurai.

Selain itu, dengan sistem ini, bisa menambah pendapatan bagi operator tol dan Pemprov DKI serta menghilangkan pratek joki 3 in 1 yang selama ini marak."Kita usul menutup pintu keluar di depan Bukopin Gatsu (Jakarta). Keluar disitu membuat kemancetan. Mereka menghindari 3 in 1, maka semua keluar di depan Bukopin," tambahnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/dahlan-iskan-usul-3-in-1-jakarta-gabung.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

DAHLAN ISKAN USUL 3 IN 1 JAKARTA GABUNG DENGAN ERP

Posted by Berita Info Sehat, Published at 10:17 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment