Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO JUPE TERTANGKAP DI CIBUBUR 2013 Buron Jupe Tertangkap Di Cibubur

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE JUPE TERTANGKAP DI CIBUBUR 2013 Buron Jupe Tertangkap Di CibuburFOTO JUPE TERTANGKAP DI CIBUBUR 2013 Buron Jupe Tertangkap Di Cibubur. Akhirnya setelah menjadi buronan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur selama 21 hari, Julia Rachmawati (32) alias Julia Perez alias Jupe, ditangkap tim Kejari Jakarta Timur, Senin (18/3/2013) malam.
Jupe ditangkap di Kompleks Rafflesia Cibubur, di Jalan Alternatif Cibubur.

"Iya, Jupe sudah berhasil kami tangkap di Jalan Alternatif Cibubur," kata Kasi Intel Kejari Jakarta Timur Huthamrin, Senin (18/3/2013) malam.

Menurut Huthamrin, saat ini Jupe sudah dalam pengamanan pihaknya, dan sudah dibawa ke Kejari Jakarta Timur. Huthamrin enggan menjelaskan proses penangkapan Jupe, serta kronologinya, seperti sedang apa saat Jupe ditangkap. Ia juga tak menjelaskan di tempat siapakah Jupe saat dibekuk.

"Silakan datang saja ke kantor malam ini kalau mau meliput. Kami akan kasih keterangan," ujar Huthamrin.

Jupe resmi menjadi buronan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur sejak Senin (25/2/2013) lalu. Jupe menjadi buronan setelah pelantun 'Belah Duren' dan 'Please Call Me' dianggap telah mengabaikan dua kali surat panggilan, dan mangkir datang ke kantor Kejari Jaktim.

Pemanggilan dilakukan supaya Jupe menjalani hukuman selama tiga bulan kurungan di Rutan Pondok Bambu. Hukuman itu adalah putusan majelis hakim kasasi MA, dalam perkara perseteruannya dengan artis Dewi Perssik alias Depe.

Dua kali surat pemangilan dilayangkan pada 15 Februari 2013 serta 18 Februari 2013. Jupe juga mendapatkan kesempatan untuk datang memenuhi panggilan tersebut, sampai Senin (25/2/2013) lalu.

Namun, sampai batas waktu yang diberikan, Jupe tetap tidak datang menyerahkan diri ke kantor Kejari Jaktim. Sehingga, resmi menjadi buronan Kejari Jaktim sejak Senin (25/2/2013), dan akhirnya ditangkap malam ini.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/foto-jupe-tertangkap-di-cibubur-2013.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO JUPE TERTANGKAP DI CIBUBUR 2013 Buron Jupe Tertangkap Di Cibubur

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:24 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment