Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ISI PESAN TERAKHIR TATA DADO 2013 Pemakaman Tata Dado Di Karet Bivak

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE ISI PESAN TERAKHIR TATA DADO 2013 Pemakaman Tata Dado Di Karet BivakISI PESAN TERAKHIR TATA DADO 2013 Pemakaman Tata Dado Di Karet Bivak. Di jejaring sosial Twitter heboh beredar kabar komedian dan presenter Tata Dado meninggal dunia.

Tapi juga ada situs berita mengabarkan bantahan keluarga. Namun kakak perempuan Tata Dado, Soraya, seperti dilansir Liputan6.com, membenarkan kabar duka itu.

Tata Dado tutup usia, Senin (18/3/2013) pukul 16.30 WIB. "Iya, Tata sudah meninggal sejak jam 16.30 tadi," tutur Soraya di ujung telepon dengan nada suara menangis terisak-isak, Senin (18/3/2013).

Menurut Soraya, sebelum meninggal tak ada tanda-tanda kalau sakit yang diderita Tata memburuk. Dan tak ada pesan terakhir dari pemeran Marlena di sinetron komedi Lenong Rumpi.
"Sebelum meninggal, semua keluarga ngumpul. Dan nggak ada pesan terakhir dari dia. Tanda-tandanya juga nggak ada," tambahnya.

Saat itu, Tata sempat bereaksi. Tangan dan matanya bergerak. Raut wajahnya tampak bahagia.
Segenap keluarga mengira kondisi Tata mengalami perkembangan yang mengarah pada kesembuhan penyakitnya.

Harapan tersebut membuncah. Sebab, Tata sempat tidak sadarkan diri karena penyakit diabetes dan stroke yang dideritanya sejak 2011.

"Enggak ada isyarat apa-apa. Tata meninggalnya mulus banget. Sebelum meninggal, Tata sempat tersenyum. Terus dia menghembuskan napasnya yang terakhir," ucap Rudi, manajer Tata Dado, Senin, (18/3/2013), saat ditemui di rumah duka.

Tata Dado sebelumnya menderita sakit diabetes dan stroke, sejak 2011 lalu. Karena tak ada biaya, akhirnya Tata pun tak sanggup lagi dirawat di rumah sakit.

Tata Dado meninggal di kediamannya, Kompleks Masnaga, Bekasi Barat, karena sakit komplikasi diabetes dan stroke. Rencananya, jenazah almarhum dimakamkan besok, Selasa (19/3/2013), di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Pejompongan, Jakarta Pusat.

"Besok ba'da Djuhur," ucap Sunu, ketua RW setempat, di kediaman almarhum.
Suasana duka menyelimuti kediaman almarhum. Eliya, ibunda Tata, tak berhenti menangis di samping jenazah putranya. Matanya sembab. Ia merasa sangat kehilangan.

Tetangga terus berdatangan. Mereka rupanya ingin melihat almarhum Tata untuk terakhir kalinya. Donny Kesuma, aktor sekaligus bintang iklan, tampak di antara para tetangga yang mulai memadati rumah duka.

Diberitakan sebelumnya, Tata menderita penyakit diabetes dan stroke sejak Juni 2011. Penari dan komedian mengalami komplikasi akibat diabetes dan stroke.

Sejak itu, ia menjalani berbagai perawatan untuk memulihkan kondisinya. Namun, sore tadi ia mengembuskan napas terakhirnya

Sosok Tata Dado Di Mata Debby Sahertian

Debby Sahertian yang juga sahabat dekat almarhum Tata Dado, mengaku terkejut dengan meninggalnya Tata. Debby merasa kehilangan salah satu sahabat terbaiknya tersebut.

"Pertama-tama saya ucapkan ikut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan bisa diberi kekuatan dan ketabahan," ujar Debby ketika dihubungi via telepon, Senin (18/3/2013).

Menurut Debby, Tata dikenal sebagai sosok yang perhatian kepada teman-temannya. Tata juga dinilai pandai dalam mengatur keuangan. "Tata itu sosok yang perhatian kepada teman-temannya, dia paling menonjol mengatur keuangannya dengan baik," tukas rekan kerja Tata selama di Lenong Rumpi tersebut.

Debby sendiri terakhir kali menjenguk Tata empat bulan lalu. Kala itu kondisi Tata sudah sulit berkomunikasi.

"Saya sendiri terakhir jenguk November 2012, tapi saya selalu kontak dengan asistennya, kakaknya yang mengurus Tata. Saya belum sempat besuk lagi," katanya

PROFIL BIODATA TATA DADO Sosok Tata Dado


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/isi-pesan-terakhir-tata-dado-2013.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ISI PESAN TERAKHIR TATA DADO 2013 Pemakaman Tata Dado Di Karet Bivak

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:46 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment