Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[Foto] Rachmat Hidayat Meninggal Aktor Senior Indonesia 2015

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[Foto] Rachmat Hidayat Meninggal Aktor Senior Indonesia 2015. Aktor senior Rachmat Hidayat yang dikenal bermain dalam film 'Pacar Ketinggalan Kereta' tutup usia pada Minggu (14/6) dini hari. Ia meninggal dunia di usia 81 tahun.

[Foto] Rachmat Hidayat Meninggal Aktor Senior Indonesia 2015

Rachmat meninggal dunia di Rumah Sakit Boromeus, Bandung. Ia pernah terserang stroke dan bertahan selama bertahun-tahun tapi kondisinya makin lama makin menurun.

"Innalillahi wa inna illaihi roji'un. Telah berpulang ke rahmatullah aktor kawakan Indonesia, Rahmat Hidayat, dini hari tadi. Semoga beliau diampuni segala kealpaan dan dosanya, diterima amal baiknya, serta iman Islamnya. Aamiin," demikian bunyi pesan singkatnya.

Aktor kelahiran 3 Juli 1933 memulai kariernya pada 1961 lewat film 'Toha, Pahlawan Bandung Selatan'. Film terakhir yang dibintanginya adalah 'Si Kabayan Mencari Jodoh' pada 1994 silam.

Sepanjang kariernya, Rachmat telah membintangi sekitar 94 film. Ia juga pernah meraih penghargaan Piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Terbaik, dan lain-lain.

Di tahun 1971, Rachmat juga pernah menjabat sebagai Ketua Parfi Cabang Bandung selama dua periode. Rekan-rekan Rachmat di dunia film di antaraya para aktor dan aktris seperti Rima Melati, Rina Hassim, Mieke Widjaya, W.D Mochtar, Maruli Sitompul dan Bambang Hermanto


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/06/foto-rachmat-hidayat-meninggal-aktor.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[Foto] Rachmat Hidayat Meninggal Aktor Senior Indonesia 2015

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:49 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment