Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO PENANGKAPAN JUPE CIBUBUR [YOUTUBE] Julia Perez Resmi Di Tahan 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE PENANGKAPAN JUPE CIBUBUR [GAMBAR] Julia Perez Resmi Di Tahan 2013FOTO PENANGKAPAN JUPE CIBUBUR [YOUTUBE] Julia Perez Resmi Di Tahan 2013. Artis seksi Julia Perez resmi menjadi tahanan Rutan Pondok Bambu hari ini, setelah dilakukan jemput paksa oleh pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur semalam. Jupe dijemput di kediamannya di kawasan Raffles Hills Cibubur.

Setelah ditangkap oleh pihak Kejaksaan, Jupe langsung meng-update akun twitternya @juliaperrez dengan foto terbarunya. Foto tersebut cukup mengagetkan para pengikutnya di twitter. Pasalnya Jupe tanpa rasa malu memajang foto dirinya mengenakan pakaian tahanan.

Seragam tahanan berwarna oranye dengan tulisan tahanan di punggungnya dipamerkan Jupe empat jam yang lalu.

"i'm Ok, Pray," kicau Jupe, Selasa 19 Maret 2013.

Kekasih Gaston Castano itu juga menulis dalam foto tersebut yang menyatakan dirinya siap ditahan.

"Im ready, Are u ready....im comengg bungker,
" kicaunya lagi.

Saat dikonfirmasi, pelantun 'Belah Duren' ini enggan berkomentar. Namun, pihak kuasa hukumnya, Malik Bawazier menegaskan bahwa kondisi Jupe pasca dijemput paksa tidak dalam bawah tekanan.

"Julia Perez baik-baik saja, sehat," ujar Malik.

Rencananya, siang ini Jupe akan digiring menuju ke Rutan Pondok Bambu untuk langsung menjalani penahanan. Malik menuturkan, sebelum itu, masih diperlukan pemeriksaan dokter untuk menyatakan pelantun Belah Duren itu dalam kondisi sehat. Tujuannya, agar tak melanggar hak asasi manusia dan hak hukumnya.

Baru beberapa jam resmi menjadi warga binaan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta, Julia Perez langsung berbaur dengan warga rutan lainnya. Menurut penuturan pengacaranya, Malik Bawazier, Jupe juga bertemu dengan Malinda Dee dan Angelina Sondakh.

"Julia dalam keadaan baik. Dia langsung berinteraksi dengan kawan-kawan (di dalam rutan), ketemu dengan Malinda Dee. Dia juga dalam keadaan sehat. Tidak galau. Tidak ada beban berlebihan. Berinteraksi dengan Angie (Angelina Sondakh) juga," ujarnya usai menjenguk Jupe di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa 19 Maret 2013.

Malik melanjutkan, di dalam, pelantun 'Belah Duren' itu mendapatkan perlakuan yang sama dengan warga binaan lainnya. "Tidak ada perlakuan khusus. Rutan pondok bambu ini cukup baik. Petugasnya cukup ramah, narapidananya juga cukup ramah," katanya.

Dalam kesempatan itu, Malik juga membantah jika Julia menjadi buron. Menurutnya Kejari sudah mencabut status buron pada Julia.

"Tak mungkin orang buron, tapi ada di rumahnya. Julia selama ini ada dan tak pernah buron. Sudah tepat Kejari mencabut status buron kepada Julia. Baik Julia maupun Dewi Perssik sama-sama kalah dalam kasus ini," ucapnya.

Video Julia Perez Resmi Di Tahan 2013

Foto Julia Perez Resmi Di Tahan 2013

Youtube Julia Perez Resmi Di Tahan 2013




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/foto-penangkapan-jupe-cibubur-youtube.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO PENANGKAPAN JUPE CIBUBUR [YOUTUBE] Julia Perez Resmi Di Tahan 2013

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:17 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment