Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ISI JANJI GASTON SELAMA JUPE DI TAHAN 2013 Gaston Akan Setia Tunggu Julia Perez

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTBE ISI JANJI GASTON SELAMA JUPE DI TAHAN 2013 Gaston Akan Setia Tunggu Julia PerezISI JANJI GASTON SELAMA JUPE DI TAHAN 2013 Gaston Akan Setia Tunggu Julia Perez. Dukungan Gaston kepada kekasihnya, Julia Perez tak pernah berhenti. Ia menyatakan akan terus mendapimpingi Jupe--sapaan akrab Julia Perez selama berada di Rumah Thanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Jika ada waktu libur, lelaki asal Argentina itu akan menyempatkan diri menemui kekasihnya.

"Pasti, kalau saya enggak main (bola), libur, pasti ke sini bawa makanan. Apa saja yang saya masak dia senang. Biar dia senang dan semangat," ujarnya ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa 19 Maret 2013.

Gaston pun menceritakan kondisi Jupe sebelum masuk ke Rutan. Ia menyatakan, ketika dalam kondisi seperti ini, Jupe masih bisa bercanda.

"Dia bilang aku enggak bisa jadi presiden, dia masih bisa ngelucu. Dia positif pikirannya, dia bilang di dalam masih banyak yang bisa aku kerjakan. Dia masih bisa kuliah, dia sudah rencanakan apa yang dia mau lakukan selama 3 bulan ini," katanya.

Ia melanjutkan, saat ini Jupe sudah siap menjalani vonis hukumannya. Gaston pun akan setia menunggu Jupe.

"Enggak pernah takut karena saya tahu dia seperti apa. Kemarin dia belum siap karena sakit. Sekarang dia siap dan jalani. 'Aku akan tunggu kamu, aku akan support kamu. Aku akan cinta kamu selamanya'. Setelah ini kami baru nikah di luar. Hehe," ucap Gaston.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/isi-janji-gaston-selama-jupe-di-tahan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ISI JANJI GASTON SELAMA JUPE DI TAHAN 2013 Gaston Akan Setia Tunggu Julia Perez

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:28 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment