Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO PERNIKAHAN KIWIL DAN LINA MARLINA PENYANYI DANGDUT 2013 [Youtube] Kisah Lina Marlina Bertemu Kiwil

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO PERNIKAHAN KIWIL DAN LINA MARLINA PENYANYI DANGDUT 2013 [Youtube] Kisah Lina Marlina Bertemu KiwilFOTO PERNIKAHAN KIWIL DAN LINA MARLINA PENYANYI DANGDUT 2013 [Youtube] Kisah Lina Marlina Bertemu Kiwil. Nama Lina Marlina tiba-tiba menjadi diperbincangkan banyak orang. Hal itu dikarenakan ada beberapa foto yang muncul di dunia maya.

Bukan sembarang foto, namun foto tersebut adalah bersama komedian Kiwil yang memakai pakaian ala pengantin. Asya Parera sebagai kerabat dari Lina pun akhirnya menceritakan bagaimana awal mula pertemuan Lina dengan Kiwil.

"Kalau kenalnya tujuh bulan ada acara hajatan di sana. Kiwil di sana juga mengisi lawakannya dan Lina yang nyanyi. Dari situ mereka kenal," cerita Asya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (29/3/2013).

Sejak pertemuan itulah komunikasi antara Lina dan Kiwil terjalin. Asya menuturkan, satu bulan setelah mengenal Kiwil sikap Lina berubah drastis.

"Nah satu bulan dari situ Lina mulai berubah. Mungkin dari situ dia ke dukun Sukabumi kali," kata Asya.

Asya yang juga memiliki hubungan baik dengan Kiwil mengaku terkejut dengan adanya berita pernikahan mereka.

"Dia (Lina) juga pernah cerita sih sama gue nanya tentang Kiwil 'gimana menurut lu beb (panggilan Lina kepada Asya) ya namanya juga pelawak ya begitu'. Gue juga enggak tahu kalau bakalan sampai seperti ini," cerita Asya.

Asya Parera sepupu dari Lina Marlina, wanita yang dikabarkan dinikahi Kiwil angkat bicara mengenai foto yang terbesar di dunia maya beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut, Kiwil dengan mesra memeluk Lina dengan menggunakan pakaian ala pengantin. Asya menduga jika Lina sudah terkena pelet dari komedian Kiwil.

"Mungkin dipelet kali ya, karena nggak mungkin sepupu gue cantik gitu masa milih Kiwil," kata Asya saat dihubungi wartawan, Jumat (29/3/2013).

Tak hanya itu, Asya juga menambahkan jika tingkah laku Lina berubah saat kenal dengan Kiwil. Dahulu, ia bercerita Lina adalah sosok yang sangat ramai dan tidak pernah diam.

"Dia jadi pendiam nggak seperti sekarang ini apa-apa diem nggak mau ngomong sama gue," selorohnya lagi.

Asya menambahkan Lina sudah berjanji kepada dirinya akan menceritakan semuanya usai pulang dari Kalimantan. Ia percaya kepada Lina menceritakan apa yang terjadi.

"Dia lagi di Kalimantan sedang nyanyi untuk acara pilkada nanti Minggu dia pulang dan cerita sama gue semuanya," katanya.

Sedangkan saat dikonfirmasi, Kiwil enggan berkomentar masalah itu.

"Maaf saya no comment saja deh," ucap Kiwil.

Dikabarkan Menikah Lagi, Kiwil No Comment

Pelawak Kiwil memberikan kabar terbaru atas status asmaranya. Setelah resmi bercerai dengan istri keduanya, Meggy Wulandari kini beredar foto-foto dirinya dengan wanita lain dalam baju pengantin.

Foto tersebut diunggah atas nama Lina Marlina dengan akun Twitter @marlinadesta pada Selasa (26/3/2013). Dalam fotonya itu Kiwil tampak mesra dengan sang 'mempelai' wanita. Apakah Kiwil menikah lagi?

Saat dikonfirmasi, Kiwil tidak mau berkomentar apapun.

"Maaf saya no comment aja deh," ucap Kiwil saat dikonfirmasi via BBM, Kamis (28/3/2013).

Sebelumnya diketahui Kiwil telah resmi bercerai dengan Meggy Wulandari pada 29 Oktober 2012 lalu di Pengadilan Agama Cibinong.

Ibunda Lina Sedih Jika Anaknya Benar-benar Dinikahi Kiwil

Ibunda Lina, Marlina Sopini mengaku sedih dengan pernikahan tersebut.

"Saya sedih mendengarnya, jika seandainya Lina suka sama Kiwil dan menikah," ujar Marlina saat ditemui di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2013).

Menurut Marlina, selama ini Lina sama sekali tak bercerita soal jalinan asmara dengan Kiwil. Ia pun mengaku memang sedikit keberatan dengan keputusan sepihak anaknya itu.

"Seharusnya kan diobrolin sama keluarga dan bilang secara baik-baik. Pihak keluarga agak keberatan," tuturnya.

Kabar pernikahan Kiwil dan Lina masih simpang-siur. Dari foto yang beredar, Kiwil dan Lina memang menggunakan pakaian pengantin. Namun belum ada konfirmasi jelas terkait kebenaran adanya pernikahan antara keduanya.

Ditambah dalam foto itu, Kiwil dan Lina bukan sedang melakukan akad nikah. Foto itu hanya menunjukkan pose mesra Kiwil dan Lina yang lengkap menggunakan pakaian pengantin dan tampak berlatar di sebuah studio foto.

Kiwil juga enggan berkomentar saat dikonfirmasi kebenaran pernikahan tersebut.

GAMBAR PERNIKAHAN KIWIL DAN LINA MARLINA PENYANYI DANGDUT 2013 [Youtube] Kisah Lina Marlina Bertemu Kiwil

YOUTUBE FOTO PERNIKAHAN KIWIL DAN LINA MARLINA PENYANYI DANGDUT 2013 [Video] Kisah Lina Marlina Bertemu Kiwil


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/foto-pernikahan-kiwil-dan-lina-marlina.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO PERNIKAHAN KIWIL DAN LINA MARLINA PENYANYI DANGDUT 2013 [Youtube] Kisah Lina Marlina Bertemu Kiwil

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:00 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment