Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ISI KOMENTAR TESSY SRIMULAT DAN USTAD GUNTUR KASUS EYANG SUBUR Tessy Malas Bela Eyang Subur dan UGB Pengikut Eyang Subur Segera Tobat

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE ISI KOMENTAR TESSY SRIMULAT DAN USTAD GUNTUR KASUS EYANG SUBUR Tessy Malas Bela Eyang Subur dan UGB Pengikut Eyang Subur Segera TobatISI KOMENTAR TESSY SRIMULAT DAN USTAD GUNTUR KASUS EYANG SUBUR Tessy Malas Bela Eyang Subur dan UGB Pengikut Eyang Subur Segera Tobat. Berbeda dari sebelumnya yang menggebu-gebu dalam membela Eyang Subur, kali ini Tessy Srimulat menolak untuk berkomentar banyak saat ditanya tentang banyaknya para saksi yang dibawa Adi Bing Slamet.

"No comment, ora melu-melu (tidak ikut-ikut)," jelas Tessy singkat kepada Okezone, di sela promosi perdana film Finding Srimulat di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/3/2013).

Menurut Tessy, saat ini dirinya lebih memilih yang enak-enak saja dan membiarkan semuannya mengalir. Tessy lebih memilih membiarkan kedua belah pihak, baik Adi bing Slamet dan Eyang Subur terlihat adu mulut di media.

"Mengalir saja. Saya itu jadi orang mikirnya yang enak-enak saja. Biarlah keduanya (Adi Bing Slamet dan Eyang Subur) gonjang-ganjing saya tetap jalan. Itu sudah risiko buat orang yang membuat gonjang-ganjing," jelas Tessy yang mengaku saat ini sedang sakit.

Tessy lebih senang menceritakan profesi barunya sebagai developer. Tessy mengaku tahap pertama dari langkahnya menjadi seorang developer ini, dirinya sudah membangun rumah sebanyak 107 unit di kawasan Bekasi dan Pondok Gede.

"Saya itu orangnya suka sekali dengan yang namannya tantangan. Kalau diceritakan awal pertama kali terjun ke properti, ceritanya panjang. Sama dengan saat ke Srimulat, di properti ini saya juga otodidak," pungkasnya.

Komentar UGB Sarankan Pengikut Eyang Subur Tobat

Perseteruan antara aktor komedian Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur turut mengundang perhatian dari lapisan masyarakat, termasuk Ustadz Guntur Bumi (UGB) yang juga ikut angkat bicara.

Suami Puput Melati itu mengaku sangat prihatin dan menyayangkan terhadap konflik antara Eyang Subur dan beberapa artis Ibu Kota yang semakin melebar.

"Kasus ini telah melebar dan menjadi opini masyarakat dan tidak baik. Apalagi sudah terbentuk kubu-kubu. Saya khawatir, terjadi kemudharatan. Maka, saya berharap kedua belah pihak yang berseteru dapat kembali pada jalan yang diridhai Allah SWT dengan  berislah atau berdamai," ujar ustadz Guntur saat ditemui di Padepokan Silaturahim, Jl. Pinang Mas, Jakarta Selatan.

Ustadz Guntur menyarankan, baik Eyang Subur atau para artis yang terlibat, agar segera bertobat. Apalagi, dalam Islam sangat dilarang mendatangi orang yang dianggap bisa menerawang dan meramal masa depan.

"Harus tobat dengan sebenar-benarnya. Karena Islam mengajarkan, barang siapa yang mendatangi seorang dukun atau seorang tukang ramal, kemudian membenarkan apa yang dikatakannya, maka dia telah kafir," jelasnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/isi-komentar-tessy-srimulat-dan-ustad.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment