Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO SPESIFIKASI HARGA MERCEDEZ-BENZ X-CLASS TERBARU Model Mobil X-Class Murah Mewah

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE SPESIFIKASI HARGA MERCEDEZ-BENZ X-CLASS TERBARU Model Mobil X-Class Murah MewahFOTO SPESIFIKASI HARGA MERCEDEZ-BENZ X-CLASS TERBARU Model Mobil X-Class Murah Mewah. Produsen mobil premium asal Jerman, Mercedez-Benz, tengah mempertimbangkan untuk membuat mobil dengan harga murah dari semua model yang telah dimilikinya sekarang.

Dilansir Wolrdcarfans dan GT Spirit, Selasa 19 Maret 2013, mobil yang akan dinamai X-Class berada setingkat di bawah A-Class. X-Class bakal menggunakan basis dari Renault Clio generasi terbaru, yang tersedia dalam tiga model crossover, sedan, dan hatchback.

Untuk dapur pacunya, kemungkinan besar menggunakan mesin 1.000cc tiga silinder atau 1.500cc empat silinder plus turbocharging. Meski menggunakan basis Clio, beberapa komponen tetap hasil rekayasa Mercedes-Benz.

Guna menekan biaya, mobil ini akan dirakit di negara-negara potensial. Sementara itu, kisaran harganya US$25.960 atau sekitar Rp251 juta.

Jika rencana itu berjalan mulus, X-Class akan dipasarkan pada 2018, dengan target produksi 150 ribu unit per tahun di berbagai negara dunia.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/foto-spesifikasi-harga-mercedez-benz-x.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO SPESIFIKASI HARGA MERCEDEZ-BENZ X-CLASS TERBARU Model Mobil X-Class Murah Mewah

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:48 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment