Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

ISI UNGKAPAN NURJANNAH ISTRI BING SLAMET SAAT EYANG SUBUR MINTA Eyang Subur Minta Adi Menyerahkan Istrinya Nurjannah


VIDEO ISI UNGKAPAN NURJANNAH ISTRI BING SLAMET SAAT EYANG SUBUR MINTA Eyang Subur Minta Adi Menyerahkan Istrinya NurjannahISI UNGKAPAN NURJANNAH ISTRI BING SLAMET SAAT EYANG SUBUR MINTA Eyang Subur Minta Adi Menyerahkan Istrinya Nurjannah. Perseteruan antara Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur berawal ketika Adi menderita sakit jantung. Saat itulah, Subur meminta Adi untuk menyerahkan istrinya, Nurjannah. Ini dia cerita yang tersisa dari pasangan yang kini memutuskan untuk lepas dari Subur itu.

Nurjannah menuturkan, Subur memang tak pernah meminta secara langsung kepadanya untuk menjadi istri. Namun, cara Subur melihat dirinya dirasakannya 'tidak biasa'.

"Dia pernah ngelihatin saya dari atas ke bawah, saya nggak tergoda. Saya bilang ke suami saya," kata Nurjannah saat ditemui di rumahnya di Perumahan Bumi Anggrek, Karang Satria, Bekasi, Jumat (22/3/2013).

"Dia dua kali ngelihat saya. Aku takut, istighfar. Ngomong ke Mas Adi." sambungnya.

Namun, Nurjannah tidak memiliki bukti yang nyata atas pernyataan itu. Sepengetahuan Nurjannah, Subur memang telah merebut istri artis lainnya. Nurjannah menyebut nama aktor Septian Dwi Cahyo sebagai korbannya.

"Istri Septian saja diambil," tuturnya.

Sejak penolakan terhadap permintaan Subur itu, Nurjannah merasakan rumah tangganya jadi rusak. "Mas Adi tahu-tahu suka berantem," jelasnya.

Jannah menambahkan, dirinya juga sempat menerima beberapa pemberian berupa perhiasan dari Subur. Namun ia tak pernah memakainya.

"Aku dulu pernah dikasih kalung, gelang. Tapi aku nggak pernah pakai. Kalau yang pakai justru mengikat. Mas Adi dibikinin baju, jas. Aku udah buangin barang-barang dari dia," urainya.

Lantas bagaimana Jannah dan Adi sempat percaya belasan tahun dengan Subur? "Dulu kita nggak tahu, katanya dia baik nasihatnya. Belakangannya aja, kelakuannya kami nilai dia mabok, dia suka gonta-ganti perempuan," beber Nurjannah.

Nurjannah menjadi semakin sadar ketika sang suami sakit jantung. "Pas Mas Adi sakit, kita masih muridnya dia. Mas Adi suka bikin kecewa dia. Adi kualat, jangan ke sini-sini nanti dicekekin. Dia selalu sumpahin orang. Sempet dipikir begitu, Mas Adi katanya kualat," tambahnya.

Jannah mengaku beruntung keluarganya kini sudah lepas dari Subur. Ia pun merasa kehidupannya kini jauh lebih baik dan normal. "Kemarin aku nih musyrik. Minta ini-itu nggak ke Allah. Dulu Mas Adi percaya banget. Sekarang bencinya banget," ujarnya.

Lepas dari Eyang Subur, Adi Bing Slamet Didatangi Belatung &Ular

Kehidupan artis serbabisa Adi Bing Slamet sepertinya memang sedikit lekat dengan mistis. Hal itu terungkap setelah pengakuannya bahwa selama belasan tahun ia mengikuti ajaran Eyang Subur.

Setelah mengaku sadar dan keluar dari ajaran Subur yang dianggapnya sesat, ternyata tak serta-merta menghilangkan kemistisannya itu. Setelah lepas dari Subur, putra Bing Slamet itu mengaku didatangi sejumlah binatang. Hii..!

"Dulu ada belatung nangka dan ular di rumah saya. Tapi kita nggak takut," ungkapnya saat ditemui di rumahnya di Perumahan Bumi Anggrek, Karang Satria, Bekasi, Jumat (22/3/2013).

Merasa mendapat 'kiriman' dari sang dukun, pria pemilik nama asli Ferdinand Syah Albar itu mengaku tak takut. Menurut Adi, gangguan tersebut tak lama kemudian menghilang.

"Kita minta pertolongan sama Allah. Terus akhirnya segala halangan yang dilempar si Subur hilang semua," akunya.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/isi-ungkapan-nurjannah-istri-bing.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment