Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

CARA HIDUNG MANCUNG ALAMI TANPA BEDAH OPERASI Rhinoplasty

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

TIPS CARA HIDUNG MANCUNG ALAMI TANPA BEDAH OPERASI.CARA HIDUNG MANCUNG ALAMI TANPA BEDAH OPERASI Rhinoplasty. Bagian wajah yang menjadi pusat kecantikan tidak hanya mata. Hidung juga berpengaruh pada struktur keindahan wajah, karena letaknya yang di tengah.

Maka tak heran, banyak orang yang memperbaiki bentuk hidung agar terlihat lebih mancung dengan jalan bedah plastik. Rekonstruksi bentuk hidung dalam dunia medis disebut rhinoplasty. Baca FOTO KRONOLOGIS IBU KANDUNG BUNUH ANAK KANDUNG KARENA PENIS KECIL Penyebab Retno Purwati Bunuh Anak Kandungnya Viki Riska

Seiring perkembangan teknologi, kini rhinoplasty tidak perlu lagi dengan sayatan di atas meja operasi. Dr. Olivia Ong, ahli rekonstruksi wajah tanpa bedah, memperkenalkan teknik rhinoplasty tanpa pembedahan.

Perbaikan bentuk hidung tanpa pembedahan adalah sebuah prosedur injeksi menggunakan filler. Dengan filler, hasilnya memang tidak sedramatis bedah plastik, namun kesan bangir natural akan didapatkan pasien.

Tren saat ini adalah wanita berlomba-lomba untuk cantik secara natural tanpa mengubah fisik secara drastis. Maka dari itu, teknik infeksi filler semakin dilirik di dunia kecantikan.

Dibanding dengan bedah plastik, injeksi filler prosedurnya lebih sebentar dan tidak ada masa pemulihan. Bedah plastik dilakukan selama tiga jam. Setelah itu, pasien masih memerlukan masa pemulihan sekitar tiga sampai enam bulan dan setiap minggunya perlu kontrol ke dokter.

"Filler hanya dengan anestesi lokal dan pengerjaannya dilakukan 30 menit. Setelah itu pasien bisa langsung pulang dan beraktivitas, tanpa masa pemulihan. Hasilnya lebih natural," ujar dr. Olivia, saat ditemui di acara 'Rekonstruksi Hidung Minus Beda' di klinik ketiganya, di Gunawarman No. 30, Jakarta, Rabu (27/2/2012).

Hasilnya dari injeksi filler, hidung jadi lebih bangir, tidak dibuat-buat. Untuk menjaga kemancungan hidung, dr. Olivia menyarankan untuk kembali melakukan filler kembali enam bulan berikutnya.

Prosedur rhinoplasty di klinik dr. Olivia Ong seharga Rp 6 juta rupiah. Tertarik memperbaiki bentuk hidung tanpa rasa sakit?


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/cara-hidung-mancung-alami-tanpa-bedah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

CARA HIDUNG MANCUNG ALAMI TANPA BEDAH OPERASI Rhinoplasty

Posted by Berita Info Sehat, Published at 5:58 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment