Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO YOUTUBE KLB DEMOKRAT DI BALI 2013 [FOTO] SBY Umumkan Tiga Pejabat Penting Partai Demokrat Terbaru 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO YOUTUBE KLB DEMOKRAT DI BALI 2013 [FOTO] SBY Umumkan Tiga Pejabat Penting Partai Demokrat Terbaru 2013VIDEO YOUTUBE KLB DEMOKRAT DI BALI 2013 [FOTO] SBY Umumkan Tiga Pejabat Penting Partai Demokrat Terbaru 2013. Kader Partai Demokrat (PD) menyambut baik hasil Kongres Luar Biasa (KLB). Posisi ketum yang diduduki oleh SBY dan sejumlah posisi baru yang diisi oleh tokoh-tokoh penting partai disebut sebagai modal kuat untuk menyambut Pemilu 2014.

"Ini the dream team bagi Partai Demokrat. Pak SBY dengan bantuan dari Pak Syarief, Pak Mangindaan dan Pak Marzuki akan menjadi motor penggerak partai untuk bangkit kembali," kata Ketua Divisi PD, Michael Wattimena, di Inna Grand Beach Hotel, Bali, Minggu (31/3/2013).

Terpilihnya SBY disebut Michael memenuhi harapan semua kader. Kepemimpinan SBY diyakini akan membawa PD kepada kejayaan di Pemilu 2014.

"Kesediaan Pak SBY memimpin langsung partai yang didirikannya impian yang menjadi kenyataan bagi seluruh kader. Karena PD dalam suasana darurat butuh pemersatu dan figur beliau sebagai penggagas dan pendiri paling tepat," ujar anggota Komisi V DPR ini.

Menurut Michael, SBY akan menjadi mesin pendorong bagi kader PD untuk bekerja lebih keras. Kader PD diminta untuk lebih banyak terjun ke rakyat.

"Beliau ikon bagi Partai Demokrat dan saya meyakini semua kader antusias setelah KLB selesai dilaksanakan. Badai telah berlalu. Saatnya kader kembali bekerja, menyapa rakyat sehingga diharapkan elektabilitas PD sesuai dengan target yang diharapkan. Mempertahankan 'medali emas' yang diraih pada Pemilu 2009 lalu," tambahnya.

Dia mengakui pasca KLB, SBY mungkin kembali dikritik atas kesediannya menjadi ketua umum. "Pak SBY bersedia menerima kritikan atas pilihannya. Hal itu karena kecintaan dan kejayaan PD," tandasnya.

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menunjuk Syarief Hasan, Menteri Koperasi dan UKM, sebagai Ketua Harian DPP Partai Demokrat. Dalam kesempatan itu SBY juga menunjuk Marzuki Alie menjadi Wakil Ketua Majelis Tinggi, dan Menteri Perhubungan EE Mangindaan sebagai Ketua Harian Dewan Pembina Demokrat.


Ketua Harian akan menjalankan tugas-tugas harian ketua umum partai, karena SBY sebagai Presiden harus juga berkonsentrasi menjalankan roda pemerintahan.

"Saya terima keinginan menjadi Ketua Umum dengan dua syarat, berhubung saya akan tetap konsentrasi fokus dan prioritas tugas kenegaraan, saya tidak akan menjalankan tugas sehari-hari," kata Yudhoyono.

Atas hal itu, Yudhoyono mengatakan akan menugaskan Pengurus Harian untuk mengemban tugas dan tanggung jawab Ketua Umum. "Hampir semua tugas Ketua Umum nanti dilakukan Pengurus Harian," katanya.

Selain itu, Yudhoyono juga mengaku akan mengangkat Ketua Harian Dewan Pembina dan Wakil Ketua Majelis Tinggi. "Dengan begitu tugas sebagai presiden tetap berjalan," ujar dia. "Kalau besok sudah siap, akan saya umumkan. Kalau belum bisa nanti di Jakarta."

Yudhoyono mengatakan tugasnya sebagai Kepala Negara akan tetap dijalankan seperti yang sudah berlangsung selama 8,5 tahun terakhir. "Kritik saya adalah jika lebih mementingkan partai," ujarnya. "Mulai sekarang saya minta jangan urusi partai lain. Urus partai kita sendiri. Rakyat yang akan jadi hakim."

Video All SBY's Men di Puncak Demokrat

Youtube All SBY's Men di Puncak Demokrat

Video KLB Demokrat Bali 2013




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/video-youtube-klb-demokrat-di-bali-2013.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

VIDEO YOUTUBE KLB DEMOKRAT DI BALI 2013 [FOTO] SBY Umumkan Tiga Pejabat Penting Partai Demokrat Terbaru 2013

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:28 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment