Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

YOUTUBE PENGAKUAN EYANG SUBUR NIKAHI ISTRI SEPTIAN Misteri Eyang Subur

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO PENGAKUAN EYANG SUBUR NIKAHI ISTRI SEPTIAN Misteri Eyang SuburYOUTUBE PENGAKUAN EYANG SUBUR NIKAHI ISTRI SEPTIAN Misteri Eyang Subur. Satu misteri Eyang Subur mulai terkuak! Salah satu tudingan yang ditujukan padanya, ia merebut dan menikahi istri aktor Septian Dwi Cahyo. Ternyata hal itu benar adanya!

Akhirnya pihak Eyang Subur mengakui memang menikahi istri Septian. Namun, kata sang pengacara, Ramdan Alamsyah, hal itu terjadi setelah perempuan itu resmi cerai dengan Septian.

"Istrinya (Septian) dinikahi Eyang setelah dia bercerai," ujar Ramdan saat ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013).

Namun, Ramdan membantah tudingan yang menyebutkan bahwa Subur suka merebut istri orang lain. "Itu fitnah yang keji. Ditunjukkan aja kalau memang bener Eyang mau ngambil. Hari ini aja istri Adi masih sama Adi tuh," kata Ramdan.

Nama aktor Septian Dwi Cahyo disebut-sebut juga dalam kasus Eyang Subur versus Adi Bing Slamet. Adi dan beberapa saksi lainnya mengatakan, istri Septian direbut oleh Subur untuk diperistri.

Kini Septian pun akhirnya angkat bicara. Aktor yang piawai berpantomim itu mengatakan, hal itu memang merupakan masa lalu yang kelam baginya. Ia pun enggan diusik kembali soal tersebut.

"Saya tidak mau hancur dua kali ya. Ini masalah lama. Saya tetap punya prinsip dan tidak mau lagi melihat masalah saya di belakang dan yang pernah terjadi," bebernya saat dihubungi via telepon, Rabu (27/3/2013).

Septian mengatakan, dirinya menghormati istri yang ada di sampingnya kini. "Saya sudah berjanji dengan istri saya yang baru untuk tidak lagi bicara soal masa lalu saya," tandasnya.

"Saya tetap berprinsip, saya mau menghormati istri dan keluarga saya yang baru. Tidak mau lagi bicara yang dulu-dulu, biarkan itu terjadi," tambahnya mempertegas.

Meski kerap disebut oleh Adi dan beberapa saksi yang tahu betul perlakuan Subur terhadapnya, Septian mengaku tak masalah. "Saya tidak ada masalah. Saya kira begitu saja. Saya akan menerimanya," tuturnya bijak.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/youtube-pengakuan-eyang-subur-nikahi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

YOUTUBE PENGAKUAN EYANG SUBUR NIKAHI ISTRI SEPTIAN Misteri Eyang Subur

Posted by Berita Info Sehat, Published at 5:47 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment