Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] KRONOLOGIS CUT TARI DIGUGAT CERAI JOHANNES JUSUF SUBRATA Penyebab Cut Tari Cerai Sidang 22 Januari 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[VIDEO] KRONOLOGIS CUT TARI DIGUGAT CERAI JOHANNES JUSUF SUBRATA Penyebab Cut Tari Cerai Sidang 22 Januari 2014. Kabar mengejutkan datang dari presenter Cut Tari dengan sang suami Ricco Tirtaputra Gani atau biasa disapa dengan panggilan Johannes Jusuf Subrata. Cut Tari dikabarkan telah digugat cerai.

[VIDEO] KRONOLOGIS CUT TARI DIGUGAT CERAI JOHANNES JUSUF SUBRATA Penyebab Cut Tari Cerai Sidang 22 Januari 2014

Pernikahan yang terjalin sejak 9 Januari 2004 kini berada di ujung tanduk. Jusuf Subrata telah melayangkan gugatan cerai kepada Tari di Pengadilan Agama Timur pada tanggal 18 Desember 2013.

Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 3451/Pdt.G/2013/PA.JT dengan penggugat atas nama Ricco Tirtaputra Gani dengan nama asli Johannes Jusuf Subrata dan tergugat Cut Tary Aminah Anasya.

Kabar pernikahan Tari dan Jusuf yang sudah tak harmonis memang sempat menjadi pemberitaan sejumlah media hiburan pada pertengahan 2011. Keduanya pernah dikabarkan telah berpisah, apalagi Tari hampir selalu tampil seorang diri di publik.

Namun ketika dikonfirmasi saat itu, Tari mengatakan hubungannya baik-baik saja. "Ah nggak kok aku sama suami baik-baik saja. Memang harus berdua terus? Kan nggak," bantah Tari.

Sementara mengenai kabar gugatan cerainya, baik Cut Tari maupun Jusuf belum bisa dimintai keterangannya.

 Suami Cut Tari Sudah Jarang Pulang ke Rumah

Suami Cut Tari, Johannes Jusuf Subrata telah resmi menggugat cerai sang istri sejak 18 Desember 2013 di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Rupanya, belakangan ini Jusuf dikabarkan jarang pulang ke rumahnya bersama Tari di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

"Sudah jarang pulang ke rumah memang kok," ucap salah seorang asisten rumah tangga Tari saat ditemui di kediamannya, Sabtu (4/1/2013).

Namun sang asisten rumah tangga enggan menyebutkan sejak kapan Jusuf sudah jarang pulang. Padahal setelah menikah 2004 silam, kedua pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak itu memang tinggal di rumah keluarga Cut Tari.

"Yang tinggal di sini ibu, kakak, baby sitter, anak Mba Cut Tari dan saya," katanya lagi.

Setali tiga uang, salah seorang tetangga Cut Tari juga mengatakan hal serupa. Pria yang tak mau disebut namanya itu mengaku sudah lama tak melihat batang hidung Jusuf di sekitar rumahnya

"Iya sudah lama banget nggak ngeliat dia jarang pulang juga," ucap sang tetangga.

Cut Tari sendiri belum bisa dikonfirmasi tentang gugatan cerai yang diajukan kepadanya. Ketika dihubungi, kuasa hukum Cut Tari, Malik Bawazier juga mengatakan baru bisa memberi sedikit keterangan beberapa jam lagi.

"Iya, sudah (tahu Tari digugat cerai)," kata Cindy selaku kakak dari Cut Tari saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Sabtu (4/1/2014).

Namun saat ditanya lebih lanjut, Cindy enggan membeberkan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga adiknya itu. Menurut Cindy, nanti Cut Tari sendiri akan angkat bicara.

"Sudah ya, nanti biar Tari saja yang ngomong," tandas Cindy sambil menutup telepon.

Cut Tari sendiri saat ini tengah berada di luar rumah. Menurut tetangganya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Cut Tari sudah pergi sejak jam 10 pagi.

Keretakan rumah tangga Cut Tari dan Jusuf sebenarnya sudah lama bergulir. Namun masing-masing pihak masih menutupinya, hingga kemudian gugatan cerai benar-benar dilayangkan Jusuf ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 18 Desember lalu.

Sejak menikah pada 9 Januari 2004, pasangan tersebut telah dikaruniai Sidney Azkassyah Yusuf yang lahir pada 10 Oktober 2007.

Cut Tari Angkat Bicara tentang Perceraiannya


ak hanya Johannes Jusuf Subrata yang bersedia buka suara tentang gugatan cerai yang sudah dilayangkannya pada 18 Desember lalu. Cut Tari yang pulang ke rumahnya Sabtu (4/1/2014) malam, dengan ramah menjawab sedikit permasalahan dalam rumah tangganya.

"Memang benar ada kabar seperti itu (gugatan cerai). Kita sepakat secara baik-baik tanpa emosional," kata presenter berdarah Aceh itu sambil berusaha tersenyum.

"Kita ingin semua mengerti ini sangat berat tapi ini proses hidup yang harus dilalui," tambah Tari yang memberikan keterangan di samping suaminya.

Lebih lanjut ibu satu anak itu mengatakan, keputusan untuk bercerai sudah didiskusikan dengan Jusuf sejak lama. Mereka memilih untuk berpisah secara baik-baik dan sepakat untuk merawat putri semata wayangnya bersama.

"Kalau masalahnya kenapa, yang boleh tahu kita berdua saja. Karena ini memang rumah tangga kita berdua," ucap Tari saat disinggung perihal penyebab keretakan rumah tangga mereka yang sudah dibangun sejak 9 Januari 2004 itu.

Suami Cut Tari Sudah Satu Tahun Keluar dari Rumah


Suami Cut Tari, Johannes Jusuf Subrata mengakui keretakan rumah tangganya bersama Cut Tari. Bahkan, Jusuf sudah tidak satu rumah dengan istri yang dinikahinya pada 9 Januari 2004 itu sejak satu tahun lalu.

Jusuf memiliki alasan sendiri akan tindakannya itu. Ia tak ingin masalah rumah tangganya semakin melebar dan sering bertengkar karena satu rumah.

"Saya sudah satu tahun keluar dari rumah," tegasnya saat ditemui di kediamannya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (4/1/2014).

Jusuf mengatakan, sejak ia meninggalkan rumah, maka saat itu pula ia menjatuhkan talak cerai kepada sang istri. Ia sengaja ingin menyembunyikan rapat- rapat masalah rumah tangganya, sebelum kemudian gugatan cerainya pada Cut Tari terendus media.

"Kalau kita ramai-ramai nanti dibilangnya apa, kalau kita diam-diam dibilangnya fitnah lagi,ucap pria yang sudah memiliki satu orang anak dari Cut Tari itu.

Jusuf yang terlihat terburu-buru saat dimintai keterangan, mengatakan tak mau mengambil pusing dengan masalah yang dihadapi. Perceraian adalah jalan terakhir yang diambil, dan menjadi salah satu proses yang harus dilewati dalam hidupnya.

Digugat Cerai karena Isu Orang Ketiga


Rabu, 18 Desember 2013 nampaknya akan menjadi kenangan buruk bagi presenter yang juga pemain film Cut Tari. Pada tanggal tersebut, ia telah digugat cerai oleh sang suami, Johannes Jusuf Subrata di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Kehadiran pihak ketiga jadi isu yang santer beredar.

Sidang perdana perceraian keduanya akan dilangsungkan pada 22 Januari mendatang. Kabar perceraian tersebut juga dibenarkan oleh Malik Bawazier selaku teman dekat dan juga pengacara yang selama ini mendampingi Cut Tari dalam kasus hukum.

"Iya betul ada gugatan cerai tersebut," ucapnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (4/1/2013).

Lalu mungkinkah perpisahan keduanya dikarenakan lantaran pihak ketiga? Bukan tanpa alasan hal tersebut mencuat ke permukaan.

Pada April 2013 lalu, sosok Cut Tari terlihat di Polres Jakarta Selatan tengah mendampingi Richard Kevin yang baru saja mengalami insiden kecelakaan lalu lintas. Namun kala itu, Cut Tari enggan buka suara dan menghindar dari kejaran wartawan.

"Tari pasti mengikuti proses yang ada. Tidak ada orang ketiga dalam masalah ini," bantah Malik.

Cut Tari Minta Jangan Dikaitkan dengan Masa Lalu


Jusuf Subrata melayangkan gugatan cerai pada Cut Tari pada 18 Desember lalu dengan alasan rumah tangga yang sudah tak harmonis sejak setahun terakhir. Sempat santer isu orang ketiga dalam pernikahan mereka, namun Cut Tari minta agar masalah ini tak dikaitkan dengan masa lalunya.

Nama Cut Tari memang pernah menjadi bulan-bulanan media karena video asusilanya dengan Ariel yang beredar pada pertengahan 2010. Apalagi ketika itu ia masih berstatus istri Jusuf.

"Maaf jangan disangkutpautkan dengan cerita lama. Kalau terus diungkit-ungkit kasihan dong," pinta Tari saat ditemui di kediamannya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (4/1/2014) malam.

Setali tiga uang dengan sang istri, Jusuf juga enggan menyinggung masa lalu Tari. Baginya, keputusan untuk berpisah sama sekali tidak ada hubungannya dengan masa lalu tentang video tersebut.

"Bukan, nggak ada urusannya sama itu. Itu sudah lewat, itu masa lalu. Kita nggak ada ribut-ribut," tegas Jusuf yang tampak tenang di samping istrinya saat memberikan keterangan pada media yang berjubel di depan rumah mereka.

Sidang Cerai Perdana Cut Tari dan Jusuf Subrata Digelar 22 Januari


Jusuf Subrata sudah melayangkan gugatan cerai kepada istrinya Cut Tari pada 18 Desember lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Sidang cerai perdana akan digelar Rabu mendatang, (22/1/2014) mendatang.

Sidang tersebut akan dilaksanakan di ruang I. Gugatan cerai dengan nomor perkara 3451/Pdt.G/2013/PA.JT itu terdaftar atas nama Ricco Tirtaputra Gani dengan tergugat Cut Tari Aminah Anasya.

Pihak keluarga Cut Tari juga mengaku sudah mengetahui kabar tersebut. Melalui kakak kandungnya, Cindy, pihak keluarga membenarkan. Namun ia enggan mengungkap alasan di balik keretakan rumah tangga Cut Tari dan Jusuf yang pada 9 Januari mendatang memasuki usia perkawinan ke-9.

"Sudah tahu (gugatan cerai) tapi nanti saja biar Tari yang bicara sendiri," ucap Cindy.

Cut Tari dan Jusuf dikaruniai seorang putri dari pernikahannya. Saat ini, baik Cut Tari dan Jusuf belum bisa diminatai komentarnya secara langsung tentang masalah rumah tangganya.

Cut Tari dan Jusuf Subrata Tak Masalahkan Harta Gono-Gini


Tak seperti pasangan kebanyakan yang terlalu mempermasalahkan harta gono-gini saat memilih untuk berpisah. Pasangan Cut Tari dan Johannes Jusuf Subrata sepakat tak akan membahas masalah itu.

"Harta sih nggak ya. Itu sama sekali nggak ada dalam gugatan cerai," ucap Jusuf saat ditemui di kediamannya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu (5/1/2013) dini hari.

Yang terpenting bagi pasangan beda profesi itu hanya berpisah secara baik-baik tanpa ada yang harus diperebutkan. Begitu pula dengan hak asuh anak.

"Kita bertemu secara baik-baik. Maunya kalau pun memang harus seperti ini ya kembali baik-baik. Tidak ada yang diributkan," kata Jusuf lagi.

Dari pernikahan 9 tahun silam, kedua pasangan itu kini telah memiliki anak yang berusia 6 tahun bernama Sidney. Sementrara, Sidney tinggal bersama Tari hingga beranjak dewasa dan bisa memilih.





Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/01/video-kronologis-cut-tari-digugat-cerai.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] KRONOLOGIS CUT TARI DIGUGAT CERAI JOHANNES JUSUF SUBRATA Penyebab Cut Tari Cerai Sidang 22 Januari 2014

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:43 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment