Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO AGNES MONICA DI PREMIER FILM OBLIVION TOM CRUISE 2013 Acara Pemutaran Perdana Film Oblovion Di Hollywood

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter



FOTO AGNES MONICA DI PREMIER FILM OBLIVION TOM CRUISE 2013 [Youtube] Acara Pemutaran Perdana Film Oblovion Di Hollywood. Film terbaru Tom Cruise berjudul Oblivion diputar perdana di Hollywood, California, 10 April 2013 waktu setempat. Selain dihadiri sang aktor, pemutaran perdana film garapan sutradara Joseph Kosinski ini juga diramaikan dengan pemeran lainnya, seperti Morgan Freeman, Olga Kurylenko, dan Andrea Riseborough. Agnes Monica tiba sebagai tamu dalam acara pemutaran perdana film Oblivion di Hollywood, California, (10/4/2013).

Foto: REUTERS/Fred ProuserTak hanya itu, di antara deretan selebritas Hollywood tampak penyanyi asal Indonesia, Agnes Monica berjalan di atas karpet pemutaran film Oblivion.

Kehadiran Agnes dalam acara tersebut adalah sebagai tamu. Sama seperti musisi Gene Simmons dan istrinya, Shannon Tweed, serta artis Dominik Garcia-Lorido.Tom Cruise dan Andrea Riseborough berpose dalam acara pemutaran perdana film Oblivion di Hollywood, California, (10/4/2013).

Foto: REUTERS/Fred ProuserDalam acara tersebut, Agnes terlihat cantik dalam balutan gaun berwarna putih.

Foto Agnes pun terpampang di situs web resmi Tom Cruise. Dalam situs tersebut, Agnes disebut sebagai aktris dan penyanyi dari Indonesia. Morgan Freeman dalam acara pemutaran perdana film Oblivion di Hollywood, California, (10/4/2013).

Foto: REUTERS/Fred ProuserIni bukan pertama kalinya Agnes tampil di depan publik AS.

Pada 8 Februari 2013 lalu, ia juga tampil dalam pesta pre-Grammy, mPowering Action PBB bersama produser musik ternama AS, Timbaland. Saat itu, Agnes menyanyikan lagu berjudul Show A Little Love dengan diiringi penari latar. Usai penampilan Agnes, giliran penyanyi Justin Timberlake naik ke atas panggung membawakan lagu terbarunya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/foto-agnes-monica-di-premier-film.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO AGNES MONICA DI PREMIER FILM OBLIVION TOM CRUISE 2013 Acara Pemutaran Perdana Film Oblovion Di Hollywood

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:19 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment