Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

FOTO RUMAH PARGONO RIYADI KASUS PERAS WAJIB PAJAK 2013 [YOUTUBE] Kronologis Kasus Peras Wajib Pajak Inisial PR Menjadi Tersangka

VIDEO FOTO RUMAH KEKAYAAN PARGONO RIYADI KASUS PERAS WAJIB PAJAK 2013 [YOUTUBE] Kronologis Kasus Peras Wajib Pajak Inisial PR Menjadi TersangkaFOTO RUMAH PARGONO RIYADI KASUS PERAS WAJIB PAJAK 2013 [YOUTUBE] Kronologis Kasus Peras Wajib Pajak Inisial PR Menjadi Tersangka.  Pegawai pajak Pargono Riyadi yang berinisial PR sudah ditetapkan sebagai tersangka karena dugaan pemerasan Asep Hendro. Inilah kasus pemerasan pertama yang diusut oleh lembaga antikorupsi tersebut.

Menurut Jubir KPK, Johan Budi, pasal yang disangkakan kepada Pargono memang baru kali ini diterapkan. "Pasal itu memang baru diterapkan sekarang," jelas Johan di kantornya, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2013).

Dalam proses penyelidikan, KPK menemukan indikasi kuat jika Pargono memeras pengusaha otomotif Asep. Mantan pembalap nasional ini pun memang akhirnya dibebaskan.

Kini KPK sedang menelusuri, apakah hanya Asep saja yang sudah diperas oleh Pargono. Termasuk sudah berapa kali Pargono memeras Asep.

Pargono dijerat dengan Pasal 12 huruf e atau Pasal 23 UU Pemberantasan Korupsi. Pasal itu mengatur mengenai pemerasan yang dilakukan penyelenggaran negara.

Foto Rumah Megah Pargono, Pegawai Pajak yang Ditangkap KPK

Penyidik Pajak yang ditangkap KPK, Pargono Riyadi, tercatat memiliki aset di Jakarta Timur. Ternyata, itu adalah sebuah rumah dua lantai yang cukup megah. Ini dia penampakannya.

Rumah itu terletak di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Bangunannya cukup wah dengan desain ala istana. Dua pilar tampak kokoh berdiri di depan rumah. Garasi cukup luas berada di sebelah kiri dan menjadi basement. Di lantai satu dan lantai dua, terlihat jendela-jendela kamar.

Tak ada aktivitas apa pun di rumah tersebut. Mobil penghuninya juga tak terlihat. Menurut para tetangga, sejak kabar penangkapan Pargono tersebar luas, suasana rumah sepi.

"Saya sama Pak Pargono nggak kenal dekat karena jarang ketemu, sama istrinya kenal baik karena sering ikut arisan RT sebulan sekali," kata salah seorang tetangga wanita yang enggan disebutkan namanya.

Menurut wanita tersebut, Pargono jarang bergaul karena kesibukan pekerjaannya. Pria yang ditangkap karena kasus pemerasan wajib pajak itu selalu berangkat pagi dan pulang malam hari.

"Kalau Pak Pargono tetangga aja banyak yang tidak tahu mukanya," kata ibu tersebut.

Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang bisa diakses di KPK, tercatat kekayaan Pargono adalah Rp 869.519.531. Hartanya naik sekitar Rp 600 juta dari laporan terakhirnya pada tahun 2003.

Rincian harta Pargono terdiri dari tanah dan bangunan di kawasan Bogor, Jabar, senilai Rp 182 juta. Lalu, dia juga memiliki tanah dan bangunan di Jakarta Timur dengan nilai Rp 575 juta. Nah, diduga ini nilai rumah tersebut.

Pargono ditangkap KPK di Stasiun Gambir bersama pihak swasta. Dia diduga melakukan pemerasan terhadap pihak swasta. Pria 59 tahun itu kini ditahan di Rutan KPK.





Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/foto-rumah-pargono-riyadi-kasus-peras.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment