Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KESESATAN EYANG SUBUR MENGAKU LEBIH TUA DARI NABI ADAM Eyang Subur Datang Kerumah Adi Bing Slamet Untuk Minta Maaf

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KESESATAN EYANG SUBUR MENGAKU LEBIH TUA DARI NABI ADAM Eyang Subur Datang Kerumah Adi Bing Slamet Untuk Minta Maaf. Perseteruan Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur hampir mengerucut. Sempat beredar kabar, Subur akan mendatangi Adi secara langsung di kediaman putra Bing Slamet itu untuk meminta maaf dan menempuh jalan damai.Namun nampaknya Adi menyambut dingin tawaran solusi tersebut.

Adi mengatakan, dirinya mau menemui Subur di tempat yang netral. Ditambah, Subur harus meminta maaf di depan media sekaligus orang-orang yang menjadi korbannya selama ini."Dia meminta maaf di depan media sama orang-orang yang udah dia dzalimi. Damai itu ada, tapi bersyarat," ungkapnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/4/2013).

Yang jelas, Adi tak menutup rapat-rapat pintu damai. Namun, ia ingin pihak Subur juga tak menyebut pernyataannya selama ini sebagai fitnah."Damai bersyarat, saya sebagai orang Islam tentu memaafkan, tentu berdamai, tapi ada syaratnya, jangan ucapan saya selama ini disebut menjadi fitnah. Nggak terima saya," tegasnya.

Adi memang masih bulat dengan keyakinannya bahwa Subur telat menyebarkan kesesatan. Ia pun tak mau pengakuannya selama ini hanya disebut sebagai pepesan kosong. Adi juga sempat mencibir niatan pihak Subur yang hendak mendatanginya tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

"Nggak ngomong mau bertamu, nggak nanya dulu dan saya maunya ketemu di tempat netral, jangan di rumah saya atau tempatnya dia," lanjutnya."Kalau mau ke rumah saya konfirmasi dulu, enak saja mau bertamu tahu-tahu dateng nggak ngomong-ngomong dulu," protesnya.

5 Kesesatan Eyang Subur antara lain

1. Menganut Ilmu Hitam
Adi Bing Slamet tiba-tiba membuat heboh dunia hiburan Tanah Air karena akui Eyang Subur sesat. Ia juga mengungkapkan bahwa mantan guru spiritualnya itu penganut ilmu hitam."Sudah jelas dia penganut ilmu hitam, bukan seorang Islam yang sejati. Itu bisa dilihat dari cara-caranya dia, komentar-komentar dari pengikutnya juga bisa kelihatan, yang ada hanya duniawi," jabar Adi kala itu.

2. Memelihara Jin
Selain penganut ilmu hitam, Adi Bing Slamet juga membeberkan kesesatan Eyang Subur yang lain. Salah satunya, memelihara jin."Dia emang punya (jin), jadi nggak peduli anak dan istri nggak nurut jadi tumbal.

Hampir nggak ada positifnya!" tuturnya saat di acara 'Hitam Putih' beberapa waktu lalu.

3. Punya Hasrat Yang Tinggi
Dari awal, Adi Bing Slamet mengatakan bahwa Eyang Subur ingin 'membajak' istrinya. Dan ternyata, paranormal asal Jombang itu mengakui punya delapan istri. Tak hanya itu, ia juga disebut-sebut bisa bercinta dengan delapan istrinya sekaligus.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh mantan muridnya, Arya Wiguna. Menurutnya, Subur memiliki hasrat seks yang tinggi karena bantuan jin."Memang sangat bisa kalau urusan jin. Jin itu nafsunya tinggi, nggak ada puasnya.

Istrinya memang delapan tapi dia udah pernah nikah sebanyak 25 kali," ungkap Arya saat itu.

4. Mengaku Lebih Tua Dari Nabi Adam
Masih tentang Eyang Subur. Adi Bing Slamet baru saja 'curhat' di hadapan Komisi III DPR, Kamis (11/4/2013) kemarin. Dalam kesempatan itu Adi mengungkapkan seluruh pengalaman dan kesannya selama hampir 18 tahun jadi murid Subur.

Salah satunya adalah apa yang selama ini disebut oleh Adi sebagai ajaran sesat. Termasuk hal-hal nyeleneh seperti klaim Subur bahwa dirinya lebih tua daripada Nabi Adam. Hal yang sama memang pernah disebut oleh korban-korban Subur lainnya."Subur ini mengaku lebih tua dari Nabi Adam, umurnya sebelum masehi," kata Adi di Senayan.

Dan memang bukan hanya Adi yang mengatakan hal tersebut. Saksi lain bernama Joko Triono yang mengaku pernah menjadi pengikut Subur selama sepuluh tahun mengungkapkan bahwa Subur pernah menyebut dirinya lebih sakti daripada Nabi.

Namun menurut Joko, ternyata hal itu bukan yang paling sesat. "Yang paling parah, kata Eyang Subur, 'Allah itu yang Maha Kuasa, Subur itu yang diberi kuasa. Dia juga mengaku sebagai satria piningit, tapi dia ngajarin nggak bener," tuding Joko.

Hingga kini, Adi tak henti-hentinya mengungkapkan kesesatan Eyang Subur. Cukup mengejutkan, Adi menyebut pria paruh baya itu pernah mengaku lebih tua daripada Nabi Adam As."Orang yang bernama Subur ini terus terang diperhatikan oleh kita semua dan ini sangat bahaya Pak dan saya korbannya.

Dia selalu mengatasnamakan Subur, Subur ini mengaku lebih tua dari Nabi Adam umurnya sebelum masehi. Utang negara dia yang bayar, semua paranormal akan nurut sama dia, lumpur Lapindo hanya dia yang bisa nyetopin," jabar Adi.

5. Melakukan Ritual
Air garam, kopi pahit dan kopi manis adalah tiga minuman yang disuguhkan jika berkunjung ke kediaman Eyang Subur. Aning, istri pelawak Unang pun menepis hal tersebut sebagai ritual. Lalu, bagaimana dengan Adi Bing Slamet?"Ada ritual yang saya lihat kopi manis, kopi pahit, saya ikutin sehari dua hari, seminggu dua minggu, sebulan sampai akhirnya tahunan," ujarnya."Di sana yang namanya salat tidak wajib, puasa tidak wajib, naik haji tidak wajib.

Jadi terus saya diajarin minum-minuman saya lihat dia gonta- ganti istri pas saya datang itu sudah 4, ini ibarat kayak mobil test drive, mungkin dia cobain dulu. Sekarang ada 8, saya diajarin mabok-mabokan kita dikasih minum alesannya kalau joget itu nggak malu, biar nggak ada korban lagi," paparnya.

Selain itu, kabarnya Eyang Subur juga suka menyuruh muridnya 'ritual' mandi. Namun, lagi-lagi hal itu dibantah oleh Aning. "Kalau pun ada 'mandi' itu kita bersihin diri, dari dosa besar dan dosa kecil. Diajarin sama Eyang biar nggak bohong," jelasnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/kesesatan-eyang-subur-mengaku-lebih-tua.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment