Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

PENYEBAB LYDIA KANDAU VS JAMAL MIRDAD CERAI 2013 [Youtube] Sidang Perdana Jamal Mirdad Dan Lydia Kandau Cerai 18 April 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO PENYEBAB PERCERAIAN LYDIA KANDAU VS JAMAL MIRDAD Sidang Perdana Jamal Mirdad Dan Lydia Kandau Cerai 18 April 2013PENYEBAB LYDIA KANDAU VS JAMAL MIRDAD CERAI 2013 [Youtube] Sidang Perdana Jamal Mirdad Dan Lydia Kandau Cerai 18 April 2013. Kabar perceraian itu membuat publik tersentak. Bagaimana tidak, selama 27 tahun membina rumah tangga, Lydia Kandou yang relatif jauh dari gosip, tiba-tiba menggugat cerai sang suami, Jamal Mirdad.

Pada 8 Maret lalu, bintang film era 1980-an itu mendaftarkan gugatannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.  Menurut humas PN Jakarta Selatan, Mathius, keduanya pun kini telah dijadwalkan akan memulai sidang perdana pada 18 April, minggu depan.

"Sidang perdana nanti mulai tanggal 18 April jam 10 pagi," ujar Mathius saat ditemui di kantornya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Kamis (11/4/2013).

Belum diketahui secara jelas alasan Lydia menggugat cerai Jamal Mirdad, pria yang telah hidup bersamanya lebih dari 20 tahun itu. Keduanya pun diwajibkan hadir untuk menjalani agenda mediasi. "Kalau pertama memang harus mediasi dulu jadi keduanya harus hadir di dalam persidangan," papar Mathius.
Selama ini, pasangan aktris dan aktor senior itu selalu tampak harmonis. Nyaris tak pernah ada pemberitaan miring seputar perkawinan mereka.

Menikah sejak 1986, pernikahan Lydia dan Jamal memang sempat menjadi kontroversi karena perbedaan agama. Lydia yang beragama Kristen memutuskan untuk menikah dengan Jamal yang seorang muslim. Keduanya mendaftarkan pernikahan mereka ke Pengadilan Negeri.

Sempat ditentang oleh orangtua Lydia karena perkawinan yang berbeda keyakinan itu, Jamal pun terus menunjukkan keseriusannya mencintai perempuan yang bernama asli Lydia Ruth Elizabeth Kandou tersebut.

Sang ibu pun luluh, hingga akhirnya, dari rumah tangga yang mereka bina, Lydia dan Jamal dikaruniai empat orang anak. Diakui Lydia, menikah dengan keyakinan yang berbeda bukan tanpa hambatan. Namun ia meyakini kunci untuk menjaga sebuah mahligai perkawinan agar tak goyah hanya satu, yakni kepercayaan satu sama lain. "Percaya (dalam perkawinan) kalau hanya sebelah pihak aja, ya nggak bisa, sulit sekali," tuturnya dalam sebuah wawancara pada 2010 silam.

Lantas, apakah setelah 27 tahun pernikahannya berjalan membuat kepercayaan kian hilang? Hingga kini, alasannya untuk menggugat cerai Jamal Mirdad memang masih menjadi sebuah tanda tanya.

"(Soal harta gono gini) nggak ada. Tapi nanti kalau mau diperkarakan bisa lagi setelah sidang cerai," urai Mathius selaku humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, yang menerima berkas gugatan cerai artis berusia 50 tahun tersebut.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/penyebab-lydia-kandau-vs-jamal-mirdad.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment