Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

TENGKU WISNU AKAN NIKAHI SHIREEN SUNGKAR BULAN NOVEMBER 2013 Alasan Tengku Wisnu Nikahi Shireen di Hari Pahlawan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO TENGKU WISNU AKAN NIKAHI SHIREEN SUNGKAR BULAN NOVEMBER 2013 Alasan Tengku Wisnu Nikahi Shireen di Hari PahlawanTENGKU WISNU AKAN NIKAHI SHIREEN SUNGKAR BULAN NOVEMBER 2013 Alasan Tengku Wisnu Nikahi Shireen di Hari Pahlawan. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akan menambah jumlah pasangan selebriti yang akan meresmikan hubungan mereka tahun ini. Sepakat keduanya tak ingin momen bahagia mereka dirayakan biasa-biasa saja, Wisnu dan Shireen pun akan menikah di Hari Pahlawan 10 November mendatang.

"Kebetulan kita jadian tanggal 10 November. Pas sama Hari Pahlawan kan. Jadi pas kita lihat tanggalnya ternyata tanggal 10 November itu hari minggu, jadi pas," ungkap Teuku Wisnu saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2013).

Menikah di usia yang relatif muda menjadi keputusan yang telah ia bicarakan dengan Shireen.

Wisnu pun enggan menunda lebih lama lagi. Untuk mempersiapkan pernikahan itu, ia mengaku tengah bekerja untuk masa depannya bersama personel The Sister tersebut.

"Nikah itu kan ibadah, jadi kenapa ditunda-tunda. Sekarang lagi bangun rumah. Makanya tambah kejar setoran lagi nih," papar Teuku Wisnu.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/tengku-wisnu-akan-nikahi-shireen.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment