Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

[FOTO] HUBUNGAN ARYA WIGUNA DAN ROSNITA PUTRI PERTAMA Pengakuan Arya Wiguna Tentang Rosnita Putri Pertama bintang sitkom 'Sketsa' Trans TV


VIDEO HUBUNGAN ARYA WIGUNA DAN ROSNITA PUTRI PERTAMA Pengakuan Arya Wiguna Tentang Rosnita Putri Pertama bintang sitkom 'Sketsa' Trans TV[FOTO] HUBUNGAN ARYA WIGUNA DAN ROSNITA PUTRI PERTAMA Pengakuan Arya Wiguna Tentang Rosnita Putri Pertama bintang sitkom 'Sketsa' Trans TV. Ada-ada saja tingkah Arya Wiguna semenjak tenar gara-gara video 'Demi Tuhan'. Setelah banyak job dan sibuk sebagai artis baru, kini Arya mengaku tengah naksir dengan bintang sitkom 'Sketsa' Trans TV, Rosnita Putri Pertama.

Bahkan, pria yang awalnya muncul sebagai korban Eyang Subur itu mengaku cinta pada pandangan pertama. Aduh, apa lagi ini Arya?

"Nama lengkap dia Rosnita Putri Permata. Dia pemain di acara Sketsa Trans TV. Cinta pada pandangan pertama," ujar Arya.

Namun, Arya sepertinya langsung kecewa. Perempuan pujaan yang dikenalnya di tempat syuting itu tak datang ke pesta ultahnya.

"Dia janji datang di pesta ultahku. Nggak tahunya dia syuting sampai malam. Jadinya nggak ketemu," ujarnya.

Pria yang pernah bekerja sebagai editor di tempat Subur itu begitu percaya diri, Rosnita akan menyambut perasaa suka darinya.

"Tanggapannya sih dia juga kayaknya senang. Cuma belum vulgar aja ngomongnya. Kelihatan banget dianya jadi salting," lanjut Arya.

Tak hanya itu, Arya bahkan mengaku siap menikah dengan Rosnita bila memang wanita yang ditaksirnya itu bersedia. Duh, awas kepedean, Mas Arya!

Bila Cintanya Diterima Rosnita, Arya Wiguna Mau Langsung Nikah


Arya Wiguna tak henti-henti jadi berita. Sebagai artis dadakan, kini kisah asmaranya pun menjadi perhatian. Apalagi, ia tengah naksir dan mengincar perempuan sesama artis.

Ya, Arya tengah naksir bintang acara 'Sketsa' di Trans TV, Rosnita Putri Pertama. Korban Eyang Subur pun mengaku mau langsung menikah bila cintanya diterima Rosnita.

"Pengennya sih langsung menikah," kata Arya.

Entah kenapa Arya memang kelewat percaya diri. Pria yang kini menduda itu mengaku Rosnita juga memang memiliki perasaan suka seperti dirinya.

Arya pun mengatakan, Rosnita memang memiliki segala kriteria wanita idamannya. Memang seperti apa Rosnita di mata Arya?

"Orangnya mandiri, cantik, mungil, senyumnya manis, humoris, rajin, disiplin, ramah. Pokoknya tipe saya banget deh," tandas Arya.

Arya yang bertemu di lokasi syuting dengan Rosnita pun merasa dirinya memang dilanda cinlok alias cinta lokasi.

"Kenalnya baru sehari, tanggal 14 Mei. Pas saya syuting bareng 'Sketsa' di Cibubur. Cinlok!" tutur Arya.

Arya memang tak henti-hentinya menjadi berita. Apakah cinlok-nya itu juga upaya untuk terus merebut perhatian media?

Yang jelas, ternyata Arya sudah menyatakan cintanya di hari ultahnya kemarin. Dan, itu pun dilakukan di depan media, bukan di depan Rosnita langsung. Lho?

Ya, sebab Rosnita yang diundangnya ternyata tak hadir. Duh!

"Ya, tadi malam di Muara Angke saya ngomong di depan semua infotainment. Tapi, dianya nggak datang ke acara ultahku," ujarnya. Duh, Arya, ada-ada saja!

Video Pengakuan Arya Wiguna Tentang Rosnita Putri Pertama bintang sitkom 'Sketsa' Trans TV




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/foto-hubungan-arya-wiguna-dan-rosnita.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment