Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] PENGAKUAN DINKY ARDILLANO MENIKAH DENGAN DORCE Jumpa Pers Alasan Dinky Dan Dorce Bantah Belum Menikah 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO PENGAKUAN DINKY ARDILLANO MENIKAH DENGAN DORCE Jumpa Pers Alasan Dinky Dan Dorce Bantah Belum Menikah 2013PENGAKUAN DINKY ARDILLANO MENIKAH DENGAN DORCE Jumpa Pers Alasan Dinky Dan Dorce Bantah Belum Menikah 2013. Pengakuan itu keluar dari bibir seorang pria bernama Dinky Ardillano beberapa waktu lalu. Dinky mengaku dirinya telah menikah dengan artis serbabisa Dorce Gamalama di salah satu media.

Namun saat dikonfirmasi oleh awak media pada Selasa (21/5/2013), tiba-tiba Dinky mengubah pengakuannya tersebut. Plin-plan, begitu mungkin kata yang tepat untuk penyanyi pendatang baru Dinky Ardillano. Dinky tiba-tiba mengklarifikasi pengakuannya menikahi Dorce.

Anehnya, Dinky dan Dorce pun menggelar jumpa pers terkait kabar pernikahan itu sebelum tampil berduet di sebuah acara stasiun televisi.

Dalam jumpa persnya, keterangan Dinky sungguh jauh berbeda dari pengakuan sebelumnya. Dinky meminta maaf dan mengaku tak menikah dengan Dorce.

"Saya minta maaf, saya tegaskan tidak ada perkawinan," katanya.

Namun Dinky seolah tak diberi ruang saat dicecar wartawan. Dorce seolah mengambil alih kendali dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang seharusnya lebih baik dijawab Dinky.

Muncul dugaan, kalau Dinky dan Dorce hanya merekayasa kabar pernikahan itu. Lantas apa jawaban mereka?

"Ini bukan setting-an. Saya sih nggak nutupin ya, yang tadinya saya hilang sekarang muncul lagi. Kalau ada perkawinan juga bakal saya kasih tahu," begitu jawaban Dorce.

Usai melakukan klarifikasi, keduanya tampil di panggung TVRI. Mereka berduet mesra dengan membawakan lagu 'Tulalit'. Sementara lagu tersebut diciptakan Dorce sendiri.

Bersama Dorce, pria kelahiran Bandung itu mengklarifikasi bahwa pernikahan tersebut sebenarnya tidak pernah ada.

Dinky tentu plin-plan soal pengakuannya telah menikahi Dorce. Seakan menutupi motivasinya telah melontarkan pengakuan tersebut , Dinky hanya mengatakan, belakangan ini ia dan Dorce memang tengah dekat satu sama lain.

Pria yang berprofesi sebagai penyanyi itu pun mengungkapkan, dirinya sering jalan bareng dengan Dorce. Selain itu Dinky juga mengaku sering menginap di rumah artis serbabisa itu dan sudah merasa saling cocok.

"Saya nyaman jalan sama dia, kalau punya masalah saling sharing, saling ingatkan sudah salat belum? Terus jalan bedua, ke mall," tutur Dinky.

Youtube Jumpa Pers Alasan Dinky Dan Dorce Bantah Belum Menikah 2013

Video Jumpa Pers Alasan Dinky Dan Dorce Bantah Belum Menikah 2013



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/foto-pengakuan-dinky-ardillano-menikah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment