Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

[YOUTUBE] ISU SELINGKUH INGGRID KANSIL ISTRI MENTERI KOPERASI SYARIEF HASAN Jumpa Pers Isu Selingkuh Ingrid Kansil Dengan Anak Tirinya

VIDEO ISU SELINGKUH INGGRID KANSIL ISTRI MENTERI KOPERASI SYARIEF HASAN Jumpa Pers Isu Selingkuh Ingrid Kansil Dengan Anak Tiri Syarief Hasan
[YOUTUBE] ISU SELINGKUH INGGRID KANSIL ISTRI MENTERI KOPERASI SYARIEF HASAN Jumpa Pers Isu Selingkuh Ingrid Kansil Dengan Anak Tirinya  Merebaknya isu perselingkuhan Ingrid Kansil dengan anak tirinya yang dipergoki suaminya sendiri, Syarief Hasan, dinilai bermuatan politis. Menurut Syarief, isu itu tak mungkin mencuat jika dirinya dan Ingrid bukanlah politisi. Seperti diketahui, Ingrid merupakan anggota DPR RI dari Partai Demokrat, sedangkan Syarief merupakan Menteri Koperasi dan UKM sekaligus Ketua Harian DPP Partai Demokrat.

Keyakinan itu muncul, lantaran Syarief merasa isu itu hanya fitnah belaka. Ia meyakinkan, keluarganya sangat bersih dan taat. "Karena sudah kehabisan akal, lawan politik mencari cara itu," ujar Syarief saat menggelar konferensi pers di rumah dinasnya, Jalan Wijaya III/ 12A, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Mei 2013.

Karena ini merupakan tahun politik menjelang Pemilihan Umum 2014, Syarief menduga adanya pelemahan karakter pada pihaknya. "Karena sebelumnya tidak ada apa-apa, tidak diserang begini. Setelah saya makin intens mengatur partai, makin mencari celah. Karena nggak ada yang didapat, istri saya diserang," beber Syarief melontarkan argumennya.

Sang istri pun sependapat. Ia yakin, tujuan pihak yang melontarkan isu soal dirinya adalah untuk menjatuhkan kredibilitas sebagai politisi. Apalagi, ia melanjutkan, masyarakat tahu ia dan Syarief akan kembali mencalonkan sebagai legislator tahun 2014. Demi menjegalnya, lawan politik akan melakukan apapun demi keuntungan pribadi.

"Ini pembunuhan karakter," katanya mantap.

Sebagai politisi, Syarief merasa nama baiknya dicemarkan. Ia yakin, serangan itu bukan hanya untuknya pribadi, tetapi juga partai yang menjadi benderanya. Namun, pria 63 tahun itu tak merasa perlu mengadu pada Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

"Ah persoalan kecil ini, masa beliau mengurusi. Ngapain tanggepin kayak begini. Kami bersih kok," ucap Syarief.

Seperti diketahui, dua hari lalu beredar isu menggemparkan yang terlontar dari akun Twitter @TrioMacan2000. Akun anonim yang kerap memunculkan gosip kontroversial itu menceritakan bagaimana Ingrid tertangkap basah berhubungan badan dengan anak tirinya.

Syarief Hasan Laporkan Akun TrioMacan2000 ke Polda



Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Syarief Hasan gerah dengan kabar tak sedap yang tengah melanda rumah tangganya. Ia disebut-sebut baru saja memergoki sang istri artis dan politis Inggrid Kansil berhubungan intim dengan anaknya sendiri.

Setelah akhirnya angkat bicara dalam konferensi pers yang digelar di kediamannya, Jalan Widya Chandra III/ 12A, Kamis, 16 Mei 2013, Syarief melaporkan biang kerok penyebar gosipnya ke Polda Metro Jaya.

Didampingi Menteri Negara Perumahan Rakyat Djan Faridz, Syarief meninggalkan rumahnya sekitar pukul 16.00 WIB. Tanpa didampingi istrinya, ia diantar sopir ke Polda Metro Jaya.

"Sekarang saya mau laporkan akun Twitter @TrioMacan2000. Ke cyber crime, pencemaran nama baik," katanya.

Untuk memperkuat laporannya, Syarief membawa serta beberapa lembar bukti print out kicauan-kicauan yang ditulis akun Twitter @TrioMacan2000.

Pukul 17.00 WIB, Syarief tiba di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya. Ia yang saat itu mengenakan batik berwarna hijau, turun dari mobil Lexus B 1254 RFS. Sebelumnya, ia telah berkonsultasi dan berdiskusi dengan Kapolda di ruangannya.

Meski merasa tak terganggu dengan adanya gosip itu, Syarief akhirnya melapor karena merasa sudah tercemarkan nama baiknya. Dalam konferensi pers sebelumnya, Syarief mengaku bingung harus mengadu ke mana soal kejahatan media sosial yang menjadikannya sebagai korban.

"Kalau saya mau melawan, ke mana? Akunnya nggak jelas. Saya mau laporkan ke polisi, siapa yang harus saya laporkan?" ujarnya.

Syarief juga mengaku sudah sempat berkonsultasi dengan Menkominfo Tifatul Sembiring. Namun, dirinya tak puas karena perlu waktu lama memerangi kejahatan media sosial.

"Perjalanannya panjang. Ada hubungannya sama Amerika dan segala macam. Butuh 2-3 tahun. Lebih baik kita fokus ke pekerjaan kita," kata Syarief.

Namun, setelah berpikir ulang ia memutuskan melaporkannya ke Polda Metro Jaya sore ini.

Inggrid Kansil Selingkuh Maka Syarief Hasan Stop Jadi Menteri


Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Syarief Hasan akhirnya angkat bicara soal isu yang menerpa sang istri, Inggrid Kansil.

Ia menegaskan, isu perselingkuhan sang istri dengan anaknya hanyalah fitnah semata. Jika isu itu terbukti, Syarief berani mempertaruhkan apapun. Termasuk jabatannya sebagai menteri.

Itu disampaikan Syarief dalam konferensi pers di kediamannya, Jalan Widya Chandra III/ 12A, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Mei 2013. "Kalau benar, minta apapun saya kasih. Saya mundur sebagai menteri, mundur sebagai ketua harian, oke. Minta mobil pribadi, saya kasih," tegasnya.

Sikap itu, kata dia, sebagai salah satu wujud memerangi kejahatan melalui media sosial. Ia mengimbau kepada akun twitter yang pertama melontarkan gosip soal istrinya, untuk bertobat karena telah melakukan fitnah yang lebih kejam dari pembunuhan. Syarief yakin, di akhirat nanti akan ada hukuman setimpal untuk pelontar isu itu.

"Kalau merasa beragama, bertobatlah. Kalau merasa benar, muncul ke permukaan. Akan kita hadapi," tantangnya.

Isu menghebohkan soal Syarief yang menangkap basah sang istri tengah berhubungan intim dengan anak sulungnya, pertama kali dilontarkan oleh akun Twitter @TrioMacan2000. Akun anonim yang kerap melontarkan isu kontroversial itu tidak menyebut nama Inggrid dan Syarief, namun membeberkan poin-poin yang mengarah ke keduanya. Foto Ingrid dan Syarief bahkan dipasang di timeline mereka.

Namun, Syarief menuturkan, dirinya sama sekali tak pernah berinteraksi dengan pemilik akun itu. Sebelum isu itu muncul, ia juga tidak merasa mendapat ancaman atau pemerasan apapun.

Keluarga Kami Harmonis


Isu tak sedap tengah mengguncang rumah tangga pasangan artis juga politisi Ingrid Kansil dan Menteri Negara Koperasi dan UKM, Syarief Hasan.

Syarief dikabarkan baru saja memergoki istrinya sedang berhubungan intim dengan anak sulungnya. Merasa gerah dengan kabar tak sedap yang makin menggelisahkan, Syarief pun angkat bicara.

Ia bersumpah, isu itu hanya fitnah belaka. Syarief menegaskan, keluarganya sangat religius dan taat beragama.

"Saya jamin 100 persen, demi Allah keluarga kami baik-baik saja. Tidak ada satupun yang terjadi. Percayalah itu," tegasnya saat menggelar konferensi pers di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra III/ 12A, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Mei 2013.

Ia lantas menceritakan bagaimana dirinya dan istrinya yang mualaf, selalu menjalani salat lima waktu tanpa absen. "Anak-anak pun begitu, Alhamdulillah sakinnah semua, pendidikan agamanya bagus," lanjut Syarief.

Menurutnya, isu itu merupakan kejahatan media sosial yang kejam. Ia menganggap pihaknya sebagai korban. Karenanya, Syarief mengimbau masyarakat dan media untuk tidak terlalu menanggapi isu itu.

Menurutnya, itu sudah memasuki ranah pencemaran nama baik. Beruntung, dirinya tidak terlalu terganggu dengan isu itu. Hubungan keluarganya pun tetap harmonis.

"Kami saling menguatkan melalui BBM sama anak-anak. Karena kami jarang ketemu, intensitas waktu kami susah sekali," kata Ingrid yang mendampingi suaminya di konferensi pers itu.

Biasaya, ia dan anak-anaknya hanya bisa bertemu saat akhir pekan. Itu pun baru bisa terwujud tiga bulan sekali karena kesibukan yang menggila.

Awalnya ia tidak berniat merespon gosip murahan itu. Namun karena arahnya makin serius dan keluarga terus dikejar media, mantan pesinetron itu pun memutuskan menggelar konferensi pers.

Isu soal perselingkuhan itu sendiri, pertama dilontarkan akun Twitter @TrioMacan2000. Akun Twitter anonim yang kerap mengumbar gosip kontroversial itu memaparkan fakta-fakta yang mengarah pada Ingrid dan Syarief.

'Kuda-kudaan' dengan Anak Tiri? Ini Tanggapan Inggrid Kansil


Artis dan salah satu anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Inggrid Kansil, diguncang isu tak sedap. Dia dikabarkan terpergok sang suami, Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Syarief Hasan, sedang berhubungan intim dengan anak tirinya sendiri.

Apa benar?

Dikonfirmasi soal itu, Ingrid menanggapi dengan santai. Ia mengatakan bahkan tak merasa perlu berkomentar apapun. "Sepertinya saya nggak perlu komentar terkait fitnah yang diedarkan dari Twitter yang akunnya nggak jelas," begitu dia menjawab melalui pesan Blackberry Messenger (BBM).

Menurut Inggrid, itu gosip iseng belaka. Jika memang ada pihak yang menyatakan berani bertanggung jawab atas kebenaran kabar itu, barulah dia akan menghadapinya. "Kalau issue itu berasal dari individu atau institusi... baru saya mau hadapi dan mungkin saya somasi," dia melanjutkan dalam pesan BBM-nya.

Mantan artis sinetron itu mengaku tak merasa terganggu dan santai saja menghadapi masalah ini. Pada status BBM-nya, dia menulis: "Sana sini nggak mempan, fitnah politik makin seru aja niih... istighfar always..."

Toh begitu, saat ditanya lebih lanjut soal kondisi rumah tangganya dengan Syarief Hasan, Inggrid tak menjawab.

Gosip tak sedap itu diumbar oleh @TrioMacan2000. Akun yang tak mau terang-terangan mencantumkan nama jelas pemiliknya itu men-tweet adanya info menggegerkan dari Istana. Lantas, dalam rangkaian tweet-nya @TrioMacan2000 membeberkan poin demi poin ulasan yang mengarah pada gosip miring ini. Bagaimana kebenarannya, tak jelas.

Antara lain, tweet itu menyatakan ada seorang menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid 2 yang secara tak sengaja memergoki istrinya sedang 'main kuda-kudaan' dengan anaknya sendiri. Menurut akun itu, sang menteri sudah mulai curiga dengan perilaku istrinya yang belakangan ini menjadi dingin. Mereka bahkan saat ini sudah pisah ranjang dan rumah.

Berikutnya, @TrioMacan2000 membeberkan hal-hal yang memojokkan Ingrid. Digambarkan ada sesosok perempuan cantik asal Cianjur, Jawa Barat, yang mengambil kuliah Ilmu Komunikasi di IISIP Lenteng Agung. Ia suka berjalan-jalan di mall dan bertemu calon suaminya di sana. Laki-laki yang juga pejabat itu, disebutkan sering mampir ke kosnya di Pondok Putri, persis di depan IISIP.

Tak hanya itu, @TrioMacan2000 juga memajang foto-foto Inggrid bersama Menteri Syarief.

Namun, entah kenapa, akun anonim yang memang sering memunculkan kabar kontroversial yang tak jelas sumbernya itu--beberapa nyata-nyata terbukti tak benar--belakangan mendadak menghentikan pembahasan soal Inggrid.

Apa alasannya?

Katanya, tidak sesuai dengan misi dan kepentingan yang semula ingin disampaikan.


Video Jumpa Pers Isu Selingkuh Ingrid Kansil Dengan Anak Tiri Syarief Hasan





Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/youtube-isu-selingkuh-inggrid-kansil.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment