Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[YOUTUBE] PENGAKUAN KIKI AMALIA TENTANG HUBUNGAN DENGAN AHMAD FATHANAH Penyebab Perceraian Kiki Amalia dan Markus

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO PENGAKUAN KIKI AMALIA TENTANG HUBUNGAN DENGAN AHMAD FATHANAH Penyebab Perceraian Kiki Amalia dan Markus[YOUTUBE] PENGAKUAN KIKI AMALIA TENTANG HUBUNGAN DENGAN AHMAD FATHANAH Penyebab Perceraian Kiki Amalia dan Markus. Belum lagi masalah cerainya usai, artis Kiki Amalia kembali diterpa gosip tak sedap. Ia dikabarkan menjadi salah satu dari 20 wanita cantik yang dilaporkan Pusat Pelaporan dan Transaksi Keuangan (PPATK) menerima transaksi mencurigakan dari Ahmad Fathanah, orang dekat Luthfi Hasan Ishaaq, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, tersangka kasus suap daging impor.

Besarnya transaksi mencurigakan tersebut dikabarkan berkisar antara Rp40 juta hingga Rp1 miliar. Saat ditanya soal isu ini, Kiki langsung membantahnya. Kiki mengaku kaget dan syok saat namanya disangkut pautkan dengan kasus korupsi.

Dia bahkan berani bersumpah, tak kenal dengan orang dekat mantan presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq itu. "Demi Allah saya nggak kenal apalagi dekat dengan Fathanah. Itu fitnah namanya," tegasnya saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 14 Mei 2013.

Ia mengaku tak tahu asal kabar itu dari mana. Kiki sendiri tak takut akan adanya efek negatif soal kabar itu. Ia memastikan, tidak mungkin dipanggil KPK karena sama sekali tak terlibat. "Kalau saya memang terlibat kenapa nggak dipanggil dari kemarin-kemarin saja?"

Ia menolak menanggapi lebih lanjut soal gosip yang menerpanya itu. Sebelumnya dalam sebuah surat kabar lokal yang terbit Senin, 13 Mei lalu, inisial KA, yang mengarah pada Kiki Amalia, disebut-sebut berhubungan dengan terduga korupsi kasus suap daging sapi impor Ahmad Fathanah.

Seorang pakar hukum yang juga menjadi pengacara model Vitalia Sesya, Farhat Abbas, menyebutkan salah satu penyebab perceraian Kiki dan Markus adalah hubungannya dengan Fathanah.

"Aku nggak mau menanggapi. Itu kan baru inisial. Aku nggak mau banyak bicara, nanti takut disalahartikan," kata Kiki berkomentar.

Rencananya, untuk meluruskan masalah itu Kiki akan menggelar konferensi pers di sebuah kafe di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, hari ini.

Enggan Dikaitkan dengan Fathanah, Kiki Amalia Menangis


Artis cantik Kiki Amalia langsung bereaksi menanggapi kabar miring soal kedekatannya dengan terduga korupsi kasus suap daging sapi impor Ahmad Fathanah.

Dengan tegas, Kiki menjelaskan ia sama sekali tak mengenal laki-laki yang dikaitkan dengan banyak nama perempuan cantik itu. Saat menggelar konferensi pers di Teebox Cafe, Jalan Wijaya, Selasa, 14 Mei 2013. Kiki bahkan menangis saat sejumlah wartawan terus mencecar pertanyaan soal keterkaitannya dengan Fathanah.

Saat itu, ia datang mengenakan dress berwarna oranye, didampingi kuasa hukumnya Muhammad Mahdi. "Saya kaget, saya syok. Saya sebenarnya tidak mau menanggapi gosip ini," katanya sambil terisak.

Beberapa kali ia selalu menutupi penyebab perceraiannya. Ketika tiba-tiba disebut ada nama orang ketiga, yakni Fathanah, Kiki merasa tak terima. Ia menyesalkan, mengapa ada pihak lain yang menghembuskan kabar tak sedap itu. Baginya, kabar itu adalah fitnah yang kejam.

Jangankan menerima barang selayaknya empat perempuan yang dikaitkan dengan Fathanah, istri pesepakbola Markus Horison itu meyakinkan dirinya tak kenal dengan orang dekat mantan presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu. Ia pun tak pernah bertemu dengan Fathanah.

"Saya tidak pernah mengenal dan tahu siapa itu Fathanah. Bahkan bertemu langsung tidak pernah," katanya lagi.

Sebelumnya, dalam surat kabar lokal edisi Senin, 13 Mei 2013 inisial KA, yang mengarah pada Kiki Amalia, disebut-sebut terkait dengan kasus yang menimpa Fathanah. Bahkan, kedekatan mereka digadang-gadang menjadi salah satu penyebab perceraiannya dengan Markus. Saat ini, proses perceraian Kiki dan Markus masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gosip soal Kiki Mungkin Direkayasa Pihak Tertentu


Setelah Maharani, Ayu Azhari, Vitalia Sesha, dan Tri Kurnia, sekali lagi Ahmad Fathanah dikaitkan dengan nama seorang perempuan cantik. Pesinetron Kiki Amalia diberitakan memiliki hubungan dengan terdakwa kasus dugaan korupsi suap daging impor itu. Namun, dengan tegas Kiki membantahnya. Ia menegaskan bahwa dia sama sekali tidak mengenal dan tidak pernah bertemu Fathanah. Jadi kabar itu memang tidak benar.

Menurut pengacara Kiki, Muhammad Mahdi, ada kemungkinan gosip yang bersumber dari sebuah surat kabar lokal itu hanya rekayasa pihak tertentu.
"Ada kemungkinan. Saya selaku kuasa hukum sudah menerima kabar seminggu sebelum berita ini menyebar ke mana-mana," kata Mahdi saat ditemui di Teebox Cafe, Jalan Wijaya, Selasa, 14 Mei 2013.

Saat itu, kata Mahdi, dia berusaha tidak menanggapi. Namun setelah sekarang beritanya menyebar dan membuat Kiki sekeluarga syok, mau tak mau Mahdi curiga. Ia tengah mencoba mencari tahu kebenarannya. Jika memang benar ada pihak yang menyebarkan, ia tak ragu-ragu untuk menindak tegas.

"Karena orang yang menggunakan cara seperti itu hanya orang pengecut, banci kamera, yang penting tampil," tudingnya tanpa tedeng aling-aling.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/youtube-pengakuan-kiki-amalia-tentang.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment