Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[YOUTUBE] SEPTI SANUSTIKA ISTRI FATHANAH KECEWAPengakuan Istri Fathanah di Acara Hitam Putih Mei 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO  SEPTI SANUSTIKA ISTRI FATHANAH KECEWAPengakuan Istri Fathanah di Acara Hitam Putih Mei 2013 [YOUTUBE] SEPTI SANUSTIKA ISTRI FATHANAH KECEWAPengakuan Istri Fathanah di Acara Hitam Putih Mei 2013. Istri Ahmad Fathanah, Septi Sanustika mengaku syok saat mengetahui suaminya itu main gila dengan perempuan-perempuan lain. Dia mengatakan sempat ingin mengakhiri hubungannya dengan Fathanah.

"Saya kecewa sebagai seorang wanita. Terbersit ingin mengakhiri hubungan dengan Bapak. Tapi saya memikirkan masa depan anak saya. Saya tidak ingin anak saya tidak punya ayah," kata Septi saat diwawancara Minggu, 19 Mei 2013.

Ibu satu anak ini juga mengaku tetap akan setia pada suami yang dinikahinya 2012 lalu itu. "Bapak berkali-kali minta maaf, saya berharap Bapak tak akan mengulangi kesalahannya lagi. Saat itu ia khilaf, dan sekarang saya yakin ia akan bertaubat," ucap Septi.

Fathanah diketahui menjalin hubungan dengan dua wanita, yaitu Maharani Suciono dan Vitalia Syesha. Septi mengaku tidak mengenal keduanya.

"Vitalia maupun Maharani saya tidak kenal sama sekali. Kalau Ayu Azhari, saya kenal dia sebagai artis. Saya memang sempat bertemu dengan Ayu, itupun saat diajak bapak ke sebuah mall," kata Septi.

Ketika disinggung seputar pertemuannya dengan Luthfi Hasan Ishaaq, Septi menjelaskan, saat itu dirinya bersama suami memang sempat membawa sebuah bingkisan untuk Luthfi, mantan presiden PKS yang kini ikut mendekam bersama Ahmad Fathanah terkait kasus yang sama, kasus suap impor daging.

Namun apa isinya, Septi mengaku tidak tahu. "Saya tidak tahu apa isinya. Dan baru pertama itu saya bertemu dengan pak Luthfi. Kami tidak bicara banyak," ucap Septi.

Sebelumnya, dalam sidang terdakwa kasus suap pengaturan kuota impor sapi dengan terdakwa Arya Abdi Effendi dan Juard Effendi di Pengadilan Tipikor Jumat lalu, Maharany mengaku diajak berhubungan intim oleh Fathanah, tersangka korupsi kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan orang dekat mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

Maharani adalah mahasiswi sebuah universitas swasta di Jakarta yang dipergoki sedang bersama Ahmad Fathanah saat dibekuk petugas Komisi Pemberantasan Korupsi.

Fathanah Main Perempuan Saat Istri Hamil



Septi Sanustika, istri sah Ahmad Fathanah, mengaku geram atas kelakuan suaminya, Ahmad Fathanah. Orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan tersangka kasus korupsi kuota impor daging sapi ini terungkap terlibat berhubungan intim dengan sejumlah wanita. Bukan cuma-cuma, Fathanah mengguyur mereka dengan uang ratusan juta rupiah.

Septi sakit hati karena suaminya main gila justru saat dia tengah mengandung anak Fathanah.

"Bapak ternyata melakukan semua itu di saat saya sedang hamil. Bukankah itu dosa besar? Dan mungkin ini adalah hukuman dari Allah untuknya," kata Septi saat ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Minggu 19 Mei 2013.

Meski mengaku telah mencoba ikhlas, Septi tak menampik jika emosinya belakangan ini kerap labil. Fakta tentang hubungan Fathanah dengan sejumlah wanita yang terungkap dalam persidangan di Pengadilan Tipikor Jumat lalu membuatnya semakin terpuruk.

"Saya yakin, ke depannya Bapak akan bertaubat, dan ini adalah petualangan kelam terakhirnya. Meski sulit menerima kenyataan pahit ini tapi dia tetap ayah dari anak saya," tuturnya, dengan nada sedih.

Sebelum ditangkap KPK pada 29 Januari lalu, Ahmad Fathanah mengaku sempat mengambil uang Rp20 juta dari jumlah Rp1 miliar yang diterimanya dari PT Indoguna Utama.

"Uang Rp10 juta itu saya kasih Maharany dan Rp10 juta lagi saya ambil untuk... yaah, hitung-hitung uang bensin," ujar Fathanah di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat kemarin.

Fathanah mengaku memberikan uang Rp10 juta kepada Maharany untuk menemaninya tidur di Hotel Le Meridien Jakarta. "Dia (Maharani) mengatakan perlu ini perlu itu. Sudah, saya bilang ambil saja Rp10 juta. Untuk menemani saya malam itu," dia mengaku.

Dalam kesaksiannya di pengadilan, hal itu juga diakui Maharany. "Itu untuk menemani Pak Ahmad," ujarnya.

Pendapat Sefti Tentang Uang Fathanah Mengalir ke 20 Wanita

Pusat Pelaporan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) mencium Ahmad Fathanah juga mengalirkan uang ke 20 perempuan. Lalu apa tanggapan istri Fathanah yang baru saja melahirkan, Sefti Sanustika?

"Saya nggak tahu. Saya cuma menganggap itu masa lalu," jawab Sefti yang mengadakan temu pers di rumahnya di Perumahan Permata Depok, Jl Raya Citayam, Cipayung, Depok, Minggu (19/5/2013).

Saat ini yang terpenting bagi Sefti adalah suaminya telah bertobat. "Yang penting Bapak sudah bertobat. Sudah mengakui dosanya, dia khilaf. Bagaimana lagi dia suami saya," jelasnya dengan berurai air mata.

Data 20 perempuan itu sudah disampaikan PPTAK ke KPK, lembaga yang meminta data soal aliran dana Fathanah. Berdasar data tersebut, beberapa perempuan sudah dipanggil dan mengembalikan uang ke KPK.

Artis senior Ayu Azhari telah mengembalikan uang ke KPK. KPK juga menyita Honda Jazz dan jam tangan mewah dari model seksi Vitalia Shesya. KPK juga menyita gelang mewah dari Tri Kurnia, serta mobil dari Sefti Sanustika.

Ada lagi nama baru Dewi Kirana, KPK sudah memanggil penyanyi dangdut itu pada Senin (13/5) lalu. Tapi Dewi tak datang.

Istri Fathanah: Bapak Khilaf, Saya Akan Tetap Setia


Kesaksian Ahmad Fathanah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jumat pekan lalu, menguak sejumlah fakta mengejutkan. Salah satunya mengenai aktivitas Fathanah dan Maharany Suciyono, seorang mahasiswi, di dalam kamar Hotel Le Meridien, Jakarta, 29 Januari 2013.

Kesaksian tersebut tak pelak membuat Septi Sanustika, istri Fathanah, syok dan sakit hati. Saking syoknya, wanita berkerudung ini sempat beberapa kali memeriksa kesehatannya di rumah sakit terdekat. Dia pun tak henti menangis saat diwawancarai media pada Minggu 19 Mei 2013.

Kesedihan Septi juga ditambah dengan fakta yang terungkap di persidangan bahwa Fathanah ternyata tak hanya kenal dekat, namun juga memiliki hubungan intim dengan beberapa wanita. Kendati harus menerima kenyataan pahit, namun ibu satu anak ini mengaku akan tetap setia pada sang suami yang menikahinya pada 2012 lalu.

"Bapak berkali-kali minta maaf, saya berharap Bapak tak akan mengulangi kesalahannya lagi. Saat itu ia khilaf, dan sekarang saya yakin ia akan bertaubat," ucap Septi.

Septi mengakui selama ini terganggu dengan isi pemberitaan tentang suaminya. "Kadang saya nggak kuat dengan isi pemberitaan yang sudah keterlaluan, biar bagaimanapun dia tetap suami saya," dia mengeluhkan.

Sebelumnya, dalam sidang terdakwa kasus suap pengaturan kuota impor sapi dengan terdakwa Arya Abdi Effendi dan Juard Effendi di Pengadilan Tipikor Jumat lalu, Maharany mengaku diajak berhubungan intim oleh Fathanah, tersangka korupsi kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan orang dekat mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq. Maharany merupakan mahasiswi sebuah universitas swasta di Jakarta yang dipergoki sedang bersama Ahmad Fathanah saat dibekuk petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Di persidangan, jaksa M. Rum mempertanyakan apa imbalan yang dijanjikan Fathanah dengan memberikan uang Rp10 juta kepada Rany.

Uang itu dari mana? Tanya jaksa.

"Dikasih Pak Ahmad," jawab Rany.

Saat ditanya lagi untuk keperluan apa uang sebesar itu, Rany berkilah, "Tidak tahu, saya dikasih Pak Ahmad Rp10 juta."

Namun jaksa belum puas. "Izin Yang Mulia, di poin BAP nomor 6 ini ada pertanyaan apakah Sdr. diajak berhubungan intim oleh AF?" tanya jaksa kepada Rany.

Tidak bisa berkilah lagi, Rani menjawab, "Iya, untuk menemani Pak Ahmad."

"Dikasih uang untuk itu (berhubungan intim)?" tanya jaksa lagi.

Rany kembali menjawab, "Iya."

Istri Ahmad Fathanah Kebanjiran Tawaran Main Film



Setelah kini Ahmad Fathanah mendekam di penjara akibat terjerat kasus dugaan korupsi kuota sapi impor dan tindak pidana pencucian uang, istrinya Septi Sanustika mulai putar otak menafkahi buat hatinya. Gayung pun bersambut, belakangan Septi mulai dapat tawaran main film, bukan penyanyi sebagaimana profesi awalnya.

Septi menyebut, saat ini mendapat tawaran untuk membintangi 10 film televisi. "Alhamdulillah, saya masih diberikan rizki oleh Allah, saya yakin sekali di balik musibah yang saya hadapi, Allah tak pernah tidur," ucapnya saat ditemui sejumlah awak media, Minggu 19 Mei 2013.

Terkait film tersebut, Septi mengaku belum tahu banyak akan berperan dan bercerita seperti apa. Namun ia mendapat bocoran bahwa film yang diperankannya nanti seputar kehidupannya.

Ketika disinggung berapa honor yang akan diterima dari kontrak-nya tersebut, Septi hanya menjawab-nya dengan senyum. "Saya belum lihat naskahnya. Ya semoga saja lancar, untuk masa depan anak. Amin," tutur Septi yang tampak tersenyum saat menggendong buah hatinya, Ameera Naura Fatanah, yang masih berusia 1 tahun ini.

Septi Sanustika adalah istri sah dari Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap daging sapi impor yang kini ditahan KPK. Belakangan terkuak sejumlah fakta baru dari kelakuan tersangka, yakni perihal hubungan intimnya dengan sejumlah wanita yang bahkan saat ditangkap KPK sedang berada di kamar hotel dengannya.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/youtube-septi-sanustika-istri-fathanah_19.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[YOUTUBE] SEPTI SANUSTIKA ISTRI FATHANAH KECEWAPengakuan Istri Fathanah di Acara Hitam Putih Mei 2013

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:00 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment