Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[YOUTUBE] KRONOLOGIS KATON BAGASKARA JATUH DARI PANGGUNG Kondisi Katon Bagaskara Jatuh Dari Panggung 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO KRONOLOGIS KATON BAGASKARA JATUH DARI PANGGUNG Kondisi Katon Bagaskara Jatuh Dari Panggung 2013[YOUTUBE] KRONOLOGIS KATON BAGASKARA JATUH DARI PANGGUNG Kondisi Katon Bagaskara Jatuh Dari Panggung 2013. Katon Bagaskara mengalami insiden saat menjadi bintang tamu di konser '8 Bintang: Reunited' di Lapangan D, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2013) malam. Ia terpeleset di atas panggung.

"Pas saya lagi di ujung capture penonton, kaki kiri saya kepeleset. Tulang belikatnya patah, retak-retak, kuping berdarah, dagu luka" urai Katon saat berbincang di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2013).

Kini Katon harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Memangnya, kenapa Katon bisa terpeleset?

"Pas lagu 'Yogyakarta' saya ambil Iphone saya kebetulan masih ada memorinya. Saya mau record penonton nyanyi lagu itu karena bagus banget dan saya sampai ke ujung panggung. Tapi entah gimana ujung panggungnya nggak di rancang seperti biasa. Panggung biasanya kotak ini panggungnya kayak bintang," ucapnya.

Tak seperti biasanya, panggung dalam konser itu berbeda dari panggung kebanyakan yang biasa digunakan. Panggung yang digunakan dalam konser itu berbentuk bintang seperti tema konser.

Saking asyiknya, pelantun Yogyakarta itu tak memperhatikan sekelilingnya. Sehingga dia terpeleset dan jatuh dari panggung yang tingginya sekitar 1,75 meter hingga mengakibatkan tulang belikatnya patah.

"Pas saya lagi di ujung capture penonton, kaki kiri saya kepeleset, tulang belikatnya patah, retak-retak, kuping berdarah," pungkasnya.

Mantan suami Ira Wibowo itu kini belum tahu apakah akan menjalankan operasi atau tidak. Ia masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut.

"Karena banyak orang bilang kalau dari tulang belikat patah, jatuhnya nanti deket paru-paru deket jantung agak bahaya kalau operas," ungkapnya.

Katon Bagaskara Bingung Pilih Operasi atau Pergi ke Ahli Tulang


Penyanyi Katon Bagaskara masih bingung mengobati patah tulang belikat yang dialaminya setelah jatuh dari panggung, Sabtu (18/5/2013) malam. Kini Katon bingung untuk pemulihannya, apakah akan menjalani operasi atau berobat ke ahli tulang yang berpengalaman.

"Saya masih bingung mau operasi atau sinshe saja yang ahli tulang. Karena banyak orang bilang kalau dari tulang belikat patah, jatuhnya nanti dekat paru-paru dan dekat jantung agak bahaya kalau operasi. Soalnya, banyak sekali syaraf-syaraf dan pembuluh darah yang kalau dokternya nggak ahli itu bisa kepotong. Jadi saya sekarang di antara dua pilihan ke shinse yang expert atau operasi," kata Katon kepada Liputan6.com saat ditemui di kamar 341 RSPP, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2013).

Namun, mantan suami Ira Wibowo itu memilih untuk pergi ke ahli patah tulang yang berpengalaman. Pasalnya, sampai saat ini Katon masih belum bisa menggerakkan tubuhnya.

"Jadi diusahakan sinshe dapat yang bisa dijemput. Saya bergerak saja sudah nggak bisa mas, tadi saya coba bangun, untuk sampai duduk itu sakitnya luar biasa mas," pungkasnya.






Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/youtube-kronologis-kanton-bagaskara.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[YOUTUBE] KRONOLOGIS KATON BAGASKARA JATUH DARI PANGGUNG Kondisi Katon Bagaskara Jatuh Dari Panggung 2013

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:41 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment