Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ACARA ULANGTAHUN ANAK INDAH KALOLA MERIAH Pesta Kebun Ulang Tahun Anak Indah Kalola 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO ACARA ULANGTAHUN ANAK INDAH KALOLA MERIAH Pesta Kebun Ulang Tahun Anak Indah Kalola 2013[FOTO] ACARA ULANGTAHUN ANAK INDAH KALOLA MERIAH Pesta Kebun Ulang Tahun Anak Indah Kalola 2013. Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner merayakan ulang tahun pertama anak pertama mereka Ayana Rose dengan meriah. Seperti apa suasananya?

Sebenarnya, Ayana berulang tahun pada 10 Mei lalu, namun karena Indah dan suami sibuk, mereka baru bisa menggelar perayaan di kediamannya, Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2013).

Indah dan Justin 'menyulap' halaman belakang rumah mereka menjadi tempat piknik. Dekorasi ala pesta kebun serta hiasan khas anak-anak, mendominasi.

"Aku memang pengennya pengennya tempatnya kayak taman bunga, jadi tamu-tamu bisa piknik, berenang, main air, dan main-main gitu. Terus ada yang jadi boneka, ada lebah & kelinci, kita kayak di taman bunga," ucap Indah.

Indah pun turun langsung untuk mengatur dekorasi sesuai keinginannya. Dengan demikian, biaya yang dikeluarkan pun bisa terkontrol.

"Idenya dari aku sendiri, semuanya dari aku. Mulai dari beli bantal-bantal, bikin bantal-bantalan yang terbuat dari bunga, sampai kemarin bikin flowers headband," ucapnya antusias.

Artis yang menikah pada 18 September 2011 itu memang ingin merayakan ulang tahun pertama anaknya dengan meriah. Namun, pada tahun-tahun berikutnya Indah merasa cukup merayakan dengan sederhana.

Bicara soal anak, Indah mengatakan ingin segera punya anak lagi. Apalagi sang suami berkeinginan memiliki lima anak.

"Ayahnya buru-buru pengennya 5 anak, cewek semua. Dia mau jadi lelaki satu-satunya di rumah," ucap Indah seraya tersenyum.








Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/foto-acara-ulangtahun-anak-indah-kalola.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] ACARA ULANGTAHUN ANAK INDAH KALOLA MERIAH Pesta Kebun Ulang Tahun Anak Indah Kalola 2013

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:55 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment