Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] IRA WIBOWO JENGUK KATON BAGASKARA DI RS PERTAMINA Ira Wibowo Dan Mario Arya Bagaskara Datang Ke Rumah Sakit

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO  IRA WIBOWO JENGUK KATON BAGASKARA DI RS PERTAMINA Ira Wibowo Dan Mario Arya Bagaskara Datang Ke Rumah Sakit[FOTO] IRA WIBOWO JENGUK KATON BAGASKARA DI RS PERTAMINA Ira Wibowo Dan Mario Arya Bagaskara Datang Ke Rumah Sakit. Katon Bagaskara kedatangan tamu spesial. Beristirahat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), kebayoran Lama, Jakarta Selatan (19/5/2013), Katon pun dijenguk oleh mantan istrinya, Ira Wibowo.

Dengan mobil Ford merah bernomer polisi B 20 IW, Ira datang dengan bersama Mario Arya Bagaskara yang merupakan anak bungsunya. Dikabarkan, Ira wibowo cukup lama berada di lantai 3 kamar 341 RSPP dimana katon dirawat. Hal tersebut disampaikan oleh pihak manajemen Katon, Yuris Dewandaru.

"Ira tadi dateng sama anaknya Mario. Tadi mobilnya Ford merah itu Tadi dateng dari jam empatan sampai jam tujuh malan kurang. Tadi itu emang Ira pulang lewat IGD," ujar Yuris saat ditemui di Lobby RSPP.

Selain Ira, ternyata Nugie yang merpakan adik dari Katon Bagaskara juga sudah terlebih dahulu menjenguk. Hal itu terjadi sesaat setelah Katon di bawa kerumah sakit. "Kalo Nugie udah semalem. Terus dari Kla kaya Lilo juga udah pas semalem juga," pungkasnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/foto-ira-wibowo-jenguk-katon-bagaskara.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment