Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] HUBUNGAN ARIEL VS TARA BASRO Jawaban Tara Basro Tentang Ariel Noah

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO HUBUNGAN ARIEL VS TARA BASRO Jawaban Tara Basro Tentang Ariel Noah[FOTO] HUBUNGAN ARIEL VS TARA BASRO Jawaban Tara Basro Tentang Ariel Noah. Ariel dan Tara Basro pernah bekerjasama dalam video klip 'Jika Engkau' yang menjadi single ketiga NOAH. Setelah pembuatan klip tersebut, keduanya kini dikabarkan semakin dekat. Ada hubungan apa?

Keduanya tertangkap kamera tengah berada di dalam sebuah lift. Dalam foto  Ariel juga terlihat membawa satu bungkus plastik belanjaan.

Mereka tampaknya tengah berada dalam sebuah pusat perbelanjaan. Ariel terlihat santai, begitu juga dengan Tara yang merupakan bintang film 'Catatan Harian Si Boy' itu, tampak memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana.

Keduanya sudah terlihat akrab sejak pembuatan video klip 'Jika Engkau'. Dalam video klip tersebut, Ariel memang berpasangan dengan model kelahiran 11 Juni 1990 tersebut.

Di media sosial Twitter pun, Tara tak canggung me-mention vokalis yang katanya kharismatik itu soal cerita dalam video klip-nya. "Marah,berantem,ketawa,sayang2an thats what lovers do.Me and @R_besar did it!" tulis Tara.

Di awal video klip tersebut, Tara menunjukan kekesalannya kepada Ariel. Namun tiba-tiba, Ariel juga terlihat memeluknya. Klip itu memang berkisah tentang pasangan sejoli. Ada pertengkaran, marah, tertawa hingga sayang-sayangan. Betulkan, Tara?

Jawaban Pihak Tara Basro Soal Jalan Bareng Ariel

Baru-baru ini, Ariel dan Tara Basro tertangkap kamera tengah berduaan di sebuah pusat perbelanjaan. Dalam foto Ariel terlihat menenteng satu bungkus plastik belanjaan.

Sebuah hal biasa memang, tapi kedekatan mereka tentu saja menjadi pertanyaan. Benarkah mereka punya hubungan istimewa? Berikut jawaban Tara melalui manajernya Dew.

"Nggak, itu gosip aja. Kalau jalan itu biasa aja, nggak ada apa-apa lainnya," ujar Dewi.

Namun, di Twitter Tara juga tampak akrab berbincang dengan Ariel. Melihat hal itu, Dewi pun mengakui adanya rasa sayang dari kliennya terhadap Ariel. Tapi, semua itu dalam batas pertemanan.

"Itu kan rasa ungkapan sayang. Kita semua dekat sama Boril (Ariel), tapi beneran nggak ada apa-apa kok," tegasnya.

Kedekatan mereka memang terlihat sejak terlibat kerjasama dalam video klip single ketiga NOAH, 'Jika Engkau'. Setelah itu, Dewi menuturkan, Tara dan Ariel juga punya proyek pembuatan film NOAH.

"Nggak hanya Tara dan Ariel saja yang suka jalan bareng. Kita semua juga suka jalan bareng kok," kilah Dewi.

YOUTUBE HUBUNGAN ARIEL VS TARA BASRO Jawaban Tara Basro Tentang Ariel Noah


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/foto-hubungan-ariel-vs-tara-basro.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] HUBUNGAN ARIEL VS TARA BASRO Jawaban Tara Basro Tentang Ariel Noah

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:26 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment