Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

HASIL QUICK COUNT PILKADA BANDUNG 2013 Perhitungan Pilkada Bandung

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO HASIL QUICK COUNT PILKADA BANDUNG 2013 Perhitungan Pilkada BandungHASIL QUICK COUNT PILKADA BANDUNG 2013 Perhitungan Pilkada Bandung.  Masyarakat kota bandung menentukan hak pilihnya dalam pemilihan kepala daerah Bupati atau Walikota Bandung periode 2013 - 2018 pada tanggal 23 Juni 2013. Terdapat 8 kandidat yang bersaing memperebutkan kursi orang nomer satu dan dua dalam pilwalkot kota Bandung tersebut.

Berdasarkan data yang saya peroleh dari KPU, jumlah pemilih berdasarkan rekapitulasi terakhir tercatat sebanyak 1.658.808 hak pilih yang sudah terdaftar. Sebanyak 830.221 orang pemilih pria dan pemilih perempuan 828.587 orang.

Sementara itu hasil hitung cepat pelkada kota bandung di lakukan oleh beberapa lembaga survei seri JSI (Jaringan Suara Indonesia), Hasil Survei IRC dan Unpad.
Hasil Quick Count Pilkada Kota Bandung 2013


Hasil Quick Count Pilkada Kota Bandung 2013

No.   Bupati            Wakil Bupati       Jumlah Persen Suara

1.    Edi Siswadi       Erwan Setiawan            17,64 %

2.    Wahyudin          Tonny Aprilani             8,07 %

3.    Wawan Dewanta     M Sayogo                   2,16 %

4.    Ridwan Kamil      Oded M Danial             44,57 %

5.    Ayi Vivananda     Nani Suryani              15,35 %

6.    MA Iswara         Asep Dedy                  7,93 %

7.    Budi Setiawan     Rizal Firdaus              2,94 %

8.    Bambang Setidadi  Alex Tahsin                1,34 %

Untuk sementara saat ini hasil QC belum dapat dilihat baru pada jam 15.00 - 17.00 WIB persentasi suara baru terlihat updatenya.

Ada segelincir sindiran mengenai independensi JSI, Namun Rudi menyatakan pihaknya tidak akan memihak kepada pasangan manapun. Pihaknya pun akan berpegang teguh pada keakuratan data karena berkaitan dengan reputasi. "Lembaga seperti kami amat sangat tergantung keakuratan data. Reputasi kita disitu. Ketika data melenceng, Selesai Sudah Kiprahnya." Yang pasti kita akan berusaha keras agar hasil tidak jauh berbeda dengan hasil perhitungan manual oleh KPU.

Demikian update terbaru mengenai Hasil Pilkada Kota Bandung. Siapapun yang terpilih nanti semoga bisa membawa bandung menjadi lebih bermartabat, asri, dan nyaman. Silakan menunggu Hasil Quick Count Pilwalkot Bandung 2013

Ridwan Kamil Kaget Unggul Pilkada Kota Bandung Versi Hitung Cepat

Calon Walikota Bandung Ridwan Kamil mengaku kaget dengan hasil hitung cepat Jaringan Suara Indonesia (JSI) yang menunjukkan dirinya unggul dengan memperoleh 44,55 persen suara dalam Pilkada 2013 ini.

"Cukup kaget mengetahui hasil hitung cepat lembaga survei menembus 40 persen. Di luar perkiraan saya sendiri," kata Ridwan Kamil di Bandung, Jawa Barat, Minggu 923/6/2013).

Menurutnya, hitung cepat Pilkada merupakan sebuah metode ilmiah, di mana dalam beberapa hasil survei mendekati angka akurat. Meski demikian, ia tetap menunggu hasil penghitungan resmi yang akan dilakukan oleh KPU Kota Bandung dalam beberapa hari ke depan karena hasil penghitungan lembaga Pemilu itu yang akan menentukan pemenang Pilkada Kota Bandung 2013.

Ridwan Kamil yang berpasangan dengan Oded M Danial atau dikenal sebagai pasangan Rido menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada warga Kota Bandung yang telah memberikan kepercayaan dengan memberikan suaranya untuk pasangan Rido.

"Terima kasih warga Bandung yang telah memberi dukungan dan suaranya bagi saya dan Kang Oded untuk sama-sama membawa Kota Bandung menjadi juara di Indonesia. Terima kasih pula kepada KPU, Panwaslu, Polri dan yang lainnya yang telah mendukung dan mengawal pelaksanaan Pilkada Kota Bandung," katanya.

Ridwan mengimbau para saksi dan tim sukses Rido serta pasangan lainnya untuk sama-sama mengawal penghitungan suara dari TPS hingga penghitungan di KPU Kota Bandung. "Saya menunggu hasil dari KPU Kota Bandung, dan saya mengajak seluruh saksi dan tim sukses Rido serta pasangan lainnya untuk mengawal kotak suara," kata Ridwan.

Sementara pasangannya, Oded M Danial yang meminta agar para pendukung Rido tidak merasa menang dengan hasil hitung cepat itu. Dia berharap para pendukungnya diharapkan tetap mengawal perjalanan kotak suara dan penghitungan suara hingga di KPU Kota Bandung.

"Hasil hitung cepat kami apresiasi, namun yang terpenting sekarang kita mengawal suara dalam penghitungan di KPU nanti," kata Oded M Danial.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/hasil-quick-count-pilkada-bandung-2013.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

HASIL QUICK COUNT PILKADA BANDUNG 2013 Perhitungan Pilkada Bandung

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:48 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment