Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

BUKTI HUBUNGAN DARIN MUMTAZAH VS LUTHFI HASAN ISHAQ Alasan Darin Tak Penuhi Panggilan KPK

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO BUKTI HUBUNGAN DARIN MUMTAZAH VS LUTHFI HASAN ISHAQ Alasan Darin Tak Penuhi Panggilan KPKBUKTI HUBUNGAN DARIN MUMTAZAH VS LUTHFI HASAN ISHAQ Alasan Darin Tak Penuhi Panggilan KPK . Sedikit demi sedikit terkuak fakta hubungan Darin Mumtazah dengan Luthfi Hasan Ishaaq, terdakwa kasus dugaan suap daging sapi impor. Apa saja?

Fakta ini terkuak dari pernyataan jaksa penuntut umum hingga pernyataan orang tua Darin sendiri, di Pengadilan Tipikor, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013).

1. Istri Ketiga Luthfi

Hubungan Darin dengan Luthfi sebelumnya hanya berasal dari bisik-bisik tetangga dan kerabat yang namanya tak mau diungkapkan. Ibu Darin, Mufida, kendati sempat tersirat mengungkapkan hubungan putrinya dan Luthfi, menyangkal mentah-mentah.

Namun fakta di persidangan mengungkapkan hubungan Darin dan Luthfi. Jaksa Rini Triningsih mengungkapkan, Luthfi saat ini memiliki tiga istri. Pendamping pertama bernama Sutiana Astika dan dikaruniai 12 orang anak. Istri kedua, bernama Lusi Tiarani dengan tiga orang anak.

"Pernikahan ketiga dengan Darin Mumtazah," kata Rini di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Senin (24/6/2013).

2. Menikah Tahun 2012

Baik jaksa dan ayahanda Darin, Ziad Baladzam, menyatakan bahwa Darin dan Luthfi sudah menikah tahun 2012. Hanya versi jaksa dan ayahanda Darin berbeda bulan pernikahan.

"Menikah bulan Desember 2012," kata jaksa penuntut umum Rini Triningsih saat membacakan surat dakwaan di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Senin (24/6/2013).

Sedangkan Ziad menyatakan putrinya menikah Agustus 2012. "Iya saya sebagai ayahnya mengakui bahwa Darin telah menikah dengan Ustad Luthfi," kata Ziad usai menyaksikan sidang Luthfi Hasan di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Senin (24/6/2013).

Ziad menyebut pernikahan Darin dan Luthfi hanya tinggal menunggu pendaftaran ke KUA. "(Mereka) Bukan siri tapi menikah secara agama, dan belum didaftarkan tapi ada penghulunya. Mau kita daftarkan ke KUA setelah Darin lulus kuliah," kata Ziad yang untuk pertama kalinya muncul di depan publik ini.

3. Diberi Mitsubishi Grandis

Jaksa penuntut umum membeberkan trik Luthfi menyamarkan asal usul harta yang patut diduga berasal dari tindak pidana korupsi. Dalam dakwaan terkait TPPU, JPU memaparkan sejumlah barang milik di antaranya mobil yang dibeli berasal dari uang diduga dari hasil korupsi.

Satu mobil yakni Mitsubishi Grandis bernopol B 7476 UE yang dibeli seharga Rp 150 juta, kemudian diberikan Luthfi ke Darin Mumtazah istri ketiganya.

"Kemudian menyerahkan mobil ke Darin Mumtazah," kata JPU Avni Carolina membacakan dakwaan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (24/6/2013).

Ayahanda Darin Mumtazah, Ziad Baladzam, membenarkan ada pemberian mobil Mitsubishi Grandis dari Luthfi Hasan Ishaaq. Namun mobil itu bukanlah mahar pernikahan. Menurut Ziad, kala itu Darin mengaku ingin belajar menyetir mobil pada Luthfi. Dua hari kemudian, sang Ustad pun memberikan mobil.

"Kemudian Ustad kasih Mitsubishi Grandis. Tapi itu bukan mahar nikah loh," kata Ziad di pengadilan Tipikor, usai menyaksikan sidang LHI, Senin (24/6/2013).

4. Dinikahkan karena Kepergok Saling Kirim BBM

Orang tua Darin Mumtazah buru-buru menikahkan putrinya dengan Luthfi Hasan Ishaaq. Meski baru berkenalan sebulan, keduanya kerap BBM-an.

Ayahanda Darin, Ziad, bercerita, pada pertengahan Juni tahun 2012, dia berkenalan dengan Luthfi terkait bisnis. Sejak saat itu, sang mantan Presiden PKS kerap datang ke kediaman Ziad.

"Setelah itu dia kenal dengan anak saya, Darin. Pada bulan Juli saya tidak sengaja membuka BB milik Darin dan ternyata di situ dia sering berhubungan dengan Ustad Luthfi via BBM," terang Ziad di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Senin (24/6/2013). Ziad hadir di Tipikor untuk menghadiri sidang menantunya.

"Kemudian saya langsung ngomong saja dengan Ustad Luthfi sebagai orang Islam daripada nanti timbul fitnah maka saya ingin agar silaturahmi dipererat saja," sambungnya.

5. Bulan Madu ke Malaysia

Setelah menikah, Darin dan Luthfi bulan madu ke Malaysia. Hal itu dibenarkan ayahanda Darin, Ziad Baladzam.

"Iya memang ke Malaysia tapi tak hanya berdua. Saya juga ikut, jadi kita berangkat tanggal 25 sampai 27 Desember," kata Ziad usai menyaksikan persidangan Luthfi di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Senin (24/6/2013).

6. Cari Kampus di Luar Kota Jakarta

Orangtua Darin Mumtazah menyangkal selama ini menyembunyikan putrinya. Versi mereka, remaja yang baru lulus SMA itu sedang mencari tempat kuliah.

"(Darin) Di rumah. Saya tak menyembunyikan, tapi saya dan Darin cari-cari universitas di luar kota karena kan Darin habis ini mau kuliah," kata ayah Darin, Ziad Baladzam, usai menghadiri persidangan Luthfi Hasan di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Senin (24/6/2013).

Ini merupakan penampilan perdana Ziad di depan publik. Selama ini yang sering tampil adalah Mufida, istri Ziad. Sedang Darin hingga kini belum pernah muncul.

Alasan Darin Tak Penuhi Panggilan KPK


Tiga kali sudah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemanggilan kepada Darin Mumtazah terkait kasus Luthfi Hasan. Namun wanita cantik itu tak pernah hadir. Apa alasannya?

"Anak saya belum siap kalau harus tampil di depan umum apalagi kalau kita lihat pemberitaan di media, wah banget," kata ayahanda Darin, Ziad Baladzam.

Hal tersebut dia sampaikan usai mengikuti persidangan Luthfi Hasan di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Senin (24/6/2013).

Terkait aliran dana dari Luthfi ke Darin, Ziad mengaku tidak tahu. Termasuk soal kabar pemberian rumah di Kebagusan dan lokasi lainnya.

"Wah kalau masalah rumah saya tak tahu," imbuh Ziad.

KPK menduga, ada aliran dana dari Luthfi ke Darin. Karena itu, kesaksian wanita muda itu penting. Namun setelah tiga kali panggilan, Darin tak kunjung datang.

Tim KPK sudah berusaha menjemput Darin di sekolahnya, namun tak berhasil. Hingga akhirnya KPK mengirim surat panggilan paksa. Sekarang Darin telah lulus SMA.


FOTO BUKTI HUBUNGAN DARIN MUMTAZAH VS LUTHFI HASAN ISHAQ Alasan Darin Tak Penuhi Panggilan KPK


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/bukti-hubungan-darin-mumtazah-vs-luthfi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

BUKTI HUBUNGAN DARIN MUMTAZAH VS LUTHFI HASAN ISHAQ Alasan Darin Tak Penuhi Panggilan KPK

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:01 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment