Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ISI PESAN TAUFIQ KIEMAS KEPADA KADER PDIP Pertahankan 4 Pilar Kebangsaan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO ISI PESAN TAUFIQ KIEMAS KEPADA KADER PDIP Pertahankan 4 Pilar KebangsaanISI PESAN TAUFIQ KIEMAS KEPADA KADER PDIP Pertahankan 4 Pilar Kebangsaan. Taufiq Kiemas semasa hidupnya sering menjumpai kader PDIP di manapun. Saat berkunjung ke Yogyakarta, mantan ketua MPR itu pernah berpesan agar kader PDIP Yogyakarta mempertahankan 4 pilar kebangsaan.

Sekjen DPD PDIP Yogyakarta, Bambang Praswanto mengatakan Taufiq Kiemas merupakan tokoh pencetus 4 pilar kebangsaan yang menjadi pemersatu Bangsa. Kader PDIP DIY menurutnya, akan meneruskan dan merealisasikan gagasan suami Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tersebut.

"6 Bulan lalu saat bertemu, Pak Taufiq mengatakan Yogya adalah sumbernya ideologi Pancasila, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, dan semangat pembukaan UUD. Kalau mau cari ahli-ahlinya carilah di Yogya," kata Bambang menirukan pesan Taufiq.

Hal itu dikatakan Bambang di sela-sela pengajian tahlilan yang digelar DPD PDIP Yogyakarta di kantornya, Minggu (9/6/2013) malam.

Ratusan kader dan pengurus DPD PDIP Yogyakarta ikut dalam pengajian yang digelar secara sederhana itu. Tahlilan ini diawali dengan pembacaan surat Yasin dilanjutkan tahlilan. Setelah itu, ada ungkapan kesan-kesan dari para kader dan pengurus tentang sosok Taufiq Kiemas.

"Kami siap melanjutkan gagasan 4 pilar kebangsaan. Terutama untuk terus mempertahankan Pancasila sebagai ideologi bangsa," kata Bambang.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/isi-pesan-taufiq-kiemas-kepada-kader.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ISI PESAN TAUFIQ KIEMAS KEPADA KADER PDIP Pertahankan 4 Pilar Kebangsaan

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:49 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment