Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ACARA TAHLILAN TAUFIQ KIEMAS Wapres Boediono Hadiri Tahlilan untuk Taufiq Kiemas

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO  ACARA TAHLILAN TAUFIQ KIEMAS Wapres Boediono Hadiri Tahlilan untuk Taufiq Kiemas[FOTO] ACARA TAHLILAN TAUFIQ KIEMAS Wapres Boediono Hadiri Tahlilan untuk Taufiq Kiemas. Sejumlah tokoh masih berdatangan ke kediaman almarhum Taufiq Kiemas di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Mereka datang untuk melakukan tahlilan malam ini.

Pengajian tahlilan yang digelar setelah salat Isya sekitar pukul 19.30 WIB, Minggu (9/6/2013). Pengajian diikuti Wapres Boediono, Ketua DPR Marzuki Ali, Wakil Ketua MPR Hajriyanto Thohari, Gubernur DKI Joko Widodo, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, dan beberapa petinggi DPP PDIP. Tidak tampak Presiden SBY hadir dalam pengajian ini. Tahlilan dipimpin langsung Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraj.

Pengajian selesai sekitar 20.30 WIB. Usai pengajian, Wapres Boediono pun dan beberapa pejabat lainnya meninggalkan rumah duka secara bergiliran. Pengamanan rumah duka diperlonggar setelah Wapres Boediono meninggalkan lokasi. Perlengkapan metal detektor dirapikan kembali dan kendaraan Barracuda pun meninggalkan lokasi.

Tidak lama wapres dan rombongan meninggalkan rumah duka, beberapa pejabat lainnya terlihat datang, seperti mantan ketua MPR Hidayat Nurwahid, Ketua DPP PDIP Maruarar Sirait, dan politisi Golkar Ali Mochtar Ngabalin.

Wapres Boediono Hadiri Tahlilan untuk Taufiq Kiemas


Keluarga mendiang Taufiq Kiemas menggelar tahlilan di kediaman Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 9 Juni 2013.

"Dilaksanakan setiap malam sampai tujuh hari ke depan," kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo.

Sejumlah pejabat negara, partai politik, dan tokoh masyarakat turut serta. Wakil Presiden Boediono pun terlihat datang. Pria berbaju koko warna putih itu tiba sekitar pukul 19.15 WIB, langsung masuk ke dalam rumah.

Suasana duka menyelimuti kediaman mantan presiden kelima Republik Indonesia itu. Tidak hanya pejabat, rombongan warga terlihat hadir dalam acara tahlilan malam ini.

Hujan deras yang sejak sore mengguyur Jakarta tak menyurutkan sejumlah handai taulan menghadiri acara.

Sepanjang Jalan Teuku Umar tampak ratusan karangan bunga dari para pejabat dan tokoh politik serta pengusaha terlihat berjajar memenuhi sisi jalan depan rumah Megawati.

Mereka menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ketua MPR RI, Taufiq Kiemas.

Taufiq Kiemas meninggal dunia di usai 70 tahun, meninggalkan satu istri dan tiga orang anak. Ia menghembuskan napas terakhir dalam perawatan di General Hospital Singapura, Sabtu 8 Juni 2013.

Karangan Bunga Duka untuk Taufiq Kiemas Terus Berdatangan ke Teuku Umar


Karangan bunga belasungkawa untuk almarhum Taufiq Kiemas terus berdatangan hingga malam ini. Jumlah karangan bunga sudah mencapai ratusan.

Karena banyaknya, seorang pengantar karangan bunga, Rizal (47) tampak kebingungan saat akan meletakan karangan bunga yang ia bawa.

"Bingung nyari tempat buat menaruh karangan bunganya, soalnya sudah penuh semua," kata Rizal dari toko bunga Romance Florist, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, yang datang sekitar pukul 18.00 WIB, Minggu (9/6/2013).

Rizal mengaku pemesan karangan bunga meminta diletakan dekat dengan rumah duka. Namun tampaknya ia tak bisa memenuhi harapan pemesan karena sudah berdiri puluhan karangan bunga di depan dan samping rumah duka.

"Ya bisa lihat sendiri kan, di mana-mana sudah penuh, makanya saya harus keliling dulu nyari-nyari tempat yang bisa diletakkan karangan bunga," kata Rizal.

Rizal akhirnya meletakan karangan bunga pesanan Walikota Jakarta Barat tersebut sekitar 50 meter dari rumah duka. Sempat pula seorang pengantar lainnya ditegur petugas ketika meletakan karangan bunga di depan pintu gerbang sebelah rumah duka.

Pada siang tadi, karangan bunga yang datang ke kediaman almarhum Taufiq Kiemas sudah mencapai 600 buah dengan panjang mencapai 1 Km dari rumah duka. Karangan bunga yang datang di antaranya dari Menkominfo Tifatul Sembiring, Wagub Basuki Tjahja Purnama, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Wakapolri Komjen Nanan Sukarna dan pejabat negara lainnya.

Warga Kebagusan Akan Gelar Pengajian di Kediaman Taufiq Kiemas


Warga Kebagusan Jakarta Selatan juga akan menggelar tahlilan untuk almarhum Taufiq Kiemas. Pengajian akan dilakukan di rumah Megawati di kawasan tersebut.

Beberapa warga yang akan mengikuti tahlilan sudah mulai berdatangan ke rumah almarhum Taufiq Kiemas sejak pukul 18.00 WIB tadi, Minggu (9/6/2013). Pengajian rencananya akan digelar pukul 19.00 WIB.

Warga juga telah memasang bendera setengah tiang di depan rumah tersebut. Sementara hujan lebat masih mengguyur sekitar lokasi.

Selain di Kebagusan, pengajian juga digelar di rumah Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat malam ini. Pengajian rencananya akan dihadiri Presiden SBY, Wakil Presiden Boediono, Gubernur DKI Joko Widodo, dan sejumlah pejabat negara lainnya.

YOUTUBE  ACARA TAHLILAN TAUFIQ KIEMAS Wapres Boediono Hadiri Tahlilan untuk Taufiq Kiemas

FOTO  ACARA TAHLILAN TAUFIQ KIEMAS Wapres Boediono Hadiri Tahlilan untuk Taufiq Kiemas


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/foto-acara-tahlilan-taufiq-kiemas.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] ACARA TAHLILAN TAUFIQ KIEMAS Wapres Boediono Hadiri Tahlilan untuk Taufiq Kiemas

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:43 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment