Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] WANITA MISTERIUS TERIAK 'MEGAWATI ANAKKU' USAI PEMAKAMAN TAUFIQ KIEMAS Sosok Wanita Misterius Memanggil Megawati

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO WANITA MISTERIUS TERIAK 'MEGAWATI ANAKKU' USAI PEMAKAMAN TAUFIQ KIEMAS Sosok Wanita Misterius Memanggil Megawati[FOTO] WANITA MISTERIUS TERIAK 'MEGAWATI ANAKKU' USAI PEMAKAMAN TAUFIQ KIEMAS Sosok Wanita Misterius Memanggil Megawati. Ada yang mengagetkan sejumlah orang usai pemakaman Taufiq Kiemas. Seorang perempuan yang membawa anak kecil berteriak-teriak 'Megawati anakku'. Tak diketahui siapa perempuan itu dan apa maksudnya.

Peristiwa itu terjadi usai Megawati dan Puan Maharani menyematkan karangan bunga dan menyiram air mawar ke pusara serta menyalami pelayat di TMP Kalibata, Jl Pahlawan Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2013).

Kemudian, Mega dan Puan meninggalkan lokasi dengan kawalan ketat Satgas PDIP.

Di pintu keluar TMP, terdengar teriakan 'Megawati anakku'. Sumbernya adalah seorang perempuan yang menggendong anak berusia sekitar 3-4 tahun. Entah karena tidak terdengar atau memang tidak dihiraukan, rombongan Mega terus berjalan di tengah cuaca terik. Bahkan lebih cepat.

Perempuan itu masih berteriak. Beberapa saat kemudian, ia diamankan Satgas PDIP. "Kalian ini tidak tahu, Megawati anakku. Kamu ini gimana," protes ibu berjaket putih itu.

Di luar TMP, Mega disambut Jokowi. Mereka masuk ke mobil Alphard B 8016 BS dan meninggalkan TMP dengan dikawal beberapa mobil patroli polisi.

Siapa perempuan itu? Tak jelas. Ia tak kelihatan lagi setelah diamankan Satgas PDIP.

Sekitar pukul 13.20 WIB, situasi TMP masih cukup ramai. Warga berdatangan. Ada yang berdoa atau menaburkan tanah ke pusara Taufiq Kiemas. Ada yang hanya berfoto di dekat pusara.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/foto-wanita-misterius-teriak-megawati.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment