Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KRONOLOGIS ARI WIBOWO BAWA MOGE TABRAK KAKEK DI KEBAYORAN BARU Korban Tabrak Moge Langsung Dibawa Rumah Sakit Oleh Ari Wibowo

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO KRONOLOGIS ARI WIBOWO BAWA MOGE TABRAK KAKEK DI KEBAYORAN BARU Korban Tabrak Moge Langsung Dibawa Rumah Sakit Oleh Ari WibowoKRONOLOGIS ARI WIBOWO BAWA MOGE TABRAK KAKEK DI KEBAYORAN BARU Korban Tabrak Moge Langsung Dibawa Rumah Sakit Oleh Ari Wibowo. Aktor sekaligus model, Ari Wibowo, siang tadi menabrak penyeberang jalan di kawasan Wolter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat mengendarai motor besar miliknya dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba ada seorang laki-laki tua yang hendak menyebrang.

Ari tak bisa menghentikan motornya. Ia membunyikan klakson tapi tabrakan tak bisa dihindari.

"Karena Ari dalam kecepatan tinggi, ia pun sudah memberikan klakson kepada yang menyebrang. Namun, karena si korban sudah tua sekitar 70 tahunan, jalannya pun sangat lamban. Jadi Ari tidak bisa menghindari orang tersebut," ujar Kanit Lakalantas Polres Jakarta Selatan, Sigit Purwanto, yang ditemui di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan, 10 Juni 2013.

Mantan personel boyband "Cool Colour" ini langsung membawa sang korban ke RSPP. Korban lalu dirawat di bagian Instalansi Gawat Darurat (IGD). Tak lama berada di rumah sakit, sang istri, Inge Anugrah terlihat tiba di rumah sakit.

Ari yang mengenakan pakaian kaos biru gelap dan celana panjang berwarna senada hanya mengalami luka ringan. "Hanya lecet-lecet saja dan memar-memar," ucap Sherly, yang merupakan ibu mertua Ari.

Sedangkan si korban sendiri mengalami pendarahan. Setibanya di rumah sakit, si korban terus memegangi kepalanya. Sherly mengungkap, pihaknya akan memindahkan korban ke rumah sakit lain.

"Rencananya mau dipindahin karena enggak ada ruangan, tapi enggak jadi. Kami akan tanggung jawab sepenuhnya," ungkapnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/kronologis-ari-wibowo-bawa-moge-tabrak.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment