Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] ACARA PEMBUKAAN PRJ JUNI 2013 DI KEMAYORAN JAKARTA Pesta Kembang Api Dan Banjir Diskon Pekan Raya Jakarta 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE PEMBUKAAN PRJ JUNI 2013 DI KEMAYORAN JAKARTA Pesta Kembang Api Dan Banjir Diskon Pekan Raya Jakarta 2013[VIDEO] ACARA PEMBUKAAN PRJ JUNI 2013 DI KEMAYORAN JAKARTA Pesta Kembang Api Dan Banjir Diskon Pekan Raya Jakarta 2013. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Gubernur DKI Joko Widodo hadir dalam acara pembukaan Jakarta Fair Kemayoran 2013. Dalam sambutannya, Jokowi menyampaikan harapannya agar acara ini dapat dinikmati oleh seluruh warga.

"Saya harap event ini bisa dinikmati seluruh masyarakat Jakarta maupun seluruh Indonesia," ujar Jokowi di Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakpus, Senin (10/6/2013).

Selain itu Jokowi juga berharap agar Jakarta Fair juga dapat menyajikan hiburan bagi pengunjungnya.

"Event ini juga bermanfaat sebagai informasi produk-produk kreatif karya anak bangsa," lanjutnya.

Acara pembukaan ini Presiden SBY mengenakan kemeja bati berwarna biru didampingi oleh Ani Bambang Yudhoyono. Sedangkan Jokowi yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna cokelat didampingi oleh istrinya, Iriana yang mengenakan kebaya berwarna merah.

Sesekali, ibu Ani Yudhoyono tampak memotret acara yang digelar panggung utama PRJ ini.

Ketua Umum Panitia Penyelenggara Jakarta Fair 2013, Murdaya Po mengatakan bahwa tema event kali ini adalah "Terus Maju Jakartaku" dengan sub temanya "Sebagai Ajang Promosi Produk Berkualitas Terus Mendorong Pertumbuhan dan Pembangunan Ekonomi Nasional".

"Dengan tema dan subtema tersebut, kami mengajak seluruh warga untuk bersatu padu dan kompak untuk memaksimalkan kekuatan dalam tangka memakjukan Jakarta," katanya.

Pada peringatan HUT Jakarta ke-486, PRJ akan dibuka sejak pagi hari. Tahun ini, pengelola akan menyedikan stand khusus untuk budaya Betawi atau Betawi square.

"Kita kerjasama dengan pusat kebudayaan Betawi. Setiap hari akan ada acara yang dengan tema Betawi dan panggung budaya," kata Prajna Murdaya, ketua penyelenggara PRJ.

Panita pelaksana menyediakan lima mobil dan 30 motor sebagai hadiah bagi para pengunjung. Pengumuman pemenang akan dilakukan setiap hari di panggung utama.

Pesta Kembang Api Meriahkan Pembukaan Jakarta Fair 2013


Pesta kembang api mewarnai hari pertama pembukaan Jakarta Fair di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kamis 6 Juni 2013. Suara dentuman yang berlangsung selama 20 menit penuh itu membuat puluhan ribu pengunjung pameran tahunan tersebut terkejut.

"Sangat menarik, dan menghibur banyak pengunjung. Saya sendiri tidak menyangka ada pesta kembang api," kata Arbi, salah seorang pengunjung.

Tak hanya Arbi yang tampak menikmati dan antusias. Para pengunjung lainnya segera mendekati lokasi kembang api di atap gedung etama JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Suasana pameran mendadak berubah menjadi lebih riuh dan ramai. Setelah sebelumnya hanya terdengar suara-suara host yang menawarkan produk-produk di anjungan masing-masing.

Panitia penyelenggara Jakarta Fair 2013 memang bertekad untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung. Untuk masalah kebersihan saja, mereka mengerahkan hampir 1.000 orang petugas kebersihan yang bergerak di 12 titik utama, yakni Hal A, B, C, D, E, Pusat Gedung Niaga, Panggung Utama, Gambir Expo, Parkir Timur, Parkir Barat, Parkir Utara dan Open Space.

Jakarta Fair yang merupakan ajang hiburan dan pameran multi produk itu berlangsung selama 32 hari. Kegiatan ini dimeriahkan oleh konser musik nonstop 32 hari dengan menampilkan lebih dari 260 band dan penyanyi papan atas Indonesia. Rencananya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan meresmikan ajang tahunan ini pada hari Senin, 10 Juni 2013, pekan depan.

Cuci Gudang Audio Mobil di Pekan Raya Jakarta


Pekan Raya Jakarta selalu dipenuhi berbagai produk otomotif. Tidak hanya mobil dan motor, aksesoris seperti sistem tata suara dan video juga menawarkan harga yang menggiurkan.

Bertempat di Hall A Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, para distributor pelengkap hiburan di dalam kabin mobil ini, cuci gudang dengan memberikan potongan harga mulai 30 persen hingga 60 persen.

Banyak stand menawarkan berbagai tipe Audio Video, Amplifier, Speaker, GPS dan lainnya. Untuk harga Single Din mendapatkan potongan harga dari Rp499 ribu menjadi Rp299 ribu, sampai Double Din dari Rp1.999 juta menjadi Rp1.099 juta.

Diskon juga diberikan untuk Speaker Component 6,5 inci mulai Rp450 ribu sampai Rp699 ribu. Ada juga Amplifier yang dilepas mulai Rp370-899 ribu, dan Subwoofer seharga Rp249 ribu sampai Rp2,8juta.

Untuk merek sangat beragam mulai dari Philips, Ultra Drive, Visionik, Silicon, X-Drive, Audiobank, V-tech, Ultra Linear, Thump, JBL, dan lainnya.

Tak cuma itu, berbagai paketan audio untuk berbagai merek mobil juga ditawarkan, misalnya untuk Toyota Innova mulai dari Rp1,999 juta (non GPS) sampai Rp2,499 juta (dengan GPS), Toyota Veloz Rp2,499 juta (non GPS) dan Rp2,999 juta (dengan GPS), Suzuki Ertiga Rp2,499 juta (non GPS) sampai Rp2,999 juta (dengan GPS).

Ada juga paket audio yang memberikan cicilan bunga nol persen. Harganya beragam mulai dari Rp2,650-4,250 juta. Untuk paketan audio berupa GPS Rp3,140-4,660 juta, tergantung merek mobil.

"Kita juga kasih bonus free rear camera, juga pemasangan dengan cara pesan di sini. Nanti kita pasang di dealer kami," kata Marko, Sales Marketing Skeleton di Hall A3, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin 10 Juni 2013.

Perang Diskon Motor Honda, Yamaha, dan Suzuki


Di hajatan tahunan ini, memang para produsen jor-joran memberikan tawaran menarik berupa potongan harga dan hadiah.

Honda misalnya, melalui main dealer PT Wahana Makmur Sejati, memberikan voucher yang dapat digunakan untuk memotong harga uang muka atau down payment (DP).

"Voucher-nya dari Rp1 juta sampai Rp2,7 juta. Misalkan DP SupraX Rp3,5 juta dipotong Rp2,7 juta," kata Aliudin, sales di booth Honda di PRJ, Kemayoran, Jakarta, Minggu 9 Juni 2013.

Ia mengatakan, konsumen bisa mendapatkan voucher jika telah melakukan SPK (Surat Pembelian Kendaraan) sebesar Rp100 ribu. "Kami juga ada undian berhadiah, mulai dari televisi, laptop, BlackBerry, dan hadiah utama motor Honda Spacy," katanya.

Hal serupa juga dilakukan rival abadi Honda, yakni Yamaha. Konsumen mendapatkan potongan harga Rp1,5-1,7 juta "Kecuali untuk motor Yamaha tipe X-Ride dan New V-Ixion tidak ada potongan. Konsumen juga bisa dapat kesempatan hadiah langsung," kata Ronny, salah satu sales motor Yamaha di PRJ.

Hadiah utama yang mereka berikan adalah tiga unit sepeda motor, Mio J, New Vixion, dan Xeon RC.

Tak mau kalah dengan keduanya, Suzuki juga memberikan potongan harga untuk setiap pembelian motor di PRJ sebesar Rp1-1,8 juta.

"Yang tidak mendapat potongan harga hanya Inazuma dan Satria FU. Dengan memberikan SPK Rp100 ribu, konsumen dapat kesempatan mendapatkan hadiah langsung seperti handpone, Galaxy Tab, dan BlackBerry," kata Imanuel Nanang, Area Sales Jabodetabek Suzuki di PRJ.

Adapun hadiah grand prize yang akan diundi pada akhir acara adalah 2 unit Suzuki Inazuma dan 3 unit Satria FU. "Di PRJ kami targetkan 6.000 unit terjual. Dua hari berlangsung kami sudah dapat 200 unit," katanya.

Video Pesta Kembang Api Dan Banjir Diskon Pekan Raya Jakarta 2013



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/video-acara-pembukaan-prj-juni-2013-di.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment