Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS WANITA LUSIANA TABRAKAN MOBIL RUSH D 1770 BA DI BOGOR Kondisi dan Motif Tabrakan Mobil Rush Lusiana 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO KRONOLOGIS WANITA LUSIANA TABRAKAN MOBIL RUSH D 1770 BA DI BOGOR Kondisi dan Motif Tabrakan Mobil Rush Lusiana 2013[FOTO] KRONOLOGIS WANITA LUSIANA TABRAKAN MOBIL RUSH D 1770 BA DI BOGOR Kondisi dan Motif Tabrakan Mobil Rush Lusiana 2013. Lusiana (46) asal Cisaranteun, Bandung, yang menabrakkan Toyota Rush ke sejumlah kendaraan, belum kooperatif saat diperiksa polisi. Motif menabrakkan mobil masih misterius. Setelah diperiksa di RS PMI Bogor, ia dibawa ke RS dr H Marzoeki Mahdi.

"Kalau penyebab (menabrakkan mobil) saya nggak tahu. Yang bersangkutan kita bawa ke RS Marzuki Mahdi," kata Kanit Sabhara Polsek Bogor Tengah AKP Heri Hermawan di RS PMI Bogor, Senin (10/6/2013).

RS dr H Marzoeki Mahdi adalah rumah sakit pemerintah khusus jiwa Kelas A. Rumah sakit ini memberikan pelayanan psikiatri dan pelayanan rehabilitasi ketergantungan NAPZA.

"Mau diperiksa kejiwaannya," ungkap AKP Heri ketika ditanya tujuan Lusiana dibawa ke RS Marzoeki Mahdi.

Lusiana menabrakkan Toyota Rush warna hitam bernopol D 1770 BA yang dikendarainya ke beberapa kendaraan lain di Jalan Raya Padjadjaran, tepatnya di pertigaan lampu merah Tugu Kujang, Bogor, sekitar pukul 08.00 WIB. Sebelumnya, ia dilarikan ke RS PMI Bogor.

Lusiana mengamuk saat diamankan polisi dan warga. Sebab itu, wanita berambut panjang dan pirang ini dibawa ke RS PMI dalam keadaan terborgol. Ia sempat kencing di mobil patroli polisi.

Wanita yang Tabrakkan Mobilnya di Bogor Memaki-maki Polisi


Wanita seksi yang menabrakkan mobilnya dan mengencingi mobil polisi, marah-marah saat diamankan. Ia bahkan sempat memaki-maki polisi.

"Saya tuntut kamu, saya nggak terima diadili begini. Saya tuntut kamu!" teriak wanita itu menghardik ke arah petugas kepolisian di ruang IGD RS PMI Bogor, Senin (10/6/2013).

Wanita pengemudi pengemudi mobil Toyota Rush D 1770 BA ini mengenakan pakaian warna ungu. Rambutnya ikal dan panjang, berwarna pirang. Ia sempat menolak diminta keluar mobil setelah menabrak 3 mobil dan 1 angkutan kota.

"Pas mau diamankan, dia ngamuk-ngamuk jadi terpaksa kita borgol," kata Kanit Sabhara Polsek Bogor Tengah AKP Heri Hermawan yang ditemui di RS PMI.

Tabrakan mengejutkan itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Seharusnya, wanita itu mengambil jalan lurus, tapi entah mengapa ia berbelok ke kanan melawan arah. Brakk, mobilnya menabrak 3 mobil dan 1 angkutan kota.

Wanita di Bogor Ini Juga Kencingi Mobil Polisi


Wanita yang diduga stres di Bogor berperilaku mengejutkan banyak orang. Selain melaju melawan arah dan menabrakkan mobil Toyota Rush ke sejumlah mobil, ia juga mengencingi mobil patroli polisi.

"Pas mau dibawa ke (RS) PMI, dia malah kencing di dalam mobil patroli," kata Kanit Sabhara Polsek Bogor Tengah AKP Heri Hermawan yang ditemui di RS PMI Bogor, Senin (10/6/2013).

Wanita itu diamankan setelah menabrakkan mobilnya ke beberapa kendaraan di Jalan Raya Pajajaran, tepatnya di pertigaan Tugu Kujang, Kota Bogor. Kemudian ia diangkut ke RS PMI, Bogor.

"Dia ngamuk dan menolak terus pas mau diamankan," jelas AKP Heri.

Dalam keadaan tangan terborgol, wanita pengemudi Toyota Rush bernopol D 1770 BA tersebut kemudian dibawa ke RS PMI Bogor. Di ruang IGD RS PMI, perempuan berkaos ungu dan berambut panjang pirang tersebut, terus mengamuk dan meracau.

Tabrakan mengejutkan itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Seharusnya, wanita itu mengambil jalan lurus, tapi entah mengapa ia berbelok ke kanan melawan arah. Brakk, mobilnya menabrak 3 mobil dan 1 angkutan kota.

"Pas lampu merah Tugu Kujang, mobil bukannya lurus tapi malah belok kanan ke arah Pasar Bogor. Padahal jalur itu kan satu arah dan nggak boleh masuk jalur itu. Dia banyak nabrak mobil disitu," kata Jajang, warga yang ditemui di sekitar Tugu Kujang, Bogor.

Identitas Wanita Mobil Rush


Identitas wanita berambut pirang yang diduga stres karena menabrakkan mobil Toyota Rush ke sejumlah mobil di Bogor, terkuak. Dia bernama Lusiana dan berasal dari Bandung.

"Lusiana (46) asal Kelurahan Cisaranteun, Bandung," kataKanit Sabhara Polsek Bogor Tengah AKP Heri Hermawan di RS PMI Bogor, Senin (10/6/2013).

Lusiana langsung dievakuasi setelah menabrakkan mobilnya. Ia sempat menolak membuka kaca mobilnya. Setelah berhasil dibujuk, ia malah kencing di mobil patroli polisi saat dibawa ke RS PMI.

"Dia ngamuk-ngamuk, jadi terpaksa kita borgol," kata AKP Heri.

Di pertigaan Tugu Kujang Bogor, sekitar pukul 08.00 WIB, seharusnya ia mengambil jalan lurus, tapi entah mengapa ia berbelok ke kanan melawan arah. Brakk, mobilnya menabrak 3 mobil dan 1 angkutan kota. Hingga kini belum diketahui motif Lusiana menabrakkan mobilnya.

Polisi Temukan Surat Keterangan 'Tidak Gila' di Mobil Lusiana


Tidak ada narkoba atau benda berbahaya di mobil Toyota Rush yang dikendarai Lusiana (46). Hanya ada KTP dan beberapa surat keterangan.

"Tidak ada obat-obatan. Ada surat pernyataan dari mantan suaminya. Isinya Lusiana merupakan orang waras dan tidak gila," kata Kapolsek Bogor Tengah Kompol Viktor Gatot HS di ruang kerjanya, Senin (10/6/2013).

Di surat pernyataan itu juga disebutkan bahwa Lusiana dan suami sudah bercerai secara adat dan agama. Sedangkan berdasarkan KTP, Lusiana beralamat di Cisaranteun Selatan, Bandung.

"Di situ (surat pernyataan) ditulis, Lusiana jangan dibawa ke rumah sakit jiwa, Lusiana tidak gila," kata Viktor membacakan surat yang ditemukan di dalam mobil.

Hingga saat ini Lusiana masih di RS Marzoeki Mahdi, Jalan Raya Semeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Ia ditangani oleh dokter kejiwaan. "Pihak keluarga sudah dihubungi. Mereka akan datang ke Bogor," kata Viktor.

Lusiana diamankan polisi setelah mobilnya menyeruduk beberapa mobil di pertigaan Tugu Kujang, tepatnya Jl Padjadjaran Bogor, sekitar pukul 08.00 WIB. Wanita sempat dilarikan ke RS PMI Bogor, tapi akhirnya dibawa ke RS Marzoeki Mahdi untuk diperiksa kejiwaannya.

VIDEO WANITA LUSIANA TABRAKAN MOBIL RUSH D 1770 BA DI BOGOR

VIDEO PENYEBAB WANITA LUSIANA TABRAKAN MOBIL RUSH D 1770 BA DI BOGOR


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/foto-kronologis-wanita-lusiana-tabrakan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment