Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

RENCANA KAWASAN MONAS DIBANGUN TOKO DAN KULINER Alasan Jokowi Ahok Bangun Toko Dan Kuliner Di Monas

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO RENCANA KAWASAN MONAS DIBANGUN TOKO DAN KULINER Alasan Jokowi Ahok Bangun Toko Dan Kuliner Di MonasRENCANA KAWASAN MONAS DIBANGUN TOKO DAN KULINER Alasan Jokowi Ahok Bangun Toko Dan Kuliner Di Monas. Pemprov DKI Jakarta berencana untuk menjadikan kawasan Monas sebagai pusat wisata kuliner. Rencana tersebut telah masuk tahap perencanaan detail.

"Kita juga mau jadikan Monas sebagai pusat kuliner dan produk-produk," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2013).

Ahok mengatakan, rencana tersebut saat ini telah masuk dalam tahap perencanaan desain atau Detail Engineering Design (DED). Nantinya akan dibangun ruang bawah tanah di Monas hingga Gambir.

"Kita sudah desain bersama dengan DED untuk membuat underground sama toko-toko di bawah Monas nyambung ke Gambir. Tahun depan bisa banyak kegiatan," jelas mantan Bupati Belitung Timur ini.

Suami Veronica Tan ini menganggap, kawasan Monas paling ideal untuk rencana tersebut. karena wilayahnya yang luas bisa menampung banyak pedagang.

"Memang sekarang tempat yang paling ideal ya di sana, karena luas. Kami tidak memungkiri kalau tempat yang paling besar ya di sana," kata Ahok.

Untuk tahap awal, Juli mendatang Pemprov DKI akan mencoba untuk mengadakan pameran khusus pedagang kecil yang bertempat di Monas. "Juli tahun ini, Pak Gubernur mau coba nih, mau uji coba di Monas. Bagaimana menampung yang kecil-kecil ini," kata Ahok.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/rencana-kawasan-monas-dibangun-toko-dan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

RENCANA KAWASAN MONAS DIBANGUN TOKO DAN KULINER Alasan Jokowi Ahok Bangun Toko Dan Kuliner Di Monas

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:07 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment