Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

NAZAR JUPE USAI BEBAS Ibunda Jupe Gelar Pengajian Di Rutan Jelang Kebebasan Julia Perez

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO NAZAR JUPE USAI BEBAS Ibunda Jupe Gelar Pengajian Di Rutan Jelang Kebebasan Julia PerezNAZAR JUPE USAI BEBAS Ibunda Jupe Gelar Pengajian Di Rutan Jelang Kebebasan Julia Perez. Julia Perez ternyata memiliki nazar yang akan dilakukannya usai bebas dari Rumah Tahanan Pondok Bambu. Apa itu? Dikatakan sang ibunda, Sri Wulansih, Jupe akan mengunjungi tujuh mesjid dan membagikan Al-Qur'an.

Meski begitu, pemilik nama lengkap Yulia Rachmawati itu enggan membocorkan mesjid mana saja yang akan dikunjunginya. Bagi Jupe hal itu tidak perlu dipublikasikan.

"Dia nggak mau bilang tapi mungkin mesjid yang di dekat Rutan Pondok Bambu dulu kali," kata Sri Wulansih saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (14/6/2013).

Lalu mungkinkah nazar pelantun hits 'Belah Duren' itu dilakukannya lantaran ingin memenuhi syarat yang diajukan sang ibunda kepadanya agar pernikahannya dengan Gaston direstui? Dengan tegas Sri Wulansih membantahnya.

"Nggak ada. Itu niat Jupe ingin ngasih Al-Qur'an saja di tujuh mesjid. Tidak ada sangkut pautnya dengan rencana menikah dia," tegas Sri.

Di hari kebebasannya nanti, selain Sri Wulansih yang hadir menemani Jupe juga akan ada Gaston sang kekasih yang selama ini selalu ada di saat Jupe susah maupun senang.

"Jupe bilang kalau Gaston mau ke sini karena mamanya pasti dua hari sekali datang," paparnya.

Sedangkan untuk masalah pekerjaan, jadwal yang padat sudah menanti Jupe. Jupe juga mengaku telah kangen untuk menghibur masyarakat sekitar.

Jelang Kebebasan Jupe, Ibunda Gelar Pengajian di Dalam Rutan


Senin (17/6/1023) adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh artis Julia Perez. Hal itu dikarenakan dirinya yang akan menghirup udara bebas setelah mendekam di Rutan Pondok Bambu.

Seakan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, ibunda Jupe, Sri Wulansih menggelar pengajian di dalam jeruji besi. Hal itu bertujuan atas rasa syukur lantaran sang buah hati akan bebas.

"Tadi kita ada pengajian dari pagi di dalam kan ada mesjid. Jadi tante bawa nasi kuning buat pengajian di dalam," ungkap Sri Wulansih saat ditemui usai menjenguk Jupe di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (14/6/2013).

Lebih lanjut ia mengatakan dirinya akan datang pada saat kebebasan sang buah hati. Ia mengaku tak ingin melewatkan begitu saja peristiwa penting tersebut.

"Jupe juga minta dijemput jadi aku Insya Allah datang," ucapnya seraya tersenyum.

Ini bukanlah kali pertama Sri Wulansih datang menjenguk sang buah hati. Setiap dua minggu sekali, Sri Wulansih selalu menyempatkan diri untuk melihat bagaimana kondisi anak kesayangannya itu.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/nazar-jupe-usai-bebas-ibunda-jupe-gelar.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

NAZAR JUPE USAI BEBAS Ibunda Jupe Gelar Pengajian Di Rutan Jelang Kebebasan Julia Perez

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:06 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment