Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] ROSSA JADI DUTA 'ENJOY JAKARTA' DI KUALA LUMPUR 2013 Rossa Siap Meriahkan Acara Enjoy Jakarta Di Kuala Lumpur

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE  ROSSA JADI DUTA 'ENJOY JAKARTA' DI KUALA LUMPUR 2013 Rossa Siap Meriahkan Acara Enjoy Jakarta Di Kuala Lumpur[VIDEO] ROSSA JADI DUTA 'ENJOY JAKARTA' DI KUALA LUMPUR 2013 Rossa Siap Meriahkan Acara Enjoy Jakarta Di Kuala Lumpur.  Rossa menjadi salah satu artis yang akan meramaikan acara Enjoy Jakarta di Kuala Lumpur. Tiba sejak kemarin, Rossa tampak membawa serta sang anak, Rizky Langit Ramadan.

Pelantun 'Tegar' itu terlihat santai ketika tiba di Bandara Kuala Lumpur, Kamis (13/6/2013). Sejak turun dari pesawat, Rossa menjadi primadona. Ia tampak beberapa kali diminta untuk berfoto bersama masyarakat di sana.

Begitu halnya saat ia berkunjung ke kantor Air Asia. Puluhan pegawai meminta tanda tangan dari mantan istri Yoyo 'Padi' itu.

Rencananya, malam ini Rossa akan tampil di acara Enjoy Jakarta yang digelar di Garden-Panggung Anniversary, Kuala Lumpur, Jumat (14/6/2013). Acara itu juga akan menghadirkan Ungu dan Amy Search.

Enjoy Jakarta merupakan proyek Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) DKI Jakarta bekerjasama dengan Air Asia. Malaysia dipilih karena kini menempati urutan teratas dalam daftar kunjungan wisatawan mancanegara ke Jakarta. Tahun lalu, jumlah turis Malaysia ke Jakarta mendekati 0,3 juta orang.

Oleh karena itu, di samping melakukan pagelaran seni dan budaya, Disparbud DKI Jakarta juga akan mengadakan business forum. Sampai saat ini, sudah tercatat 200 pelaku industri wisata yang akan ikut serta.

Kembali Jadi Duta 'Enjoy Jakarta', Rossa Kenang Kisah Sukses


Beberapa tahun yang lalu, Rossa hanya berniat untuk kuliah di Jakarta. Namun, orang-orang hebat mengubah hidupnya menjadi seperti sekarang ini.

Rossa menuturkan dirinya bukan siapa-siapa saat menginjakkan kaki di Jakarta. Perempuan asal Sumedang, Jawa Barat itu kini menjadi penyanyi papan atas.

"Seperti diketahui saya pendatang di Jakarta, saya datang sebagai penjual tahu Sumedang, sebagai mahasiswa yang berpikir untuk sekolah, tapi nasib menentukan lain," kisahnya saat ditemui di Mayangsari Ballroom, JW Marriot, Kuala Lumpur, Jumat (14/6/2013).

"Menurut saya, saya diberikan banyak kesempatan untuk eksplor apa yang dimiliki. Bertemu orang hebat dan membuat seperti saat ini," tambahnya.

Rossa menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang sangat dikenal di Malaysia. Tak heran jika kini ia menjadi bagian dari rombongan 'Enjoy Jakarta' yang tengah berpromosi di Kuala Lumpur. Rossa menjadi duta Enjoy Jakarta selama tiga tahun berturut-turut.

Jika ada warga Malaysia yang melancong ke Jakarta, Rossa pun siap menjadi pemandu. "Jakarta memang destinasi terbaik di Indonesia. Dari yang paling murah sampai paling mahal itu ada," katanya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/video-rossa-jadi-duta-enjoy-jakarta-di.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment